Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetik Password Lebih Aman dengan OPPO Secure Keyboard

Oppotutorial.com - Jika mengulas merek handphone yang mana paling rajin mendatangkan sejumlah fitur memikat buat tingkatkan pengalaman pemakaian setiap hari, pastinya OPPO harus masuk ke daftar. Lewat metode operasi ColorOS garapannya, OPPO terus menambah deretan feature yang kemungkinan sepintas nampak simpel, tetapi mempunyai peranan yang sangat penting.

Cara Mengetik Password Lebih Aman dengan OPPO Secure Keyboard


Diantaranya ialah OPPO Secure Keyboard. Sama namanya, OPPO Secure Keyboard adalah keyboard yang aman untuk dipakai. Ada banyak fakta yang melandasi OPPO dalam meningkatkan Secure Keyboard. Sudah diketahui, handphone menjadi sisi yang tidak dipisahkan serta sebagian besar aktivitas pemakai yang karakternya digital dikerjakan melalui handphone, dimulai dari terhubung sosial media sampai transaksi bisnis perbankan.






Tiap aktivitas itu kadang mengharuskan Anda untuk menulis info yang karakternya peka, misalnya sandi. Yang harus diingat, peluang handphone Anda terkontaminasi oleh malware serta spyware itu akan ada. Dapat dari rutinitas Anda saat mencari web, atau juga bisa dari program yang Anda ambil melalui basis tidak sah. Itu berarti, resiko sandi atau info penting yang lain terekam, diculik, serta digunakan oleh faksi lain tetap akan mengincar tiap pemakai hp.

OPPO Secure Keyboard bekerja dengan membuat metode yang secara automatis akan aktifkan keyboard aman OPPO ketika mau menulis info peka seperti sandi. OPPO Secure Keyboard tidak merekam tuliskan Anda, hingga menahan info penting yang Anda catat bocor.

Pada intinya OPPO Secure Keyboard secara standar akan aktif di handphone OPPO yang memberikan dukungan. Tetapi jika Anda pengin menentukannya,langsung turuti beberapa langkah di bawah ini:

  • Masuk di Settings.
  • Tentukan Additional Settings, lalu tentukan Keyboard dan Input Metode.
  • Tentukan Enable Secure Keyboard.

Bagaimana? Gampang, ‘kan? Sebatas info, salah satunya handphone OPPO yang telah diberi Secure Keyboard ialah OPPO Reno4. Piranti ini telah dipasarkan di Indonesia pada harga Rp4.999.000. Ada tiga opsi warna menarik, yaitu Galactic Blue, Ruang Black, serta Nebula Purple.