Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur ColorOS di Smartphone OPPO Untuk Menunjang Aktivitas di Rumah

Oppotutorial.com - OPPO ajak warga untuk mengoptimalkan handphone selaku piranti yang paling dihandalkan dalam mendukung rutinitas di dalam rumah. Handphone OPPO yang adopsi ColorOS telah diberi banyak fitur yang dapat menolong beberapa pemakainya mengakhiri pekerjaan, nikmati selingan, sampai masih update dengan info terkini.


Berikut beberapa fitur pada mekanisme ColorOS 7 yang bermanfaat untuk menolong pemakai OPPO untuk manfaatkan waktu #dirumahaja supaya jadi produktif serta lebih membahagiakan:

Fitur ColorOS di Smartphone OPPO



Fitur Terkenal yang Jadi Unggulan OPPO Reno Series


Model Konsentrasi

Salah satunya rintangan paling besar waktu belajar dan kerja di rumah ialah jumlahnya masalah alias destruksi. Di ColorOS 7, pemakai dapat manfaatkan fitur namanya Konsentrasi Model/Model Konsentrasi. Fitur ini bermanfaat untuk mengelola waktu tenang hingga terlepas dari masalah sepanjang memakai hp. Disamping itu, Konsentrasi Model dapat menolong tingkatkan fokus pada beberapa hal yang lagi ditangani dan mengakhiri semakin banyak pekerjaan.


Digital Wellbeing

Digital Wellbeing akan mengawasi lama waktunya pemakaian handphone sehari-harinya dan mengingati pemakai untuk istirahat jika telah kelamaan habiskan waktu memakai handphone. Fitur yang paling bermanfaat sebab kelamaan memandang monitor handphone pun tidak bagus untuk kesehatan.







Browser dan Wallpaper OPPO

ColorOS di handphone OPPO mempunyai browser dan wallpaper bawaan sendiri. Menariknya, melalui ke-2 fitur ini pemakai dapat memperoleh info terkini sekitar COVID-19 secara real-time melalui fitur ini. Dengan adanya banyak info dapat dipercaya yang ada pada satu halaman, pemakai bisa menghindar info informasi palsu (hoaks).


Split Screen

Jika fitur yang ini pas untuk pemakai yang suka lakukan multitasking. Split Screen memungkinkannya dua program berjalan sekalian pada sebuah monitor. Bekerja sekalian nikmati video dari YouTube? Atau chatting dengan client sambil buka e-mail? Dapat!


OPPO Relax

Kelamaan kerja di rumah mempunyai potensi memunculkan depresi. Gunakan fitur namanya OPPO Relax untuk memberi situasi yang tenteram. OPPO Relax tawarkan bermacam jenis suara yang menentramkan, terhitung suara alam. Nanti, beberapa suara yang dibuat OPPO Relax dipercayai akan memberi dampak rileksasi yang bagus untuk badan dan pemikiran.


Game Assistant

Nah, fitur ini diperuntukkan untuk pemakai yang suka bermain games. Game Assistant bisa menolong tingkatkan performa dan mendatangkan fitur yang pintar dan tenteram seperti membalas pesan, tangkap penampilan monitor (screen capture), merekam permainan (screen recording), dan memblok pemberitahuan sepanjang bermain game.


SoLoop

Banyak langkah untuk lebih inovatif dalam manfaatkan waktu senggang sepanjang implementasi PSBB di Indonesia. Misalkan dengan membuat vlog untuk share hoby atau sebatas lakukan rintangan hebat di sosial media. Di ColorOS, OPPO sediakan program SoLoop yang direncanakan untuk mempermudah pemakainya saat mempersunting video. Pemakai perlu pilih file mana saja (dapat video atau photo) yang pengin mereka gabungkan jadi satu kreasi. Nanti, Soloop secara pintar akan menambah musik sesuai waktu dan peralihan yang bagus.