Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Kamera Unggulan OPPO Reno 3 Pro

Oppotutorial.com - OPPO Reno3 Pro sah datang di Indonesia serta dipasarkan pada harga 8 juta-an rupiah. Selaku handphone kelas tinggi, piranti ini jadikan kekuatan camera selaku salah satunya penawaran intinya. Keseluruhan ada enam camera yang dibenamkan pada Reno3 Pro, empat ada di belakang serta dua di muka.

Kekuatan camera dari OPPO Reno3 Pro bukan hanya dapat dihandalkan untuk memfoto di beberapa keadaan, dan juga bagus untuk videografi. Lewat camera penting 64 MP f/1.8 sama ukuran sensor 1/1.72?, camera ini memungkinkannya pemakai untuk memfoto secara baik di keadaan sinar yang bagus atau temaram.

Disamping itu, camera penting ini didampingi 3 camera yang lain yang terbagi dalam 13 MP telephoto, 8 MP ultra-wide, serta 2 MP mono lens. Opsi lensa itu memungkinkannya Anda untuk lebih bebas berkreatifitas dengan membuat kreasi dari sudut pandang yang lain.

Bila Anda ialah seorang inisiator content serta sedang cari handphone untuk membuat kreasi kapan saja serta di mana saja, sebaiknya Anda memerhatikan 5 feature camera favorit dari OPPO Reno3 Pro di bawah ini:

Fitur Kamera Unggulan OPPO Reno 3 Pro


Ultra Clear 108 MP

Camera penting Reno3 Pro benar-benar mempunyai resolusi optimal 64 MP. Tetapi karena Ultra Clear Model, Anda dapat hasilkan photo dengan resolusi 108 MP. Resolusi yang semakin tinggi ini sekalian memberi detil yang lebih tajam. Bahkan juga, hasil bidikannya dapat sama dengan poster memiliki ukuran 4,3 mtr. x 3,2 mtr..

Saat memfoto dengan model 108 MP, Anda dapat jadi besar gambar serta masih jadi detil masih terang. Harus dipahami jika Ultra Clear Model dinaikkan oleh piranti lunak.







Night Model yang lebih bagus

OPPO Reno3 Pro terhitung piranti yang jago untuk menyimpan peristiwa di keadaan sinar temaram atau malam hari. Dibandingkan angkatan awalnya, OPPO sudah tingkatkan kekuatan Night Model pada handphone ini, hingga dapat hasilkan photo yang baik serta minim noise.

Bahkan juga pada keadaan pencahayaan cuman dari 1 tangkai lilin saja (1 lux), Reno3 Pro dengan feature Ultra Dark Model masih bisa memberi photo yang jernih. Yang memikat, kemampuan NPU pada chipset Helio P95 membuat waktu ambil gambar bertambah lebih singkat, serta AI Multi-Frame menolong kurangi noise pada gambar.


Dual-camera selfie 44 MP

Untuk yang suka selfie, OPPO Reno3 Pro tawarkan dua camera depan dengan sensor semasing 44 MP f/2.4 serta 2 MP Depth. Gabungan yang sangat memikat serta OPPO mengangkat design punch hole yang tempatkan ke-2 camera selfie dalam lubang di sudut kiri atas monitor.

Tidak hanya bagus untuk swafoto dengan hasil jernih serta alami, kehadiran camera camera 2 MP untuk menganailisa kedalaman tempat bermanfaat untuk membuat dampak bokeh yang menarik. Sisi pinggir serta gradien background bertambah lebih tajam. Asyiknya kembali, camera depan Reno3 Pro disokong Ultra Night Selfie untuk lakukan swafoto pada malam hari.


Ultra Steady Video 2.0 serta Ultra Steady Video Pro

Berpindah ke tempat videografi, OPPO Reno3 Pro disokong dua feature penting yaitu Ultra Steady Video 2.0 serta Ultra Steady Video Pro untuk menolong alat rekaman yang super konstan tiada kontribusi gimbal. Bahkan juga untuk rutinitas yang intensif juga tingkat stabilisasinya pantas dapat acungan jempol. Pas untuk Anda yang suka membuat content vlog.


SoLoop untuk koreksi mudah dan cepat

SoLoop adalah program koreksi video terbatas punyai OPPO. Soloop mempunyai langkah kerja yang sederhana. Anda perlu pilih file mana saja (dapat video atau photo) yang pengin digabungkan jadi satu kreasi. Nanti, Soloop secara pintar akan menambah musik sesuai waktu serta peralihan yang bagus.

Anda bisa juga pilih Smart Templates untuk sesuaikan nuansa video apakah yang mereka harapkan. Keseluruhan ada lebih dari 10 pilihan yang dapat dipakai. Dengan Smart Templates ini, video yang dibuat akan nampak seperti racikan seorang profesional serta semua dapat ditangani dalam sekejap.