Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga HP OPPO A11

Harga HP OPPO  A11 - Ponsel Oppo Terkini Murah Semarak Dapat Membuat Photo Muka Lebih Elok Camera depan itu diperlengkapi dengan fitur AI Beautification yang dapat mengetahui macam kulit, umur, macam kelamin, dan warna kulit.

Oppo ialah satu antara merek piranti gawai global yang cukup laku manis di Indonesia.

Harga HP OPPO  A11


Satu data keluarkan dari firma penelitian Canalys bahkan juga tempatkan merek dari hp android asal Tiongkok atau Ponsel China ini selaku satu antara hebat merek dengan pemasaran unit paling banyak di Tanah Air pada 2020 ini.


Nah, belakangan ini, Oppo Indonesia kembali lagi mengeluarkan perangpat hp android terbaru di pasar Handphone Tanah Air.


Dengan bandrol harga yang relatif murah, hp android terbaru dari Oppo ini bawa fitur yang dapat membuat hasil photo muka terlihat lebih elok.


Piranti hp android atau handphone terkini Oppo kesempatan ini tiba dari keluarga A-series di Indonesia, yakni Oppo A11k.


Piranti ini dikeluarkan di Tanah Air untuk mengarah kelas entry-level.


"Dengan penyeluncuran piranti OPPO A11k, kami mempunyai tujuan untuk menyiapkan paket komplet piranti handphone yang bisa mencapai pemakai awalnya Android lebih luas," tutur Public Relations Manajer Oppo Indonesia, Aryo Meidianto Aji, seperti diambil dari Kompas.com


Oppo A11k mempunyai monitor selebar 6,22 inch dengan resolusi 1520 x 720.


Dibagian atas monitor yang telah dilindungi Gorilla Glass 3 ini, ada takik (notch) tetes air (waterdrop) yang berisi camera selfie 5 MP (f/2.4).


Camera depan itu diperlengkapi dengan fitur AI Beautification yang dapat mengetahui macam kulit, umur, macam kelamin, dan warna kulit.