Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Item NOD Mobile Legend

Item NOD Mobile Legend - Necklace of Durance dan Deadly Blade ialah poin physical dan magis tingkat tiga. Ke-2 nya adalah poin yang paling bermanfaat untuk menantang Hero dengan type spesifik.

Namun ada, yang memandang jika poin ini kurang bermanfaat, atau lebih bagus ditukar dengan poin lain saja.

Benar-benar betul poin ini dapat ditukar dengan poin lainnya, menyaksikan manfaat poin lain sama tepat dengan dipunyai oleh poin lain. (contoh Scarlet Phantom atau Golden Staff).


Item NOD Mobile Legend
Item NOD Mobile Legend

Oleh karena itu kami pengin mengulas pada keadaan apa sich kita harus memakai Necklace of Durance dan Deadly Blade ? Baca berikut ini.

Kapan player harus memakai Necklace of Durance dan Deadly Blade ?






Necklace of Durance dan Deadly Blade mempunyai dampak passive yang serupa yakni Kurangi dampak pergantian HP sasaran sejumlah 50% waktu melukainya.


Dampak passive ini benar-benar baik sekali untuk menantang Hero yang bertipe memakai Life Steal dan Pergantian HP yang besar untuk tetap bertahan hidup.

Misalnya ialah Alice, Alucard, Alpha, Leomord dan Hero lainnya yang dapat meresap dan mempunyai pergantian ponsel yang besar.

Jadi adanya poin kalian harus memberi basic attack ke Hero musuh tujuan dan poin ini akan membuat musuh tidak mempunyai Life Steal atau Pergantian HP.


Dan bukan hanya hanya itu poin ini dapat kalian pakai ke Hero yang bertipe suport heal, supaya tidak dapat memberi healing ke partnernya.

Silahkan kita saksikan berapa keutamaan poin ini untuk hadapi Hero-Hero yang bertipe memakai Life Steal dan Pergantian HP yang besar.

Tidak di tiap pertempuran kalian harus memakai poin Necklace of Durance dan Deadly Blade, tetapi yang pantas kalian tulis ialah kapan dan pada hero musuh/sasaran yang mana pas.