Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layla Mobile Legend Asli

    Layla Mobile Legend Asli - Pemakai hero marksman telah kenal dengan hero Layla yang diketahui dengan pistol meriam unggulannya ini. Figur Layla ternyata ialah seorang petualang di Land of Dawn. Bukan hanya bertualang, Layla mengemban pekerjaan berat lho.

    Dalam Mobile Legends, Layla diketahui selaku hero marksman yang sanggup jadi carry yang menakutkan seandainya dipakai dengan benar dan baik. Layla sendiri mempunyai burst damage besar yang susah disaingi oleh hero yang lain.


    Layla Mobile Legend Asli
    Layla Mobile Legend Asli




    Layla di dunia Mobile Legends diceritakan hidup di dunia yang disanggupi energi jahat namanya Malefic Energy yang beresiko untuk manusia. Waktu manusia terserang energi itu, manusia akan kehilangan daya ingat dan beralih menjadi figur yang beringas.

    Malefic Energy ini ternyata lumayan kuat sampai merusak dunia tempat Layla tinggal. Ayah Layla lalu mendapati cara untuk meresap energi jahat itu supaya tidak akan mengusik manusia.


    Untuk tugasnya ini, ayah Layla lalu membuat pistol meriam yang di tempat dan dibikin memakai besi ajaib dari pokok Bumi. Pistol meriam ini lalu dipercayai sanggup meresap dan mengatur Malefic Energy.

    Sayang, dalam tugasnya, ayah Layla harus wafat sebab sudah terburu meresap kebanyakan energi jahat itu. Saat sebelum wafat, ayahnya lalu memberi pistol meriam itu pada Layla.


    Terima pekerjaan berat dari si ayah, Layla lalu bertualang di Land of Dawn untuk meresap sebanyak-banyaknya Malefic Energy yang beresiko untuk manusia itu.

    Pistol meriam warisan ayahnya ini lalu jadi senjata unggulan Layla dalam setiap permainan Mobile Legends. Layla adalah hero yang paling bisa dihandalkan dalam permainan, seandainya pemain tahu benar cara pemakaian hero satu ini.


    Pada late game, Layla akan makin kuat sebab damage yang besar. Waktu pemain ada pada sebuah game dengan Layla, perlu kesolidan untuk jaga hero yang diketahui dengan rambut panjangnya ini.

    Bisa disebutkan selaku salah satunya hero wanita paling kuat dalam Mobile Legends, ternyata Layla mengemban pekerjaan berat untuk selamatkan dunianya dari energi jahat namanya Malefic Energy.