Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setting Kontrol Terbaik PUBG Mobile

Setting Kontrol Terbaik PUBG Mobile - Saat bermain game PUBG Mobile hal yang terpenting ialah kontrol, Baik itu kontrol gerakan atau kontrol AIM waktu tembak.

Player PUBG Mobile sendiri memiliki seting kontrolnya sendiri yang pas digunakan oleh dia sendiri. Dimulai dari kontrol 2 jemari yang paling standard, sampai yang paling susah yakni kontrol 5 jemari yang banyak digunakan oleh player Cina.


Setting Kontrol Terbaik PUBG Mobile
Setting Kontrol Terbaik PUBG Mobile

Tiap kontrol punyai kekurangan dan keunggulannya semasing. Contoh kontrol 2 jemari tidak selincah kontrol 5 jemari saat sedang berperang dengan lawan.

Kontrol PUBG Mobile yang termasuk cukuplah tenteram serta tidak kalah dari kontrol 5 jemari dengan memakai kontrol 4 jemari.







Seting Kontrol PUBG Mobile 4 Jemari Terhebat di 2020

Lay-out kontrol seperti pada atas ialah lay-out standard kontrol 4 jemari. Jemari telunkuk kiri dipakai untuk tombol tembak, sedang membuka scope memakai jemari telunjuk kanan.

Untuk Lean serta membuka Scope, pakai gabungan ibu jemari tangan kanan untuk lean serta jemari telunjuk untuk membuka scope.

Dengan semacam itu, tidak bakal ada terlambat kembali saat akan lean serta membuka scope. tetapi awalnya matikan penataan Peek and open scope.