Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Terbaik OPPO untuk Aplikasi TikTok

Oppotutorial.com - Jika bicara program apa yang terpopuler di kelompok anak muda sekarang ini, TikTok terang harus masuk ke daftar. Program itu memungkinkannya pemakainya merekam, mempersunting, serta bagikan video dengan durasi 15-60 detik. Supaya dicintai beberapa orang, tentu saja kecuali perlu kreasi membuat video yang baik di TikTok mengharuskan pemakainya mempunyai hp dengan kekuatan camera oke.

OPPO selaku salah merek dengan serangkaian produk paling komplet tawarkan beberapa pilihan menarik. Di tiap hp garapannya, OPPO terus jadikan bidang camera selaku feature favorit penting. Disamping itu, monitor yang besar jadi alasan penting untuk beberapa fans TikTok supaya content yang dilihat nampak lebih memberikan kepuasan.

Nah, jika Anda sedang cari handphone OPPO yang oke untuk bikin atau sebatas nikmati content TikTok,langsung baca daftar berikut ini:

Smartphone Terbaik OPPO untuk Aplikasi TikTok


OPPO Reno 4

Dibandingkan angkatan awalnya, OPPO Reno4 datang dengan beberapa kenaikan pada feature cameranya. Misalkan Ai Monochrome Video untuk membuat video hitam-putih berpenampilan pop-art yang cuman tampilkan warna spesifik saja. Ada juga AI Colour Portrait pada OPPO Reno4 memungkinkannya Anda untuk tampilkan warna object yang sesungguhnya dengan background hitam-putih pada video yang Anda bikin.

Feature yang lain yang tidak kalah hebat untuk bikin video yang unik di TikTok ialah 960fps Smart Slow-Motion. Sama namanya, Anda bisa record video gerak lamban dengan kecepatan 960 frame per second. Video dengan pergerakan yang lamban akan memberi dampak menegangkan, khususnya pada episode-adegan cepat. Asyiknya kembali, camera OPPO Reno4 dipersenjatai Ultra Steady Video 3.0 yang akan pastikan tangkapan gambar masih konstan.

Masalah detail, OPPO Reno4 mengangkat camera penting 48 MP yang didampingi camera ultrawide 8 MP, camera macro 2 MP, serta camera mono 2 MP. Sesaat untuk selfie, ada camera depan 32 MP. Monitor lega, Untuk yang tertarik, OPPO Reno4 dipasarkan pada harga Rp4.999.000. Click link di bawah ini untuk mengenali trik dan tips membuat content TikTok yang hebat dengan OPPO Reno4.


OPPO A92

OPPO A92Smartphone OPPO seterusnya yang bisa juga dihandalkan untuk bermain TikTok ialah A92. Piranti dengan monitor AMOLED 6,4 inch Full HD+ Gorilla Glass 5 ini diberi 4 camera belakang dengan detail 48MP Ultra HD f/1.7, 8 MP ultrawide, 2 MP mono lens, serta 2 MP portrait. Camera ini diberi feature Ultra Night Model 2.0 untuk hasilkan photo yang baik pada malam hari. Untuk swafoto, sensor 16 MP f/2.0 di muka jadi unggulan.

OPPO A92 sanggup record video sampai resolusi 4K memakai camera belakang. Sesaat camera depannya bisa record video sampai resolusi 1080p di 30fps. OPPO pun tidak lupa menambah feature videografi memikat seperti Slow-Mo serta Time Lapse. OPPO A92 dengan RAM 8 GB serta penyimpanan intern 128 GB sekarang dipasarkan pada harga Rp3.799.000 (harga promosi).


OPPO A31

Untuk Anda yang mempunyai anggaran berbatas, OPPO A31 adalah pilihan yang tidak kalah memikat. Ada di belakang, OPPO memasukkan tiga camera sekalian yang terbagi dalam 12 megapixel selaku sensor penting, 2 megapixel camera portrait, serta 2 megapixel camera macro yang sanggup ambil gambar dari jarak minimum 4cm. Sesaat di atas monitor 6,5 incinya ada poni berpenampilan waterdrop untuk memuat camera selfie 8 megapixel.

Bermacam jenis feature camera yang ada pada piranti kelas menegah OPPO bisa juga dicicipi pemakai lewat OPPO A31. Sebutlah saja feature portrait model yang baru serta dazzle colour model. Pada segi alat rekaman video, A31 mengikutkan feature filter video. Camera belakangnya juga bisa merekam sampai resolusi 1080p di 30fps. OPPO A31 dipasarkan pada harga Rp2.999.000.


OPPO Find X2 Pro

Nah, untuk yang inginkan piranti kelas flagship dengan segudang feature premium, terang OPPO Find X2 Pro jawabnya. Camera belakangnya memakai sensor Sony IMX689 48 megapixel wide-angle, yang didampingi camera 48 megapixel dengan lensa pojok tambahan lebar (12 MP pada seri non-Pro), serta telephoto 13 megapixel dengan tehnologi 10x hybrid zoom.

Jika Anda pengin membuat video bagus untuk nanti diupload ke TikTok, OPPO Find X2 Pro dapat record video sampai resolusi optimal 4K di 60 fps serta diperlengkapi feature Live HDR. Dengan memadukan alat rekaman video 10bit, pixel-level real-time grading exposure, serta kalibrasi warna video, Find X2 Pro jadikan highlights serta bayang-bayang dengan sinar latar belakang yang lebih terang.

Tidak tertinggal, model alat rekaman konstan dengan tehnologi Ultra Steady Video serta Ultra Steady Video Pro masih disiapkan. Sesaat bidang monitor memercayakan panel AMOLED 6,7 inch QHD+ dengan refresh rate 120 Hz. Untuk yang tertarik, OPPO Find X2 Pro 12GB/512GB dipasarkan pada harga Rp17.999.000.

Itu beberapa handphone OPPO dari range harga yang berbeda, yang bagus untuk dipakai bermain TikTok. Mudah-mudahan artikel kesempatan ini berguna serta dapat menolong Anda pilih mana hp yang paling sesuai keperluan.