Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Video Extreme Sport Menggunakan OPPO Reno 4

    Oppotutorial.com - Untuk kamu "adrenaline junkie" extreme sport seperti sepeda downhill, skateboard, offroad, terjun payung dan ada banyak kembali, benar-benar seperti satu "candu".

    Cara Membuat Video Extreme Sport Menggunakan OPPO Reno 4




    Bahkan juga makin berlebihan, makin terpicu juga adrenaline kamu, untuk menaklukan olahraga itu.


    Rutinitas olahraga extreme sendiri, jadi salah satunya content memikat buat didokumentasikan. Ditambah dengan sentuhan penampilan gerak lamban atau Slow Motion, ditanggung pergerakan extreme bertambah menegangkan.


    Karena itu untuk pecinta photografi, mengabadikan olahraga exetreme, jadi objek spesial yang sayang dilewati.


    Asyiknya kembali bersamaan perubahan teknologi, membuat content olahraga berlebihan dengan dampak gerak lamban, tidak sesusah dahulu.


    Cuman dengan modal ponsel sekarang kamu dapat mendokumentasikan tindakan beberapa pecinta olahraga berlebihan, waktu mereka berlaga. Tentu saja ponsel itu harus diberi fitur teknologi modern, terutamanya di bidang photografi.







    Tidak itu saja, detil tiap pergerakan dari tindakan olahraga dapat menambahkan segi menegangkan bila terekam dalam gerak lamban. Nah OPPO Reno4, dapat kamu coba untuk bikin content menegangkan, beberapa praktisi olahraga berlebihan.


    OPPO Reno4 tawarkan 960fps AI Slow Motion yang bisa merealisasikan content visual canggih. Fitur ini sanggup mengolah rekaman video super lamban atau slow motion sampai 960 fps (frame per second).


    Berarti tiap 1 detik ada 960 gambar yang terekam. Makin banyak frame yang didapatkan, karena itu tiap pergerakan akan nampak lebih detil dan jadi super lamban


    Fitur ini bisa membuat gambar atau pergerakan yang direkam nampak lebih lembut dan detil dibandingkan 60-120fps. Tidaklah aneh untuk ukuran handphone, OPPO Reno4 telah mempunyai kualitas video slow motion yang bagus.


    Untuk memakai fitur ini benar-benar gampang, kamu cukup masuk di ‘Kamera', lalu tentukan ‘More', tentukan ‘Slo-Mo', dan fitur Ultra slo-mo akan secara automatis aktif dan selanjutnya tentukan 960FPS.


    Tidak itu saja, untuk mengoptimalkan videografi extreme sport, OPPO Reno4 dipasangkan AI Monochrome Video, Ultra Steady Video 3.0, dan SOLOOP untuk kepentingan koreksi.


    OPPO Reno4 dapat didapat pada harga Rp 4.999.000 di e-commerce official OPPO Indonesia dan OPPO Store semua Indonesia.