Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendengarkan Musik Melalui OPPO A92

Oppotutorial.com - Dengarkan musik jadi kegemaran beberapa besar orang. Di mana saja dan kapan saja, music sering jadi teman dekat yang temani bermacam rutinitas yang dikerjakan. Dan handphone jadi piranti unggulan untuk nikmati bermacam lagu favorite yang ada dalam dalamnya. Jadi menjadi kewajiban tiap handphone mendatangkan fitur audio yang dapat memberikan kepuasan dan penuhi pemakainya dalam nikmati musik.

Cara Mendengarkan Musik Melalui OPPO A92





Untuk pemakai OPPO A92, ada bermacam fitur yang dapat dipakai supaya lebih asyik dalam dengarkan music. OPPO A92 diperlengkapi fitur pemutar lagu yang memberi pengalaman audio terhebat. OPPO A92 diperlengkapi dengan fitur Dirac 2.0 dan Dual Stereo Speaker yang dapat memberi dampak suara tenteram untuk telinga. Suara musik yang keluar kedengar jernih dan tiada noise.


OPPO A92 diberi dengan ColorOS 7.1 untuk memberi kemudahaan waktu dengarkan musik. Fitur anyarnya yaitu model monitor hitam akan mengirit baterei waktu dengarkan YouTube Music sepanjang hari.



Music Party

ColorOS 7.1 yang berada di OPPO A92 (dan seri Ponsel OPPO yang lain) mendatangkan fitur Music Party yang membuat pemakai dapat memutar lagu yang serupa di sejumlah Ponsel OPPO secara bertepatan. Seluruh Ponsel Oppo yang akan memutar lagu bersamaan akan tersambungsi lewat wifi atau hotspot individu yang berada di salah satunya Ponsel OPPO. Cara memakai fitur Music Party termasuk gampang.







Saat pada sebuah tempat ada sama-sama pemakai Ponsel OPPO, hal pertama yang dikerjakan yakni pilih jaringan yang dipakai. Yakni memakai jaringan wifi yang ada atau hotspot dari Ponsel OPPO yang lain. Seterusnya masuk di program Music Party, lalu tentukan ‘Create Party'. Seterusnya Ponsel OPPO yang membuat ‘Create Party' bisa mengundang Ponsel OPPO yang lain lewat scan QR Kode atau menu Gabung Party. Jadilah seluruh Ponsel OPPO yang tersambung dapat memutar lagu yang serupa secara bersamaan.


Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition

Bila lagi ada di keadaan pengin memutar musik tetapi tidak mau mengusik orang di seputar, dapat dengan memakai earphone. Karena itu OPPO sediakan piranti earphone nirkabel (wireless) terkini, diantaranya OPPO Enco Series (M31, W31, dan W11).


Dan sekarang ini OPPO Indonesia bekerjasama kembali lagi dengan Disney and Pixar's Toy Story sediakan piranti Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition. Piranti wireless earphone ini dapat didapat konsumen yang lakukan pembelian piranti A series dimulai dari A12, A31, A52, dan A92. Konsumen bisa isi data diri dan IMEI piranti OPPO A-series yang sudah dibeli lewat link https://oppomobile.id/aseries/disney/