Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Fitur Videografi di OPPO Reno 5

    Oppotutorial.com - Jika awalnya OPPO sudah mengutarakan hasil TKDN, design wujud, dan komposisi camera dari Reno5, karena itu kesempatan ini perusahaan smartphone itu mendatangkan bocoran gambar sah berkenaan kesungguhannya dalam mengolah bidang photografi pada piranti Reno5.

    Cara Menggunakan Fitur Videografi di OPPO Reno 5


    Aryo Meidianto Aji sebagai PR Manajer OPPO Indonesia mengutarakan jika tanggapan warga Indonesia yang besar pada smartphone Reno4, khususnya kedatangan beberapa fitur kepandaian bikinan atau Artificial Intelligence (AI) pada cameranya, membuat OPPO harus memikir untuk mendatangkan suatu hal yang baru pada Reno5.


    "Menyaksikan trend yang berkembang di kelompok anak muda, khususnya berkenaan alat rekaman video, karena itu OPPO memiliki komitmen untuk mendatangkan fitur videografi handphone pada jenjang selanjutnya," lebih Aryo.







    Beberapa seri Reno sudah datang dengan memprioritaskan fitur video selaku nilai jual khusus, sama dalam smartphone Reno 10x Zoom yang mendatangkan fitur dengan suport tehnologi OZO dari Nokia yang mencakup Audio 3D dan Audio Zoom.


    Ke-2 tehnologi itu berperan untuk tingkatkan kualitas alat rekaman suara pada Reno 10x Zoom. Diteruskan dengan Reno2 yang mendatangkan mekanisme penstabil gambar Ultra Steady Video dan Reno4 dengan bawa fitur yang dicintai anak muda mencakup AI Colour Portrait Video dan AI Monochrome Video.


    Menariknya karena ke-2 fitur ini, subyek bisa diperlihatkan dalam warna sebenarnya atau kita bisa pilih cuman beberapa warna spesifik yang tampil. Untuk itu, Reno5 tetap menjaga beberapa fitur terkenal yang dipunyai oleh Reno4.


    Tetapi Reno5 akan mendatangkan beberapa tambahan fitur baru yang diantaranya ialah AI Live HDR Video. Dengan hadirnya fitur ini, subyek pada video akan nampak benar-benar terang pada ambil video atau gambar dengan keadaan sinar latar yang paling kuat.


    Dengan mendatangkan beberapa fitur videografi pada piranti Reno5, diprediksi OPPO akan memasukkan baterei memiliki besar yang diperlengkapi dengan pengisian daya cepat sekali.


    Jika awalnya Reno4 memakai 30W VOOC Flash Charge 4.0, bisa saja OPPO akan mengangkat pengisian daya yang bisa lebih cepat pada Reno5 ingat OPPO masih memiliki tehnologi pengisian daya cepat yang lebih tarik seperti SuperVOOC Flash Charge.


    Dengan bocoran berkenaan Reno5, OPPO pengin menyaratkan jika fitur videografi yang kelak dikenalkan pada piranti terkini ini akan menempatkan suatu hal yang lain dibanding perintisnya.