Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Night Flare Portrait OPPO Reno 4F

Oppotutorial.com - Selaku smartphone kelas menengah unggulan OPPO di tahun 2020 di Indonesia, Reno4 F datang dengan suport camera dan feature photografi yang memungkinkannya pemakainya sanggup hasilkan foto dengan tarik.

Cara Menggunakan Night Flare Portrait OPPO Reno 4F


Bahkan juga Reno4 F sudah diberi dengan feature Night Flare Portrait untuk bikin photografi malam hari bertambah lebih membahagiakan. Sepintas, feature ini telah datang dalam program camera bawaan Reno4 F yang sanggup hasilkan dampak neon artistik di bagian background.


Dampak neon akan nampak secara jelas jika ambil fotonya dikerjakan di posisi yang banyak mendatangkan kedap-kedip lampu perkotaan hingga membuat subyek orang pada foto tampil lebih ceria dibanding background.


Nah untuk dapat memakai feature Night Flare Portrait pada Reno4 F, karena itu kamu bisa menyaksikan tutorialnya selaku di bawah ini.


Langkah Menggunakan Night Flare Portrait OPPO Reno 4F

  1. Membuka program camera bawaan smartphone ini
  2. Mencari dan tentukan model Portrait
  3. Selanjutnya, tentukan simbol Filter berlambang tiga lingkaran warna dibagian tengah atas monitor
  4. Tentukan filter Night Flare Portrait yang tampil di atas tombol Shutter Virtual





  5. Seterusnya, incar subyek dan background yang penuh kedap-kedip lampu
  6. Pencet tombol Shutter Virtual untuk ambil gambar
  7. Nanti dampak akan diterapkan secara automatis
  8. Seterusnya, hasil foto dapat segera disaksikan di program Photos


Hasil Foto Night Flare Portrait di Reno4 F

Perlu dicatat jika feature yang ini cuman bisa aktif saat kamu mengincar subyek berbentuk manusia sebab kepandaian bikinan atau Artificial Intelligence (AI) yang dilelepkan pada Reno4 F ini sanggup mengetahui muka orang yang ketangkap oleh camera.


Bila tidak ada subyek manusia yang terbidik camera, karena itu monitor Reno4 F akan tampilkan foto biasa tiada kedatangan dampak bokeh dari Night Flare Portrait. Bahkan juga feature ini pun tidak akan bekerja jika kamu cuman mengincar anggota badan orang tiada hadirnya muka.


Dalam masalah ini, OPPO sudah meningkatkan kepandaian bikinan yang hebat untuk sanggup mengetahui muka manusia supaya feature Night Flare Portrait langsung aktif. Tidak itu saja saja, AI bikinan OPPO ini diterapkan untuk feature camera lain seperti AI Beautification, AI Colour Portrait, dan ada banyak kembali.


Saat itu, Reno4 F datang dengan 4 camera belakang yang mempunyai gabungan camera khusus 48 MP (apertur f/1.8), ultrawide 8 MP (apertur f/2.2), mono 2 MP (apertur f/2.4), dan mono 2 MP (apertur f/2.4).


Berpindah ke sisi depannya, ada dua camera yang memiliki formasi camera khusus 16 MP (apertur f/2.4) dan depth 2 MP (apertur f/2.4). Dengan detail dan feature camera yang dijajakannya, Reno4 F dipasarkan di Indonesia pada harga Rp 4.299.000.