Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Mobile Legend Yang Dihapus

Hero Mobile Legend Yang Dihapus - Tiap hero di game MOBA tentu mempunyai kekhasan semasing tiada kecuali, ini yang membuat tiap permainan MOBA jadi tarik. Tetapi ada loh hero yang walaupun begitu meta bertukar ia tidak pas dimainkan, ini yang berlangsung pada sepuluh hero harus hapus Mobile Legends!


Hero Mobile Legend Yang Dihapus
Hero Mobile Legend Yang Dihapus


Semasing sepuluh hero harus hapus Mobile Legends yang kita sebut ini mempunyai fakta mengapa kok harus dihapus, selain tidak meta dan tak pernah meta walau alami beberapa buff, sepuluh hero ini tidak berperan di saat kalian mencapai tier Legends.


Kemungkinan sedikit ada pembicaraan dilapisan beberapa tier Grandmaster kebawah, tier golongan sudra yang terus mempersalahkan rekanan satu team jika mereka kalah. Tetapi untuk kalian beberapa tier Legends keatas tentu sepakat sebab sepuluh hero ini telah jarang dimainkan pada ranked match.


Guinevere 

ialah hero harus hapus yang pertama kali dalam daftar!

Rerata sebagian besar hero baru di Mobile Legends tentu termasuk overpowered atau bahasa ngetrennya OP, bukan operator ya! Tetapi sering ada juga hero baru yang serupa sekali tidak spesial, walau set kemampuan yang dipunya termasuk unik dan tarik.


Guinevere misalnya, adalah salah satu hero mage yang memakai bogem mentah untuk membantai musuh-musuhnya, disamping itu saudari wanita Lancelot ini mempunyai kekuatan blink yang paling jauh antara seluruh hero di Land of Dawn.


Tetapi Guinevere rupanya tidak se-OP bayang-bayang kita sebab ada faktor-faktor, benar-benar ia mempunyai kekuatan blink paling jauh, tetapi kemampuan ultimate sebagai jurus terakhir yang mempunyai damage besar sampai tambaha 500% magical damage, rupanya benar-benar gampang untuk kita konter.


Di saat ia keluarkan ultimate, posisinya bisa menjadi kanaling apabila kita bergerak atau terkena kemampuan disable karena itu ultimate kita akan berhenti. Kalian pikirkan saja ultimate Odette tetapi AoE nya semakin lebih kecil dari itu, cuman ada disekitar Guinevere saja.


Tinggal dilempar morph dari Nana atau hook dari Franco, ultimate ia dapat disetop. Itu adalah fakta mengapa hero ini semestinya dihapus saja atau sekurang-kurangnya diberi sedikit rework untuk set kemampuan yang ia punyai.



Lancelot

Jika untuk nomor dua ini bukanlah dihapus sebab ia tidak bermanfaat atau sebab ia tidak meta, Lancelot adalah salah satunya senjata unggulan dari tiap pro player dalam mengikut kompetisi apa saja, lalu mengapa dihapus?


Kekuatan yang dipunyai Lancelot termasuk sangatlah imba walau pada tiap patch ia alami nerf, tetapi Lancelot tetap mematikan jika dipakai oleh tangan yang pas. Mempunyai kekuatan solo push dan escape mechanism yang lumayan oke.


Jadi begitu membahayakan di saat dipadukan oleh damage yang mampu ia menghasilkan. Oleh karenanya, Lancelot tidak memerlukan nerf, ia memerlukan keseluruhan rework untuk tiap set kemampuan, bila tidak karena itu benar-benar pas bila Lancelot dihapus atau diambil sebentar.



Estes


Mobile Legends benar-benar berlainan dengan umumnya game MOBA yang ada, seperti pemakaian hero misalkan. Di Mobile Legends hero suport tidak harus berawal dari hero INT seperti MOBA umumnya, tetapi juga bisa berawal dari hero fighter atau tank.


Kemungkinan itu yang membuat hero dengan tipe suport jadi tidak begitu laris di Mobile Legends, diantaranya ialah hero yang semenjak awalnya keluar tidak jadi meta sama sekalipun. Yakni Estes satu diantara demikian hero suport yang serupa sekali tidak memikat hati beberapa pemain Mobile Legends.


Dengan set kemampuan yang termasuk aneh, Estes kalah terkenal bila dibanding Diggie, Nana, Angela atau Rafaela sekalinya. Jadi bukan tiada fakta kan jika hero ini seharusnya diambil dan ditukar dengan hero lainnya.



Chang'e

Hero mage pun tidak semua masuk meta dan kemungkinan semenjak awalnya Mobile Legends ada, cuman hero mage itu-itu saja yang kerap dipakai dan masih masuk meta sampai saat ini. Seperti Kagura, Harley dan ada hero baru yakni Kadita.


Lalu ke mana seluruh hero mage lainnya? Ada satu fakta spesial mengapa tidak seluruhnya hero mage jadi meta, yakni bergantung apa hero itu mempunyai kekuatan untuk kabur atau mungkin tidak.


Hero mage mempunyai HP dan kekuatan bertahan yang kecil, maka bila hero itu mempunyai kemampuan blink karena itu ia bisa menjadi meta permainan. Itu yang minimal membuat mengapa Chang'e tidak jadi meta.


Lalu fakta supaya hero ini dihapus apa? Chang'e mempunyai kemampuan yang termasuk susah untuk dipakai, seperti kemampuan stun dari Pew Pew Pew kepunyaannya susah untuk berkenaan sasaran kemampuan ultimate kepunyaannya yang termasuk tidak begitu bermanfaat.



Zhask

Ini adalah satu diantara demikian hero mage yang tidak jadi meta dan pas untuk masuk kelompok hapus, awalannya Zhask jadi hero mage yang masuk meta sebab termasuk susah untuk di konter, khususnya di saat ia keluarkan summon kepunyaannya.


Tetapi seiring waktu berjalan banyak rekonsilasi meta dan nerf yang berlangsung, dimulai dari hero tank yang kembali lagi dibikin kuat, poin tank yang bertambah lebih murah sampai kekuatan damage dari zhask yang di turunkan.


Membuat hero ini lebih dari empat season tidak berkilau benar-benar, jadi telah selayaknya hero ini memperoleh sedikit buff atau rework yang membuat ia dapat kembali lagi dipakai. Minimal untuk laga di kelas Legends.




Balmond

Nah jika hero yang ini sesungguhnya termasuk sayang untuk dihapus atau diambil sekalinya, sebab untuk beberapa pemula Mobile Legends hero memiliki badan besar yang mempunyai rambut serupa pemain bola Belanda Edgar Davids ini, termasuk lumayan kuat dan gampang untuk dipakai.


Kalian dapat minimal sampai rank master dengan lakukan spam hero dengan senjata kapak yang ini. Tetapi Balmond benar-benar tidak berkilau jika kita telah ada di tier Legends ke atas, atau pada kompetisi.


Bila Estes seperti mati pada empat season paling akhir karena itu Balmond dapat disebut rajanya kursi cadangan. Benar-benar tidak berkilau di tiap meta yang ada membuat Balmond memerlukan satu rework sebab bila tidak karena itu seharusnya hero ini dihapus saja



Valir

Sesungguhnya hero yang serupa dengan Lina Dota 2 ini masuk ke kelompok imba dan diramalkan mampu mengganti meta yang ada di waktu itu, tetapi sangat sayang saat sebelum ia masuk di normal server, ia memperoleh sedikit nerf yang membuat ia sekarang terbuang.


Kekuatan disable dengan AoE yang super luas yang ia punyai dengan kemampuan ultimatenya di saat di advance server, termasuk begitu imba pada waktu itu sampai pada akhirnya ia memperoleh nerf berbentuk jumlah knocked up yang dibuat oleh kemampuan ultimatenya.


Ini membuat hero yang semestinya jadi rajanya crowd control AoE tidak bisa berkompetisi dengan hero yang telah ada, menjadi pilihannya balikkan kekuatan AoE control ia atau hapus saja sekaligus hero yang ini.



YSS


Sama seperti seperti Valir hero marksman yang ini dahulunya mempunyai kekuatan super imba, dimulai dari dampak bleeding yang dibuat sampai dampak slow yang dapat berasal dari hero ini.

Tetapi perbedaannya bila Valir telah dibikin kalah di saat ada di advance server, YSS atau Yi-shun Sin sempat mencicip enaknya jadi watak overpowered di saat ia telah ada di normal server sekalinya.

Kekuatan bleeding yang dibuat dari gempuran jarak dekat dan slow yang dibuat oleh kemampuan ultimatenya, nampak demikian garang dengan kekuatan stun yang ia punyai. Tetapi sesudah memperoleh nerf YSS benar-benar tidak masuk ke meta.

Reputasinya kalah oleh hero marksman seperti Claude, Kimmy dan Karrie.



Vale


Moonton seperti pengin membayar kekeliruan yang mereka bikin, di saat meutuskan Valir tidak untuk mempunyai kekuatan AoE Crowd Control dengan membuat hero yang dapat disebut adalah kembaran dari si mage api yakni Vale.

Walau demikian Vale tetap tidak jadi meta, sebab kekuatan crowd control yang ia punyai memerlukan waktu kelamaan untuk dipakai. Tujuannya pada tingkat enam, delapan dan 12 kita baru dapat rasakan kemampuan crowd control yang ia punyai.

Pikirkan bila team kalian sedang pada kondisi tertekan dan growth tingkat Vale kalian jadi benar-benar lamban? Terang ini akan bikin rugi, disamping itu Vale seperti Valir, tidak mempunyai kekuatan escape mechanism yang membuat ia jadi opsi kesekian.



Hilda


Sama galak memakai kapak besar seperti Balmond nasibnya rupanya tidak begitu jauh berbeda, walau lebih keras dan susah untuk dibunuh bila dibanding Balmond tapi Hilda tidak jadi meta untuk sekarang ini.

Tidak mempunyai kekuatan crowd control ternyata jadi salah satunya fakta mengapa Hilda jadi tidak terkenal, walau pada beberapa season awalnya seperti pada MSC 2017 hilda menjadi bintang.

Kemungkinan ia memerlukan rework dan sedikit buff supaya auman si wanita barbarian ini kembali lagi mengaum di Land of Dawn.

Nah itu barusan adalah sepuluh hero yang semestinya dihapus dari Mobile Legends jika tidak memperoleh rework atau buff, sebab termasuk sia-sia bila hero ini ada tetapi tidak dipakai benar-benar