Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Keluar Dari Akun Mobile Legend

Cara Keluar Dari Akun Mobile Legend - Akun Mobile Legend adalah akun yang lumayan banyak tawarkan keamanan didalamnya, untuk menghindariikan pemakai kehilangan beberapa data kepunyaannya.


Cara Keluar Dari Akun Mobile Legend
Cara Keluar Dari Akun Mobile Legend


Mobile Legend adalah permainan yang cukup terkenal dalam jumlah pemakai yang lumayan banyak didalamnya. Permainan ini adalah permainan yang turut bawa reputasi MOBA (Multiplayer Online Battle Ajang) ke dalam versus permainan mobile.


Mengangkat reputasi yang lumayan tinggi, Mobile Legend diperlengkapi dengan fitur yang mengakibatkan tiap akun mempunyai beberapa data yang lumayan banyak. Tiap akun dalam Mobile Legend harus simpan banyak data, seperti tingkat, jenjang di Ranked Game, skin, hero, Battle Point, Diaomon, dan beberapa data yang lain.


Jumlahnya data yang disimpan itu barangkali raib, oleh karenanya Moonton merekomendasikan pemakai lakukan Bind ke sejumlah akun. Ada beberapa akun yang bisa dipakai membuat perlindungan beberapa data pemakai dalam permainan Mobile Legend, terhitung didalamnya ialah VK, Facebook, dan Google Play Games.







Sesudah lakukan bind ke sejumlah akun yang sudah disebut sebelumnya, pemakai akan terlindungi dari kehilangan beberapa data dari perkembangan akun kepunyaannya. Pemakai dapat bergonta-ganti piranti tiada mencemaskan akunnya raib.


Nah, masalahnya ialah jumlahnya akun yang terpaut dengan akun Mobile Legend mengakibatkan pemakai lakukan sedikit usaha untuk keluarkan akunnya. Adanya salah satunya akun yang tersambung, karena itu akun Mobile Legend tetap terpaut ke dalam permainan itu.


Cara termudah untuk keluarkan akun-akun itu dengan mereset piranti kita, tetapi pasti bukan hanya beberapa data dari akun Mobile Legend yang akan terhapus, tetapi sebagian besar data piranti yang tidak terbackup.


Tetapi ada opsi yang lain lumayan gampang untuk melogout akun Mobile Legend dari piranti yang kita punyai. Untuk pemain Mobile Legend yang pengin melogout akunnya, bisa mengikut penjelasan berikut ini.



Cara Logout Akun Mobile Legend di Android

  • Membuka Mobile Legend
  • Masuk di Profile dengan mengklik gambar profile di bagian pojok kiri atas
  • Selanjutnya tentukan pilihan Penataan Akun, dan tentukan Tautkan Akun
  • Tentukan basis yang tersambung untuk melepaskan link dengan akun lain. (Umumnya ada di belakangnya ada tulisan Unbind)
  • Keluar dari program Mobile Legend, selanjutnya membuka Seting
  • Tentukan Pilihan Apps, mencari program Mobile Legend dan membuka
  • Masuk di menu Penyimpanan, dan click Clear Data


Bila telah tiba dengan step ini, pemakai sudah seharusnya percaya untuk keluarkan akunnya dari permainan Mobile Legend. Ada langkah-langkah yang perlu dituruti untuk melogout akun di Mobile Legend, di bawah ini beberapa langkah itu:

Sesudah usai, membuka kembali lagi program Mobile Legend, tetapi pertama kalinya jangan mempertautkan ke akun Google yang sudah Anda pakai dan mempertautkan ke akun yang lain sudah Anda pakai awalnya. Bila cara ini belumlah cukup sukses, karena itu Anda bisa memasang ulangi permainan itu.