Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun ML Baru Tanpa Menghapus Akun Lama

    Cara Membuat Akun ML Baru Tanpa Menghapus Akun Lama - Mobile legends ialah game dengan tipe moba yang paling laku dan favorit di Indonesia. Ketenaran dari moba game online ini bahkan juga membuat banyak player yang mempunyai lebih dari akun game ml sekaligus. 


    Cara Membuat Akun ML Baru Tanpa Menghapus Akun Lama




    Jadi satu player dapat mempunyai lebih satu akun game mobile legends. hal ini yang biasa berlangsung di kelompok beberapa fans mobile legends di daerah Indonesia. Hal itu dikarenakan berbagai alasan. Bermain memakai lebih satu akun ml sekaligus dapat memberikan beberapa keuntungan ke player. Itulah kenapa cukup banyak ml players di Indonesia yang bermain memakai banyak akun player. 


    Untuk dapat lakukan hal itu, Anda harus mengenali cara membuat akun ml baru tanpa menghapus akun lama. Bila Anda belum mengetahui bagaimana caranya, karena itu Anda ada pada artikel yang benar. Pada kesempatan ini akan memberikan Anda beberapa cara termudah untuk dapat melakukan.








    Cara Mudah Membuat Akun ML Baru Tanpa Harus Menghapus Akun Lama


    Ada banyak fakta mengapa player ml ingin membuat akun baru tanpa menghapus akun lamanya. Diantaranya saat player ingin jual akun lama nya dan mau mulai bermain dari awal kembali, atau alasan yang lain. Lantas ketika mau membuat ID atau akun ml baru kerap kali banyak player yang alami kesusahan. 


    Ini sebab akun ml lama tetap tersambung hingga tidak dapat membuat akun baru. Ini muncul karena mobile legends memakai akun google untuk simpan pengaturan akun yang secara otomatis lakukan sinkronasi. Tetapi tidak boleh cemas, Anda bisa membuat akun baru tanpa perlu menghapus data akun lama. Yakni dengan mengikut cara berikut ini:


    Untuk membuat akun mobile legends baru, Anda harus mempunyai lebih satu akun google atau facebook. Dan yakinkan akun google atau facebook itu tidak pernah di daftarkan untuk bermain mobile legends di awalnya.


    Lalu triknya untuk dapat membuat akun baru tanpa hapus data akun lama yakni, pertama unduh dan instal aplikasi parallel space di google play store. Bila telah terinstal, membuka aplikasi dan klik tombol mulai. Lantas contreng ikon aplikasi mobile legends, lalu klik tombol tambah ke parallel ruang. Lantas membuka aplikasi game mobile legends, dan Anda bisa membuat akun baru tanpa perlu menghapus akun lama. Nanti di hp Anda akan dua aplikasi game mobile legends dengan akun berlainan.


    Cara lainnya dengan manfaatkan fitur dual apps. Sekarang ini teknologi makin hebat dan memberi perubahan besar pada hp atau handphone. Handphone keluaran terkini diperlengkapi dengan beberapa fitur baru yang memberikan keuntungan, diantaranya ialah dual apps. 


    Dengan memakai fitur ini, karena itu Anda dapat melipatgandakan aplikasi pada hp tanpa perlu memakai aplikasi ke-3 seperti parallel space. Untuk memakai fitur ini, Anda tinggal aktifkan fitur dual apps pada aplikasi game mobile legends. Dengan demikian Anda bisa mempunyai dua akun mobile legends yang berlainan.


    Itu pembahasan menarik mengenai cara membuat akun ml baru tanpa menghapus akun lama. Dengan mengenali cara ini, karena itu Anda tidak kesusahan untuk membuat akun baru, demikian pembahasan kesempatan ini, mudah-mudahan berguna untuk para pembaca.