Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kunci Layar Pola di HP OPPO Terbaru

Cara Membuat Kunci Layar Pola di HP OPPO Terbaru - Pada kesempatan kali ini, kami akan menerangkan bagaimana cara membuat dan mengatur kunci layar HP OPPO dengan memakai pola pada HP OPPO.


Cara Membuat Kunci Layar Pola di HP OPPO Terbaru




Pada panduan kali ini kami akan memakai HP OPPO, tetapi jalannya sama juga dengan hp oppo yang yang lain terbaru, benar-benar untuk membuat kunci layar pada menu HP OPPO. Yang lain memang tidak begitu terlihat dan banyak yang tidak melihatnya dan kemungkinan tidak di sangka bila di pada menu itu ada menu untuk membuat kunci layar dengan kode.


Cara Mengatur Kunci Layar Pola HP OPPO Terbaru

Tutorial Langkah-langkahnya ialah sebagai berikut ;


  1. Membuka menu Pengaturan di HP OPPO anda. 
  2. Selanjutnya tentukan menu Sidik jari, muka dan kode cocok.
  3. Lantas tentukan Password Layar Kunci. Di sini posisinya HP OPPO dalam keadaan masih MATI.
  4. Lantas ketuk pada Buka Kata Sandi.
  5. Di layar ini silahkan tentukan Lainnya. Di cara ini banyak yang keliru dengan memasukkan password, sebab kita ingin membuat pola karena itu klik yang lain, buka membuat kata sandi pada layar kunci.






Kemudian dilanjutkan dengan,
  1. Kemudian akan tampil layar opsi kunci layar yang lain. Di cara ini kita tentukan Kode pola untuk membuat kunci layar di HP OPPO dengan memakai pola.
  2. Selanjutnya buatlah pola anda. Sambung sedikitnya 4 titik.
  3. Selanjutnya Verifikasi pola baru Anda dengan mengulang-ulang kembali lagi gambar pola yang telah Anda bikin barusan.
  4. Lantas Anda akan disarankan untuk mengikat kode dengan alamat surel atau e-mail yang bisa menolong Anda untuk mengembalikan kode sandi layar kunci bila terlewatkan.
  5. Dalam hal ini terserah Anda bila ingin menambahkannya tinggal masukan saja e-mail Anda selanjutnya ketuk Ikat, bila tidak,langsung klik Batal.


Sampai di sini proses cara mengaktifkan kunci layar di HP OPPO dengan memakai pola dan kata sandi yang telah sukses di setting. Sekarang dapat Anda coba dengan memencet tombol power untuk mengamankan layar dan membuka layar untuk pastikan jika kunci layar dengan pola yang telah diaktifkan pada HP OPPO anda. Mudah-mudahan bermanfaat.