Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan SHOT ON di Kamera HP OPPO

    Cara Menampilkan SHOT ON di Kamera HP OPPO - Berikut ini akan kami terangkan bagaimana cara menampilkan Watermark atau Tanda air secara otomatis sehabis mengambil foto atau gambar dari kamera HP OPPO Terbaru. 


    Cara Menampilkan SHOT ON di Kamera HP OPPO




    Cara melakukannya benar-benar gampang, untuk mengaktifkan watermark shot on di HP OPPO rupanya tak perlu memakai aplikasi tambahan, dan fitur ini telah disiapkan pada HP OPPO terkini. Anda bisa juga memberikan nama fotografernya seperti keinginan Anda. Dalam masalah ini saya contohkan fotografernya menggunakan photo sendiri.


    Sebagai contoh anda dapat lihat pada gambar di bawah ini ialah gambar foto hasil bidikan kamera dari HP OPPO yang telah diaktifkan watermarknya. Pada penjelasan di bawah ini akan kami perlihatkan tulisan watermark pada sudut kanan bawah semacam ini SHOT ON OPPO. Dan berikut ini beberapa langkah untuk menampilkan watermark pada HP OPPO terbaru.


    Cara Menampilkan Watermark SHOT ON BY di Kamera HP OPPO Terbaru

    Berikut ini Panduan cara-caranya: 


    1. Silahkan Buka Pengaturan di HP OPPO F9.
    2. Gulir kebawah selanjutnya tentukan menu Aplikasi Sistem.
    3. Di dalam Aplikasi Sistem, silahkan tentukan menu Kamera.
    4. Di dalam Kamera, aktifkan Watermark atau Tanda Air dengan mengetuk tombol enable untuk mengaktifkan di sisi kanan kamera.
    5. Sesudah Tanda Air diaktifkan, saat ini akan tampil menu untuk memasukkan nama Fotografer dibawahnya. Ketuk pada Fotografer untuk isi nama fotografernya.
    6. Di dalam opsi fotografer silakan masukan nama fotografer bisa anda ataupun orang lain.
    7. Sesudah usai masukkan nama fotografer, maka tampilkan di bagian Fotografer sama seperti yang dapat Anda saksikan pada screenshot gambar di bawah.


    Sesudah tanda air diaktifkan karena itu tiap Anda ambil gambar, tanda air HP OPPO akan secara otomatis di tambah sesudah gambar di ambil. Misalnya dapat anda saksikan seperti gambar contoh diatas. Benar-benar gampang kan gan? Ini adalah fitur yang biasa digemari yang ada di HP OPPO oleh penggunanya.


    Itu bagaimana cara menampilkan tanda air SHOT ON di Kamera HP OPPO dengan cepat dan mudah tanpa ada memakai aplikasi tambahan. Mudah-mudahan berguna.