Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Link Grup WA Tapi Bukan Admin

    Cara Mengetahui link Link Grup WA Tapi Bukan Admin - Walau mempunyai banyak kebatasan, Whatsapp faktanya masih disukai oleh sebagian besar pemakai handphone di tanah air dan di beberapa penjuru dunia. Kecuali gampang dipakai, Whatsapp jadi media komunikasi yang menarik. Kita dapat tergabung dalam grup dengan cara mengetahui link grup Whatsapp yang sesuai kemauan kita.


    Cara Mengetahui Link Grup WA Tapi Bukan Admin
    Cara Mengetahui Link Grup WA Tapi Bukan Admin


    Minimal ada dua cara untuk kita masuk di dalam grup Whatsapp. Yang pertama dengan minta admin atau rekanan anda untuk masukkan kita ke grup dan yang ke-2 dengan cara mengetahui link grup Whatsapp sendiri. Jika kita telah mengetahui link grup itu, kita perlu ke arah link nya dan secara automatis dapat masuk grup yang kita harapkan.



    Cara Mengetahui Link Grup Whatsapp


    Namun, berlainan dengan aplikasi rivalnya seperti fitur Facebook Grup, Whatsapp batasi tiap grup cuman untuk 256 orang. Tentu saja untuk grup Whatsapp yang telah capai angka itu, tak lagi dapat masuk sampai salah satunya anggotanya keluar atau dikeluarkan. Di bawah ini cara mengetahui link grup Whatsapp.


    1. Membuka browser kamu, datangi situs yang sediakan link bermacam grup Whatsapp. Salah satunya rekomendasinya ialah http://gruplinks.com. Disitu kamu dapat mengetahui link bermacam grup dengan bermacam topik percakapan misalkan seperti seni photografi dan lain-lain
    2. Tentukan grup yang kamu harapkan untuk masuk, selanjutnya klik link atau link grup itu
    3. Kamu bisa tergabung sepanjang grup belum capai angka optimal


    Itu cara mengetahui link grup Whatsapp lewat internet dengan bermacam opsi topik dan kecocokan hoby atau kegemaran. Tetapi bagaimana jika kamu sendiri yang ingin membuat grup untuk keluarga besar kamu atau rekanan atau bahkan juga teman lama saat sekolah dahulu? Tentu saja akan ribet jika harus masukkan nomor satu-satu bukan?








    Cara Membuat Link Grup Whatsapp


    Kamu dapat memakai cara yang serupa yaitu dengan mengirim link atau link ke kontak yang berada di Whatsapp mu. Di bawah ini ada langkah-langkah untuk bikin link untuk memudahkan masukkan anggota dalam grup Whatsapp:


    1. Membuka program Whatsapp kamu, selanjutnya membuka grup WhatsApp yang pengin kamu sebarkan undangan untuk tergabungnya
    2. Ketuk informasi grup itu, selanjutnya ketuk Yang lain dan masuk di Informasi Grup
    3. Tentukan fitur Undang lewat Link atau Invite by Link
    4. Tentukan beberapa cara yang dapat kamu pakai untuk memberikan link itu yaitu: Bagi Link langsung ke aplikasi tertentu, Tulis Tautan selanjutnya di paste ke pesan tertentu atau yang paling akhir ialah minta orang yang kamu akan undang untuk scan Code QR. Untuk pemakai iPhone bisa lakukan scan code QR memakai kamera telephone langsung
    5. Sebagai catatan, jika grup yang kamu bikin mulai dimasuki oleh orang yang tidak diinginkan, kamu sebagai admin bisa memakai fitur Ambil Kembali link yang telah dibagi kapan pun supaya link undangan grup awalnya tidak benar. Selanjutnya kamu dapat membuat link baru.


    Peringatan, pemakai WhatsApp yang mempunyai link undangan itu bisa tergabung ke grup tanpa verifikasi dan tanpa persetujuan admin. Jadi, sebagai catatan, pakai fitur ini sama orang yang bisa kamu percayai. Sebab mungkin anggota lain melanjutkan link itu dan dibaca orang yang lain tidak diharapkan untuk tergabung. Di sini peranan aktif admin penting dalam grup setelah tergabung ke dalam grup.


    Itu cara untuk mengetahui link grup Whatsapp dan bagaimana cara membuat link untuk mengundang seseorang tergabung dengan grup Whatsapp kita meskipun tanpa admin. Bagaimana? Berminat untuk mempraktikkannya saat ini? Yok dicoba.