Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merestart HP OPPO A37

    Cara Merestart HP OPPO A37 - Alat telekomunikasi masa kini sangat menjadi kebutuhan primer yang sepertinya sudah menjadi makanan pokok. Memiliki smartphone berbasis Android dan canggih selalu diinginkan semua orang.


    Cara Merestart HP OPPO A37


    Perkembangan teknologi mulai kini semakin canggih saja sehingga membuat pencinta smartphone selalu berkeinginan untuk memiliki yang lebih bagus dan canggih tentunya dari yang dimiliki saat ini.


    Salah satunya smartphone keluaran OPPO dengan seri A37 sepertinya sudah banyak sekali penggunanya ditanah air Indonesia ini. Sekarang kami akan lanjutkan mengenai pembahasan cara merestart OPPO A37.


    Selain Vivo, OPPO juga ikut meluncurkan smartphone untuk entry-level atau kelas menengah ke bawah yang diberi nama OPPO A37.


    Produk buatan OPPO yang satu ini telah dibekali dengan layar 5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Dari sektor hardware, OPPO A37 telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.







    Meskipun bagus, namun pengguna baru smartphone ini masih banyak yang bertanya mengenai cara merestart OPPO A37 apabila terjadi masalah atau kerusakan.


    Ada beberapa keadaan yang menyebabkan kita untuk merestart. Diantaranya adalah jika ada pengguna yang mengalami hang atau lag sehingga perangkat sementara waktu tidak bias digunakan. Atau juga pengguna ingin menjual ponsel OPPO A37, maka harus mengkondisikan perangkat seperti semula.


    Nah setelah dilakukan merestart ini perangkat akan kembali ke kondisi awal, sehingga performa ponsel terasa baru. Merestart bisa kamu lakukan dari metode atau cara langsung dari menu tampilan manapun. Oke langsung saja akan kami uraikan cara merestart ini.


    Proses awalnya sama seperti hp android pada umumnya yaitu dengan menekan dan tahan tombol power. perbedaan nya untuk menahan tombol power nya harus agak lama. tetap tahan tombol nya, jangan di lepaskan walaupun menu 'GESER UNTUK MEMATIKAN' muncul pada layar. saat itu handphone akan memulai ulang otomatis.


    Atau untuk petunjuk secara singkat. Tekan dan tahan tombol power sampai keluar Slide to power off. Setelah itu tekan dan tahan tombol volume + tombol power jangan dilepas. Sekian penjelasan mengenai Cara Restart HP OPPO A37, Semoga Bermanfaat!