Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menampilkan Merek Ponsel Vivo Pada Foto

Menampilkan Merek Ponsel Vivo Pada Foto - Sebagai salah satu merek ponsel ternama, Vivo berhasil menarik perhatian para pengguna dengan perangkat-perangkat dan fitur-fitur yang canggih. Selain itu, harganya yang cukup terjangkau juga menjadikan ponsel pabrikan Tiongkok ini diminati oleh banyak orang.


Menampilkan Merek Ponsel Vivo Pada Foto
Menampilkan Merek Ponsel Vivo Pada Foto


Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dan mengikuti kemajuan teknologi, Vivo membekali ponselnya dengan sistem operasi (OS) Android yang sesuai dengan perkembangannya. Untuk ponsel Vivo keluaran baru (2019), Android yang digunakan adalah Androis 9.0: Pie.


Selain sistem operasi, ponsel Vivo keluaran baru (2019) juga dibekali dengan beberapa kamera, baik kamera belakang maupun kamera depan, yang beresolusi tinggi. Misalnya, Vivo V15 yang dilengkapi dengan 3 kamera belakang beresolusi 12MP, 8MP, dan 5MP serta 1 kamera depan pop-up 32MP. 


  • Vivo V15 Pro yang dibekali dengan 3 kamera belakang beresolusi 48MP, 8MP, dan 5MP serta 1 kamera depan pop-up beresolusi 32MP.
  • Vivo S1 yang dibekali dengan 3 kamera belakang beresolusi 16MP, 8MP, dan 2 MP serta 1 kamera depan beresolusi 32MP.
  • Vivo iQOO yang dibekali dengan 3 kamera belakang beresolusi 13MP, 12MP, dan 2MP serta 1 kamera depan beresolusi 12MP.
  • Vivo Y17 yang dibekali dengan 3 kamera belakang beresolusi 13MP, 8MP, dan 2MP serta 1 kamera depan beresolusi 20MP.
  • Vivo S1 Pro yang dibekali dengan 3 kamera belakang beresolusi 48MP, 8MP, dan 5MP serta 1 kamera depan pop-up beresolusi 32MP. 
  • Vivo Y12 yang dibekali dengan 3 kamera belakang beresolusi 13MP, 8MP, dan 2Mp serta 1 kamera depan beresolusi 8MP.





  • Vivo Z1 Pro yang dibekali dengan 3 kamera belakang beresolusi 16MP, 8MP, dan 2MP serta 1 kamera depan beresolusi 32MP.
  • Vivo Nex 3 yang dibekali dengan 3 kamera belakang beresolusi 64MP, 13MP, dan 13MP serta 1 kamera depan pop-up beresolusi 16MP.
  • Vivo V17 Pro yang dibekali dengan 4 kamera belakang beresolusi 48MP, 13MP, 8MP, dan 2MP serta 2 kamera depan pop-up beresolusi 32MP dan 8MP.
  • Vivo Y19 2019 yang dibekali dengan 3 kamera belakang beresolusi 16MP, 8MP, dan 2MP serta 1 kamera depan beresolusi 16MP.


Vivo memang membekali ponselnya dengan fitur kamera beresolusi besar untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang gemar berswa foto atau berfoto bersama-sama. Agar hasilnya memiliki ciri khas, Anda dapat menampilkan merek ponsel Vivo pada foto tersebut.



Menampilkan Merek Ponsel Vivo Pada Foto

Menampilkan merek ponsel Vivo pada foto yang Anda miliki memang dapat memberikan ciri khas tersendiri. Selain itu, foto tersebut akan memiliki kekuatan tentang hak milik sehingga tidak dapat diambil atau di-posting secara sembarangan. Rasa bangga juga dapat Anda rasakan saat foto yang sudah diberi merek ponsel Vivo kesayangan dilihat dan dipuji oleh orang lain.


Tetapi sayangnya, masih ada pengguna yang belum mengetahui cara menampilkannya. Jika ingin menampilkan merek ponsel Vivo pada foto, Anda dapat mengikuti cara berikut ini.


  1. Aktifkan ponsel Vivo kesayangan Anda dan masuk ke homescreen.
  2. Aktifkan fitur kamera.
  3. Klik gambar gerigi di kanan atas layar dan masuk ke dalam menu Pengaturan.
  4. Cari dan aktifkan fitur Model Watermark.
  5. Merek ponsel Vivo akan ditampilkan pada foto Anda, baik yang diambil dengan kamera belakang maupun kamera depan. Selain merek, tipe atau seri ponsel Vivo juga akan ditampilkan pada foto Anda.

Itulah cara menampilkan merek ponsel Vivo pada foto yang Anda miliki. Cukup menarik, bukan? Nah, selamat mencoba!