Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktifkan Fitur Ini Pada Vivo V17 Pro Ketika Bermain Game

Aktifkan Fitur Ini Pada Vivo V17 Pro Ketika Bermain Game - Vivo V17 Pro menjadi salah satu model Vivo yang mendapat tempat di hati konsumen. Kemampuannya yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi yang semakin berkelas membuat Vivo V17 semakin elegan bagi penggunanya. Banyak fitur menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna terutama penyuka game. 


Aktifkan Fitur Ini Pada Vivo V17 Pro Ketika Bermain Game
Aktifkan Fitur Ini Pada Vivo V17 Pro Ketika Bermain Game


Saat bermain game Anda akan membutuhkan multitasking pada smartphone yang Anda miliki, fitur mode game pun diharapkan bisa berfungsi dengan baik. Fitur tersebut hadir sebagai upaya dari Vivo untuk memberikan fasilitas terbaiknya sehingga konsumen bisa bermain dan tidak terganggu dengan berbagai aktivitas lainnya seperti chat maupun adanya panggilan masuk.


Mode game pada Vivo V17 Pro akan menjadi salah satu fitur yang bisa menerima dengan baik setiap aktivitas ketika menjalankannya. Caranya pun hanya dengan menggeser pada bagian dalam yang bisa dilakukan mulai dari bagian luar layar agar shortcut bisa berfungsi untuk:


1. Mode Bot

Permainan masih akan tetap berfungsi pada bagian latar belakang saat layar handphone dalam kondisi off. Anda masih bisa bermain ketika melanjutkan pada permainan yang lebih tinggi kelasnya.







2. Menolak Panggilan

Ketika Anda bermain game panggilan yang masuk akan ditolak kecuali yang sudah Anda atur pada menu pengaturan. Beberapa panggilan yang Anda izinkan masih bisa diterima ketika bermain.


3. Panggilan Latar

Adanya panggilan latar belakang ini akan Anda terima saat permainan yang bisa Anda jawab pada bagian latar belakang sehingga loud speaker harus difungsikan.


4. Pratinjau Melayang

Pratinjau melayang pada saat itu akan diblokir sehingga tidak akan terlihat pada layar saat game sedang berlangsung. Anda bisa lebih fokus dan konsentrasi saat bermain.



Saat bermain game Anda tidak haya merasa lebih nyaman dan tidak terganggu dengan adanya chatting namun mode game pada Vivo V17 Pro ini pun akan sangat bermanfaat, diantaranya:


1. Membantu sinyal internet bisa lebih maksimal. Saat ada fitur lainnya yang masih berfungsi sudah seharusnya mode game bisa melihat kondisi sinyal internet yang bisa berfungsi dengan baik. Manfaatnya adalah agar permainan bisa tetap stabil ketika Anda bermain. Sinyal internet yang baik pun akan lebih membantu Anda agar permainan tidak berhenti di tengah jalan ketika sedang asik bermain.


2. Daya baterai bisa berfungsi dengan baik sehingga Anda bisa bermain lebih maksimal. Baterai pun bisa lebih hemat karena bertahan lebih lama. Bagi Anda yang biasa bermain game di handphone maka baterai yang baik harus menjadi prioritas Anda. Baterai yang memiliki daya yang besar dan hemat akan membuat Anda menjadi lebih maksimal.



Fitur yang ada pada Vivo V17 ini akan memberikan kenyaman pada Anda sehingga Anda bisa merasakan pengalaman yang lebih seru saat bermain. Caranya agar fitur bisa berfungsi adalah:


  • Anda masuk ke menu pengaturan pada handphone Anda kemudian klik Ultra Game Mode.
  • Anda tinggal mencari game yang hendak dimaksimalkan saat bermain setelah dipilih baru Anda mengaktifkan Performance Preferred.
  • Sesaat setelah Anda mengaktifkan fitur tersebut maka secara otomatis permainan yang sudah dipilih akan teroptimasi.


Anda tertarik mencoba mode game pada Vivo V17 Pro pada handphone Anda? Jangan ketinggalan dengan yang lain. Buat permainan menjadi lebih menyenangkan dan menarik bagi Anda. Mencoba fitur menarik dan memanfaatkannya akan membuat android Anda bisa berfungsi lebih maksimal. Jangan sia-siakan setiap fitur yang ada pada Vivo V17.