Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktifkan Screenshoot Dengan Fitur S Capture Vivo Terbaru Anda

    Aktifkan Screenshoot Dengan Fitur S Capture Vivo Terbaru Anda - Merek ternama di pasaran saat ini seperti Vivo berupaya menggaet pasar tanah air dengan berbagai model dan teknologi yang penuh inovasi. Beragam fitur menarik semakin membuat banyak konsumen tertarik menggunakan banyak model android terbaru Vivo, seperti Y11, V19, V17, Y19, S1 Pro, dan lain-lain. 


    Aktifkan Screenshoot Dengan Fitur S Capture Vivo Terbaru Anda
    Aktifkan Screenshoot Dengan Fitur S Capture Vivo Terbaru Anda


    Setiap model tidak kalah dengan generasi sebelumnya. Anda pun bisa mencoba satu persatu fitur yang ada pada handphone, salah satu kegiatan yang kadang dilakukan pada android adalah screenshoot. Membuat Vivo berupaya memberikan kemudahan dengan adanya fitur S Capture Vivo terbaru semakin menjadi ponsel ini layak untuk dimiliki. Anda tertarik menggunakan fitur yang satu ini?


    Inilah yang membuat model Vivo sangat berbeda karena screenshoot dengan S Capture ini terdapat perbedaannya dengan screenshoot biasa yang umumnya Anda gunakan. Perbedaannya adalah:


    1. Screenshoot biasa yang Anda lakukan adalah dengan mengombinasikan antara tombol yang ada pada volume down dengan power. Sayangnya cara ini, untuk saat ini dirasakan manfaatnya kurang begitu maksimal.
    2. Screenshoot S Capture ini sangat membantu Anda terutama bagi yang banyak aktivitas karena fitur yang bisa digunakan lebih banyak. Bisa untuk membantu Anda agar hasil screenshoot bisa lebih panjang sampai pada proses ukurannya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.







    Fitur S Capture Vivo terbaru apabila hendak Anda aktifkan pada ponsel ini akan lebih mudah karena fitur tersebut merupakan bawaan OS Vivo. Cara mengaktifkannya:


    1. Posisi fitur S Capture ini bisa Anda temukan pada control center yang bisa ditemukan pada layar bagian bawah. 
    2. Setelah Anda usap kemudian akan terlihat ikon fitur. Coba nyalakan ikon tersebut dengan cara Anda sentuh dan Anda bisa memilih screenshoot yang Anda butuhkan.
    3. Anda akan melihat bundaran yang terdapat pada layar, akan muncul beberapa item jika Anda sudah menyentuh bundaran tadi.
    4. Kemudian tekan fitur yang sesuai dengan keinginan. Anda bisa memilih Long Screenshoot, Rectangular Screenshooot, Funny Screenshoot. Apa manfaatnya bagi Anda dari fitur screenshoot itu? Yuk, coba lihat di bawah ini:

    • Rectangular Screenshooot ini mempunyai wilayah yang lebih mudah untuk Anda tangkap dan pada keempat sisinya bisa ditarik sehingga hasilnya jauh lebih baik dalam bentuk persegi. Anda bisa menggunakan cara ini terutama untuk mencari berita dan membuatnya dalam bentuk kliping.
    • Long Screenshoot caranya cukup menekan ikon next yang terletak pada pojok kanan pada bagian bawah, perlahan-lahan tarik kotak biru sampai ke bawah. Hasil tangkapan akan tersimpan layaknya terlihat seperti gambar.
    • Funny Screenshoot ini merupakan cara yang lebih mudah dibandingkan cara di atas karena Anda bisa menghasilkan hasil tangkapan berdasarkan keinginan Anda, selain itu template yang ada pun bisa digunakan.

    Hasil tangkapan sudah Anda dapatkan tersebut tinggal disimpan dan bisa digunakan sesuai keperluan Anda.


    Sayangnya tidak semua android Vivo bisa menggunakan fitur S Capture, seperti model android yang Fun OS-nya masih di bawah versi 3.1. Jadi kemampuan dan kemudahan yang ada pada Vivo jangan sampai Anda sia-siakan karena setiap fitur yang ada memberikan manfaat yang sangat luar biasa. 


    Anda perlu mengetahui dan mempelajarinya baru menggunakannya untuk setiap keperluan yang sesuai dengan keinginan Anda. Terutama untuk fitur S Capture Vivo terbaru ini karena sudah melekat pada handphone Vivo akan lebih memberikan kemudahan dan manfaat pada penggunanya. 


    Tertarik untuk mencoba?