Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amankan Data Penting Anda Dengan Fitur Keamanan Vivo V17 Pro

    Amankan Data Penting Anda Dengan Fitur Keamanan Vivo V17 Pro - Fitur akan menjadi salah satu pertimbangan bagi Anda yang hendak membeli handphone terutama bagi  Anda yang memiliki budget berlebih. Kemampuan dan fasilitas handphone akan menjadi tujuan Anda membelinya dengan harga yang lumayan ditambah dengan desain yang elegan. 


    Amankan Data Penting Anda Dengan Fitur Keamanan Vivo V17 Pro
    Amankan Data Penting Anda Dengan Fitur Keamanan Vivo V17 Pro


    Bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas dan memiliki data maupun file penting lainnya membutuhkan fitur keamanan Vivo V17 Pro melalui ponsel yang digunakan. Tidak salah jika Anda mencoba Vivo V17 Pro untuk keamanan dan teknologi yang lebih canggih.

    Fitur di bawah ini bisa Anda manfaatkan, di antaranya adalah:


    1. Mengamankan Data Rahasia Dan Penting

    Vivo V17 Pro menghadirkan fitur untuk menjaga keamanan yang layaknya seperti brankas di android Anda. Setiap file yang Anda pilih tidak akan dengan mudahnya dibuka oleh orang lain karena sudah dilengkapi dengan kata kunci atau bisa juga dengan fingerprint. Cara mengaktifkannya adalah dengan cara:

    • Masuklah ke menu pengaturan di android Anda.
    • Cari Security & Privacy dan klik File Safebox.
    • Carilah file yang hendak Anda simpan.


    File Anda akan terjaga dengan baik dan akan lebih baik jika Anda menggunakan fingerprint untuk lebih menjaga keamanan file Anda di File Safebox.


    2. Mengunci Aplikasi

    Aplikasi penting di android Anda bisa saja sewaktu-waktu dibaca oleh orang lain sehingga mengganggu privasi Anda, maka sudah saatnya fitur keamanan Vivo V17 Pro Anda manfaatkan dengan baik. Pada kondisi yang mendesak ketika ada yang menggunakan android Anda maka ada baiknya dari awal Anda sudah coba mengantisipasinya. 


    Beberapa aplikasi penting  sudah dikunci sebelumnya. Pada Vivo V17 Pro Anda bisa mengamankannya dengan cara:

    • Pertama kali bukalah pengaturan yang terdapat di android.
    • Coba cari Security & Privacy dan pilih Privacy and app-encryption.
    • Carilah App encryption. Pilihlah satu persatu aplikasi yang hendak dikunci di android.

    Manfaatnya bagi Anda ketika satu persatu aplikasi tersebut sudah Anda kunci maka ketika android hilang tidak dapat dengan mudah dibuka oleh orang lain. Handphone hanya bisa dibuka apabila orang tersebut mengetahui password yang sudah Anda buat.


    3. Menyembunyikan Aplikasi

    Tidak hanya mengunci aplikasi, namun Anda juga bisa menyembunyikan aplikasi lainnya. Kelebihannya aplikasi yang sudah disembunyikan tidak akan terlihat pada home screen Vivo V17 Pro. Bagaimanakah cara menyembunyikannya? Yuk, cara di bawah ini satu persatu bisa Anda coba:

    • Buka pada menu Settings dan klik Security & Privacy.
    • Selanjutnya pilih Privacy and app-encryption dan klik Hide App.
    • Cari satu persatu aplikasi yang mau Anda sembunyikan.


    Jika sewaktu-waktu Anda hendak menampilkan aplikasi tersebut caranya adalah swipe menggunakan dua jari Anda pada posisi atas kemudian tinggal scan fingerprint Anda. Cukup mudah bukan?


    Sebaiknya fitur keamanan pada Vivo V17 Pro sejak awal Anda gunakan sudah bisa berfungsi dengan baik karena Anda akan merasakan banyak manfaat, di antaranya adalah:


    • Android Anda bisa lebih aman meskipun jika handphone hilang. Orang lain tidak dapat dengan mudah membuka handphone Anda.
    • Menjaga aplikasi penting seperti data perbankan dan aplikasi perbankan yang sebelumnya sudah diinstall di android. 
    • Lebih memberikan rasa aman dan nyaman karena privasi Anda menjadi lebih terjaga.


    Jangan tunggu esok hari mulai dari sekarang coba aktifkan fitur-fitur penting di android Anda. Fitur keamanan Vivo V17 Pro memberikan keamanan dengan fitur-fitur terbaiknya. Mau mencoba?