Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Fitur Permainan Vivo V17 Pro Bisa Lebih Maksimal

Cara Mengaktifkan Fitur Permainan Vivo V17 Pro Bisa Lebih Maksimal - Indonesia menjadi pasar bagi produsen handphone karena angka penjualan yang tergolong signifikan berada di negara Indonesia. Saat ini banyak fitur yang bisa Anda andalkan cukup dengan membeli handphone, Anda sudah bisa menggunakannya baik sebagai kamera, game, akses internet, dan lain-lain. 


Cara Mengaktifkan Fitur Permainan Vivo V17 Pro Bisa Lebih Maksimal
Cara Mengaktifkan Fitur Permainan Vivo V17 Pro Bisa Lebih Maksimal


Terutama untuk fitur permainan Vivo V17 Pro tidak pernah kehabisan akal untuk memanjakan konsumen di Indonesia. Fitur-fitur canggih bisa Anda dapatkan cukup dengan membeli Vivo V17 Pro dengan harga terjangkau bagi Anda para gamer. Wajar saja jika handphone yang satu ini menjadi begitu diminati untuk gamer di Indonesia.


Vivo V17 Pro yang mulai diluncurkan di pasaran di bulan September 2019 banyak memberikan keunikan tersendiri, seperti yang bisa Anda rasakan pada permainan game. Bagi Anda yang menyukai fotografi maka kamera depan Vivo V17 Pro sepertinya sangat cocok karena memiliki pop-up camera. Masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan untuk keperluan sehari-hari, bukan? Nah fitur menarik untuk pemain game di bawah ini sepertinya bisa dicoba. 







1. Membalas Chatting

Saat Anda bermain game sepertinya konsentrasi menjadi kunci utama untuk memenangkan permainan. Anda akan berupaya terus bermain lebih fokus sayangnya handphone yang Anda gunakan bisa saja sewaktu-waktu menampilkan notifikasi adanya chatting dari seseorang atau pekerjaan lainnya. Nah agar tetap bisa bermain game sekaligus membalas chatting tanpa harus menutup permainan, Anda bisa menggunakan cara di bawah ini:

  • Swipe tiga jari pada posisi bawah hingga pada akhirnya akan terlihat shortcut aplikasi chatting.
  • Ketika sudah terlihat pop-up window untuk aplikasi chatting ini akan membantu Anda bisa membalas setiap chat masuk secara langsung. Permainan pun tetap bisa dilanjutkan kembali setelah Anda selesai membalas pesan. Jika Anda tertarik untuk mengaktifkannya pada Vivo V17 Pro, cobalah seperti di bawah ini:

  1. Pertama kali buka menu pengaturan di android Anda.
  2. Cari Ultra Game Mode dan pilihlah Game picture-in-picture.
  3. Mulai aktifkan fitur tersebut dan klik aplikasi chatting yang akan melengkapinya.


2. Memperbarui Suara

Satu lagi fitur yang bisa Anda jumpai dari Vivo V17 Pro yaitu Voice Changer. Fitur yang bisa mengubah suara ketika Anda bermain game dan fitur permainan ini tidak bisa Anda jumpai pada semua handphone. Jadi Anda beruntung jika memiliki Vivo V17 Pro agar bisa menikmati fasilitas tersebut. Cara menggunakannya:

  • Swipe ke  arah kanan pada posisi kiri yang terdapat pada layar ketika Anda biasa bermain.
  • Kemudian klik Voice Changer, Anda bisa mencari efek suara yang Anda inginkan.
  • Kelebihan fitur ini bagi gamer adalah agar ketika bermain suara aslinya bisa disembunyikan.


3. Menggandakan Aplikasi

Manfaatnya bagi Anda adalah bisa mendapatkan aplikasi tidak hanya satu sehingga Anda memiliki duplikatnya. Fitur ini sangat bermanfaat jika Anda hendak memiliki dua akun media sosial yang bisa Anda manfaatkan dalam komunitas terutama bagi Anda sebagai gamer. Cara mengaktifkannya adalah:

  • Masuk pada menu pengaturan di android Anda.
  • Kemudian klik App Clone yang berfungsi untuk menggandakan aplikasi.
  • Carilah aplikasi yang hendak Anda gandakan.


Fitur permainan Vivo V17 Pro ini bisa Anda manfaatkan sebaik-baiknya agar permainan bisa maksimal, bukan? Mudah mengaktifkannya dan rasakan kegunaannya bagi Anda.