Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Super Night Selfie dan Mode Gelap Pada Kamera Vivo V17 Pro

    Cara Mengaktifkan Super Night Selfie dan Mode Gelap Pada Kamera Vivo V17 Pro - Seiring berkembangnya media sosial membuat banyak orang aktif mengaktualisasikan diri dan tempat berkumpul banyak orang. Satu sama lain berupaya untuk eksis di dunia maya dan lebih mengenalkan baik diri, kemampuan, dan lain-lain. 


    Cara Mengaktifkan Super Night Selfie dan Mode Gelap Pada Kamera Vivo V17 Pro
    Cara Mengaktifkan Super Night Selfie dan Mode Gelap Pada Kamera Vivo V17 Pro


    Membuat kehadiran foto yang menarik semakin menjadi idaman di mana semua itu bisa diperoleh dengan kamera terbaik. Saat ini kehadiran android semakin memberikan kesempatan tersebut pada semua orang. Kamera Vivo V17 Pro dengan spesifikasi di bawah ini akan membantu Anda mewujudkan harapan menghasilkan foto terbaik yang akan membuat Anda semakin eksis. 


    Spesifikasi Vivo V17 Pro

    • Layar penuh dengan ukuran 6,44 inci, AMOLED, FHD+
    • Prosesor terbaik SDM675, 2.0GHz, Octa-Core
    • Bluetooth menggunakan versi Bluetooth 5.0
    • Sidik Jari: Pemindaian Sidik Jari yang ada dalam layar
    • Dual-band Wi-Fi: Sangat Mendukung
    • Slot SIM: Dual Slot SIM (Nano + Nano)
    • Kamera: Depan berukuran 32 MP + 8 MP (Lensa Sudut Ultra Lebar AI) / Belakang 48 MP + 8 MP (Lensa Sudut Ultra Lebar AI) + 2 MP (Lensa Makro) + 2 MP (Lensa Bokeh)
    • RAM & ROM dengan kapasitas 8 GB RAM + 128 GB ROM







    Kamera menjadi salah satu pertimbangan ketika Anda hendak memilih handphone yang akan digunakan. Kamera dan resolusi yang baik akan sangat menunjang Anda mendapatkan gambar terbaik yang bisa Anda gunakan baik untuk media sosial ataupun keperluan lainnya. Bahkan semakin berkembangnya fotografi membuat handphone menjadi salah satu sarana yang bisa Anda manfaatkan.


    Kamera Vivo V17 Pro ini bisa Anda gunakan tidak hanya pada saat cuaca cerah atau pada ruangan yang memiliki cahaya yang baik. Anda pun bisa menggunakannya pada kondisi kurangnya cahaya di malam hari karena android dilengkapi dengan Super Night Selfie. Anda mau mencoba? Cara di bawah ini bisa membantu Anda:

    1. Pertama kali Anda harus masuk di menu kamera.
    2. Lalu ubah kamera ke kamera depan.
    3. Baru Anda mengaktifkan HDR.


    Super Night Selfie dapat membantu Anda agar bisa memperoleh pencahayaan yang lebih baik saat berfoto. Tidak hanya itu bisa mengurangi suara ketika mengambil gambar di saat sedikitnya cahaya yang diperoleh. Selain itu android Vivo V17 Pro ini pun mempunyai mode gelap sehingga indra penglihatan bisa lebih terlindungi. Cara menampilkan mode gelap pada android, yaitu:

    1. Pada menu pengaturan Anda mencari tampilan dan kecerahan.
    2. Setelah itu, tinggal mengklik mode gelap. Mode gelap pada kamera Anda sudah aktif.


    Hasil yang maksimal pada kamera Vivo V17 Pro ini pun didukung dengan adanya layar menggunakan super amoled terbaik. Spesifikasi layar yang digunakan pun 100% DCI-P3 color gamut di mana kemampuannya bisa menghasilkan hasil terbaik karena:


    1. Kemampuannya untuk lebih menyerap sinar biru bahkan sampai 61% jauh lebih baik dibandingkan layar yang selama ini biasa menggunakan LCD biasa.
    2. Layar pun lebih stabil meski pada ruangan yang sedikit cahaya.
    3. Hasil layar sudah melalui sertifikasi pemeriksaan sehingga sinar birunya jauh lebih rendah.


    Kondisi inilah yang membuat konsumen menjadi lebih yakin untuk menggunakan android Vivo V17 karena inovasi Vivo untuk teknologi pun semakin baik. Peningkatan teknologi pada layar pun bisa Anda jumpai pada pemindaian sidik jari. Sidik jari ini akan membantu android untuk mengetahui penggunaannya sehingga tidak semua orang akan bisa membuka handphone Anda. 


    Tunggu apa lagi, mau mencoba kamera Vivo V17 Pro yang terbaik?