Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan Cara Ini Untuk Menghemat Baterai Vivo V19

    Gunakan Cara Ini Untuk Menghemat Baterai Vivo V19 - Vivo semakin mengembangkan inovasi dengan membuat model-model terbaru berteknologi tinggi. Kemampuan handphone semakin diperbaiki sehingga konsumen lebih dimanjakan dengan berbagai fitur menarik. 

    Gunakan Cara Ini Untuk Menghemat Baterai Vivo V19
    Gunakan Cara Ini Untuk Menghemat Baterai Vivo V19


    Ada baiknya tidak hanya model yang Anda perhatikan namun kemampuan menghemat baterai Vivo V19 bisa menjadi faktor penentu saat menentukan pilihan. Baterai yang lemah akan menyulitkan Anda terutama ketika berada di luar ruangan dan tidak membawa power bank. Aktivitas Anda bisa terhambat karena handphone tidak bisa digunakan maksimal.


    Handphone keluaran terbaru Vivo V19 bisa menjadi andalan bagi Anda yang berharap mendapatkan handphone dengan baterai yang lebih baik. Tidak hanya itu Anda pun bisa merasakan kelebihan Vivo V19 seperti pada:







    1. Layarnya sudah bisa menghasilkan layar yang terlihat lebih kontras karena sudah dilengkapi dengan panel super amoled. Vivo V19 memiliki layar 6,44 inch yang tergolong luas bagi penggunanya. Anda pun bisa memilih dua pilihan warna yang menarik Crystal White dan Arctic Blue. Penampilan Anda akan terlihat lebih berkelas dengan Vivo V19.
    2. Sensor sidik jari yang bisa Anda jumpai pada layar bawah akan membuat handphone terkesan lebih ramping. Sidik jari memberikan keamanan pada setiap pengguna karena hanya Anda yang bisa menggunakan handphone.
    3. Performa Vivo V19 pun tidak kalah dengan handphone yang sejenis pada kelas menengah. Chipset yang digunakan Snapdragon 675 membuat kemampuannya semakin berkelas.
    4. Menghemat baterai Vivo V19 yang selama ini Anda nantikan pada handphone sepertinya sudah sesuai harapan karena daya kapasitasnya tergolong besar 4.500 mAh. Terutama bagi Anda yang memiliki aktivitas yang padat ini akan sangat membantu semua kegiatan Anda. Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai dalam waktu yang singkat. Kelebihan dari baterai yang dimilikinya adalah bisa Anda gunakan sebagai power bank dalam kondisi tertentu. Agar baterai bisa bertahan lebih lama Anda bisa menggunakan cara di bawah ini:

    • Anda bisa memanfaatkan mode daya yang lebih rendah saat kemampuan baterai sedang tidak begitu aktif digunakan.
    • Pada sebagian aplikasi yang kurang bermanfaat bagi Anda bisa Anda hemat dengan pemakaian daya pada latar. Anda pun bisa menutup semua aplikasi yang kurang bermanfaat pada handphone.
    • Semua konektifitas yang tidak Anda butuhkan bisa langsung dimatikan.


    Penghematan baterai pun bisa Anda atur pada pengoperasiannya dengan cara:


    1. Mematikan Notification. Pada menu pengaturan Anda bisa melihat bilah status dan pemberitahuan. Tinggal dimatikan izin pemberitahuan bagi aplikasi yang kurang begitu dibutuhkan.
    2. Pengaturan lokasi dimatikan, Anda bisa mematikan lokasi pada pengaturan atau bisa juga pada mode hemat daya ketika tidak digunakan.
    3. Mengganti wallpaper. Pada pengaturan Anda bisa mencari i Theme baru klik lokal pada wallpaper lokal untuk penghematan baterai bisa dengan memilih wallpaper dengan statistik hitam.
    4. Mematikan pembaharuan yang dilakukan secara langsung. Caranya pada Play Store Anda bisa memilih menu yang terletak di bagian atas di sebelah kiri. Pada pengaturan cari update aplikasi secara otomatis namun yang Anda klik adalah jangan update aplikasi secara otomatis.


    Anda bisa menggunakan cara di atas sebagai upaya untuk menghemat pemakaian baterai. Baterai yang awet akan sangat berpengaruh pada tingkat pemakaian baik pada aplikasi maupun pada banyaknya fitur yang ada. Mulai dari sekarang sudah saatnya Anda lebih memperhatikan penggunaan baterai yang baik. Anda tertarik untuk menghemat baterai Vivo V19?