Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Tahu Bagaimana Cara Screenshot Samsung Galaxy A60

Sudah Tahu Bagaimana Cara Screenshot Samsung Galaxy A60 - Samsung memang merupakan salah satu merek smartphone yang dimana merek ini selalu mengeluarkan model terbarunya. Termasuk keluaran Samsung Galaxy A60 ini telah menarik perhatian bagi pengguna smartphone. 


Sudah Tahu Bagaimana Cara Screenshot Samsung Galaxy A60
Sudah Tahu Bagaimana Cara Screenshot Samsung Galaxy A60


Banyak fitur tambahan yang ditawarkan oleh Samsung galaxy A60. Namun dengan banyaknya fitur tambahan yang lebih terupdate, tentunya fitur screenshot masih menjadi salah satu fitur yang wajib ada di smartphone. Untuk itu, pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai cara screenshot Samsung Galaxy A60.


Mengapa kami memilih ulasan ini? Hal ini dikarenakan belum semua pengguna smartphone terutama Samsung Galaxy A60 ini mengetahui cara men-screenshot layar smartphone mereka. Padahal tidak bisa dipungkiri, anda tentunya sering menggunakan fitur screenshot ini untuk keperluan yang penting. Namun belum tentu semua pengguna samratphone Samsung Galaxy A60 ini sudah mengetahui caranya.


Untuk itu, tidak ada salahnya, bukan? Marilah bersama-sama menyimak cara screenshot Samsung Galaxy A60 dengan mudah. Walaupun sebenarnya ada beberapa cara dalam men-screenshot pada smartphone Samsung Galaxy A60 ini. Tetapi kali ini kami akan memaparkan cara yang paling mudah dan cepat. Berikut caranya.







1. Buka Halaman Yang Ingin Di Screenshot

Cara yang pertama adalah anda harus membuka halaman mana yang akan anda screenshot. Pastikan anda sudah berada di halaman yang tepat untuk menghindari kesalahan pengambilan gambar pada saat screenshot. Tetunya hal ini akan memenuhi gallery anda.


2. Tekan Tombol Power Dan Volume Bawah

Setelah anda membuka halaman yang akan anda screenshot maka anda cukup menekan tombol Power dan volume bawah pada smartphone Samsung Galaxy A60 anda secara bersamaan.


3. Tunggu Hingga Layar Berkedip

Anda harus menekan kedua tombol tersebut secara bersamaan sampai layar dari smartphone anda berkedip. Pastikan bersamaan ya karena jika tidak bersamaan maka smartphone anda tidak akan melakukan proses screenshot. Dengan layar pada smartphone anda sudah berkedip maka hal ini menandakan bahwa anda telah berhasil mengambil gambar pada smartphone anda dengan cara men-screenshot. 


4. Lihat Hasil Di Gallery

Untuk melihat hasil dari screenshot anda tadi, anda dapat membuka menu Gallery yang ada di smartphone Samsung Galaxy A60 anda. Untuk itu, kembali ke menu utama dan cari menu Gallery. Pada umumnya, hasil dari screenshot ini di menu Gallery akan tersimpan pada folder Screenshot. Nah, dengan anda menemukannya di Gallery maka anda dapat menggunakan hasil dari screenshot ini untuk keperluan yang memang anda butuhkan.


Cukup mudah bukan cara screenshot Samsung Galaxy A60? Dengan cara yang mudah ini tentunya akan membantu anda dalam melakukan pengambilan gambar pada layar smartphone anda. Dan tentunya anda dapat berbagi hasil screenshot ini kepada teman atau kerabat anda. Anda tidak perlu meminta tolong kepada orang lain untuk melakukan screenshot ini.


Nah, dengan anda mengetahui cara screenshot Samsung Galaxy A60 ini maka tidak ada salahnya anda juga bisa berbagai info kepada sesama pengguna Samsung Galaxy A60 terutama dalam melakukan screenshot. karena belum tentu semua pengguna Samsung Galaxy A60 sudah dapat melakukan screenshot layar smartphone mereka. 


Namun terkadang pengguna smartphone ini malu untuk bertanya. Untuk itu, jangan pernah malu untuk bertanya dan mencari informasi tentang smartphone yang anda punya. Jangan sampai anda memiliki smartphone yang bagus namun tidak bisa menggunakan fitur yang ada di dalamnya. 


Tentunya anda termasuk pengguna smartphone yang pintar, bukan?