Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukungan Terbaik Samsung Galaxy Note 10+ Untuk Pekerja Kreatif

Dukungan Terbaik Samsung Galaxy Note 10+ Untuk Pekerja Kreatif - Apa definisi pekerja kreatif bagi Anda? Apakah ia seseorang yang bekerja dalam bidang sastra, entertainment, dan pemasaran produk? Profesi seperti fotografer, penulis, dan content creator bisa dikategorikan sebagai pekerja kreatif. Saat ini, jumlah pekerja kreatif membludak seiring dengan berkembangnya teknologi dan kreativitas per individu. Sebagai pekerja kreatif, Anda membutuhkan dukungan terbaik dalam genggaman Anda seperti Samsung Galaxy Note 10+. 


Dukungan Terbaik Samsung Galaxy Note 10+ Untuk Pekerja Kreatif
Dukungan Terbaik Samsung Galaxy Note 10+ Untuk Pekerja Kreatif


Desain Aura Yang Elegan

Samsung Galaxy Note 10+ memiliki tampilan bodi yang elegan, modern, dan dinamis. Warna Aura masih mendominasi ponsel canggih dengan layar sebesar 6,8 inci ini. Terdapat 4 pilihan warna yang mendukung desain elegannya. Anda bisa memilih apakah Aura White, Aura Black, Aura Glow, dan Aura Blue. 


Bixby 

Samsung Galaxy Note 10+ dibekali dengan antarmuka ONE UI dan Android 9 Pie. Seperti kebiasaan Samsung yang menyematkan asisten digital pada produk unggulannya, Samsung Galaxy Note 10+ mendapatkan Bixby sebagai digital assistance. 


Bixby yang memiliki kecerdasan buatan ini memiliki banyak fungsi seperti mengatur jadwal harian pengguna, membuat notifikasi prioritas, dan lain-lain. Bixby pada Samsung Galaxy Note 10+ terletak pada sisi sebelah kiri bodi ponsel. Dengan kehadirannya di sana, maka cara menyalakan dan menonaktifkan Samsung Galaxy 10+ pun agak berbeda. 



Mengaktifkan Dan Menonaktifkan Ponsel

Cara mengaktifkan Samsung Galaxy Note 10+ sangat mudah. Anda hanya perlu tekan dan tahan tombol Bixby sampai ponsel menyala. Sementara itu, untuk menonaktifkan ponsel, Anda bisa melakukan dua cara, yakni:

  1. Menahan tombol Bixby dan Volume bawah bersamaan sampai muncul opsi Power pada layar. 
  2. Masuk ke panel notifikasi. Kemudian, Anda pilih tombol Power. 








Air Action S-Pen 

Samsung Galaxy Note 10+ dilengkapi dengan S-Pen pada bagian bawahnya. Gunakan S-Pen untuk sejumlah aplikasi dalam ponsel yang memiliki RAM 12 GB ini. Anda bisa memotret, mengedit foto, merekam video, mengedit video, scrolling timeline di media sosial, menggeser slide di Power Pont saat meeting, dan masih banyak lagi. 


S-pen pada Samsung Galaxy Note 10+ mendukung gerakan dinamis dari penggunanya. Anda bisa melakukan gerakan tangan dengan bebas ke segala arah untuk mengontrol aplikasi menggunakan S-Pen. 



Remote Control Air Action

T-Pen yang terdapat pada bagian bawah bodi Samsung Galaxy Note 10+ bisa dijadikan pengendali jarak jauh saat Anda berfoto. Berikut cara berfoto dengan S-Pen serbaguna ini:

  1. Keluarkan S-Pen dari rumahnya. 
  2. Klik tombol di tengah stylus pen tersebut. Aplikasi kamera pun akan terbuka. 
  3. Gunakan slow gesture untuk menggerakkan S-Pen ke atas dan ke bawah guna beralih kamera dari kamera belakang ke kamera depan. Dan sebaliknya. 
  4. Ubah mode pengambilan gambar dengan cara menekan tombol lembut. Kemudian, Anda bisa bergerak ke kiri atau ke kana untuk memilih mode. Apakah mode Camera, Video, Live Focus, Slow-Mo, Ultra Slow-Mo, Hyperlapse, dan lain-lain. 
  5. Sementara itu, lakukan air action pada S-Pen dalam genggaman Anda dengan gerakan tangan memutar searah jarum jam untuk Zoom In dan gesture berlawanan arah jarum jam untuk Zoom Out. 
  6. Tekan tombol satu kali untuk mengambil foto sekali. 
  7. Tekan dan tahan tombol untuk mengambil foto burst atau beruntun pada objek yang bergerak. 



Baterai Pengisian Cepat

Anda yang menggunakan ponsel untuk bekerja, menghibur diri, berkomunikasi, dan bermain games sangat membutuhkan ponsel dengan teknologi fast charging seperti Samsung Galaxy Note 10+ ini. Hanya butuh sekitar 30 menit untuk mengisi penuh baterai Li-Ion 4300 mAh ponsel 16 jutaan rupiah ini. Anda juga bisa menggunakan wireless charging untuk lebih praktis. 



Menambahkan AR Doodle

Samsung Galaxy Note 10+ akan membantu Anda mengasah kreativitas supaya kerja otak Anda semakin ringan. Salah satu cara yang menyenangkan adalah membuat AR Doodle pada layar kamera. 

Berikut cara membuat AR Doodle:

  1. Buka aplikasi kamera. 
  2. Tap AR Doodle yang ada di kanan atas layar. 
  3. Beri gambar pada obyek yang sedang Anda foto atau rekam video. 



Kamera Pembuat Konten Kekinian

Apalah arti hp canggih tanpa kemampuan membuat konten. Samsung Galaxy Note 10+ dilengkapi dengan fitur kamera canggih dimana Anda bisa membuat konten video super steady atau yang biasa kita kenal dengan vlogging. Terdapat kamera depan 10 megapiksel dengan dual Pixel PDAF.


Selain itu, Samsung Galaxy Note 10+ unggul karena memiliki Quad camera pada bagian belakang. Terdapat kamera utama 12 megapiksel dengan auto focus dan OIS, kamera telephoto 12 megapiksel yang dilengkapi OIS dan PDAF untuk kemampuan optical zoom yang menakjubkan, serta kamera ultra wide 16 megapiksel untuk hasil foto menyeluruh yang detil. Kamera belakangnya juga memiliki 3D ToF untuk hasil foto AR yang kreatif. 


Samsung Galaxy Note 10+ sangat pas dalam genggaman. Anda yang bekerja dalam dunia kreatif tentu akan sangat terbantu dengan kehadirannya. Menurut Anda, kelebihan apa lagi yang dimiliki oleh kamera keluaran negeri kimci ini? Tuliskan dalam kolom komentar yuk.