Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A70 Untuk Pelepasan Stres Sejati

Samsung Galaxy A70 Untuk Pelepasan Stres Sejati - Capek dan stres usai beraktivitas membuat kita seringkali butuh waktu untuk menyendiri atau me time. Ada yang lebih memilih pergi ke mal usai jam kerja habis. Sebagian lainnya memilih menghabiskan waktu dengan nonton film di bioskop di dekat kampus. Dan ada pula yang hanya ingin mencari hiburan dalam ponsel seperti main games atau menonton drama selama perjalanan pulang. Salah satu produk Samsung yang bisa menghibur Anda saat stres adalah Samsung Galaxy A70. 


Samsung Galaxy A70 Untuk Pelepasan Stres Sejati
Samsung Galaxy A70 Untuk Pelepasan Stres Sejati


Dalam hal bermain games, Samsung Galaxy A70 dapat dipastikan memiliki performa yang mumpuni karena didukung oleh chipset Snapdragon 675 dan Octa-core 2x2.0 GHz. Sistem operasinya pun Android 9.0 yang dikenal dengan Android Pie. Selain itu, Samsung Galaxy A70 dilengkapi dengan aplikasi khusus One UI. Dan segudang kelebihan lain yang dimiliki Samsung Galaxy A70 yang bisa membantu Anda melepaskan stres. 



Split Screen 

Samsung Galaxy A70 memiliki layar lebar 6,7 inci dengan rasio 20:9 dengan bezel tipis sehingga rasio layar ke bodi sekitar 86 persen. Ditambah dengan HDR+ yang membuat tampilan layar semakin menarik. Saat harus disimpan dalam saku jaket atau tas, layarnya yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3 akan terlindungi. Jangan lupakan desain Infinity-U yang menjadi rumah bagi kamera depannya. Sangat stylist.


Anda bisa lebih puas saat harus menonton video streaming, bermain games, dan merekam live video. Adakalanya, untuk mengusir rasa bosan, Anda mengajak teman di WA untuk membicarakan video yang sedang Anda tonton. Anda bisa menonton sambil mengobrol di ruang chat dengan menggunakan split screen dimana layar akan terbagi dua atas dan bawah. Berikut cara mengaktifkan split screen:


  1. Buka aplikasi yang ingin Anda taruh dalam kedua sisi split screen. 
  2. Temukan Recently App dengan klik ikon garis tiga yang ada di samping Home. 
  3. Klik aplikasi pertama yang akan ditempatkan pada layar bagian atas. 





  4. Selanjutnya, pilih opsi Buka Dalam Tampilan Layar Pisah. 
  5. Layar pun terbagi dua. 
  6. Selanjutnya, Anda akan diarahkan untuk memilih aplikasi kedua untuk ditaruh pada layar bagian bawah. 
  7. Tentukan tinggi layar atas dan bawah dengan menyeret garis layar terpisah tersebut. 


Kamera Selfie

Jika rada bosan dan penat menyerang Anda, satu hal yang bisa Anda lakukan bersama Samsung Galaxy A70 adalah berswafoto. Kamera 32 megapiksel ponsel 5 jutaan rupiah ini akan membidik jelas wajah Anda. Hasilnya pun sangat menakjubkan. Anda akan terkesan dan ingin selfie lagi dan lagi. Rasa bosan pun perlahan memudar. Selain itu, stres terlepas dengan sendirinya. 


Apalagi jika Anda lanjut membagikannya ke media sosial dan teman-teman turut bersenang-senang bersama Anda. Jangan lupa untuk merencanakan wefie alias berswafoto menggunakan wide angle Samsung Galaxy A70 bersama rekan-rekan Anda di liburan bersama mendatang.    



Triple Camera

Kamera belakang Samsung Galaxy A70 terdiri atas 3 kamera yang disusun secara vertikal. Untuk hasil foto cerah, detil, dan terang, Anda bisa mengandalkan kamera utama 32 megapiksel dan kamera ultra wide 8 megapiksel. Memotret saat siang maupun malam hari tidak masalah. Terutama saat Anda foto lansekap saat melepas stres dengan melakukan perjalanan ke suatu tempat. Pastikan Anda juga mencoba foto dengan level buram kamera megapikselnya yang bisa diandalkan.


Samsung Galaxy A70 memiliki lensa sudut lebar. Anda bisa menggunakan kamera ultra wide dengan cara:

  1. Buka aplikasi kamera. 
  2. Lihat ikon tiga daun pada layar utama kamera.
  3. Tap ‘aktifkan lensa ultra lebar’ atau ‘ultra wide’. 
  4. Ambil foto seperti biasa dan lihat perbedaan hasil fotonya dengan lensa lainnya. Anda juga bisa memilih AI Scene Optimizer pada kamera dimana terdapat 20 cara pengambilan foto untuk objek-objek yang berbeda seperti makanan, hewan, salju, bunga, orang, pemandangan, dan lain-lain. 


Bermain games, menonton video, foto selfie adalah hal-hal mudah yang bisa kita lakukan untuk melepas stres dengan Samsung Galaxy A70. Ada banyak hal lainnya yang bisa Anda lakukan untuk melepas stres dengan hp asal Kpop ini. Kira-kira apa itu?