Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Keuntungan Push Rank Mobile Legends di Awal Season

3 Keuntungan Push Rank Mobile Legends di Awal Season - Mobile Legends telah memasuki season ke-21, semua player akan mengulang-ulang kembali perjuangan mereka ke arah rangking Mythic sama sesuai hasil kalibrasi yang ditetapkan oleh mekanisme. Umumnya pemain akan balik ke rank Epic, yang dipandang seperti tier neraka karena beberapa pemain yang menyukai aneh-aneh saat bermain, drafting atau masalah tehnis menjengkelkan yang lain.


Keuntungan Push Rank Mobile Legends di Awal Season
Keuntungan Push Rank Mobile Legends di Awal Season


Biasanya, tiap peralihan season, rangking rank diganti ke tier Legend V ke bawah seperti Epic atau Grandmaster, bahkan juga turun ke Master, Elite atau dapat sampai Warrior ngomong jarang-jarang memainkan. Tetapi dengan makin handalnya beberapa pemain, sekarang ini capai tier Mythic lebih gampang dibanding dahulu. Susahnya, sebesar apa saja point Mythic yang didapat, saat reset season akan balik ke Epic atau Legend V.


Ini jadi mimpi jelek untuk beberapa pemain. Ini ingat Epic dipandang seperti tier neraka karena banyak fenomena yang terjadi dimulai dari draft pick hero, teknisi permainan dari player yang tidak begitu jago dan masalah menjengkelkan yang lain.


Tetapi, push rank pada awal season rupanya punyai keuntungan loh. Satu diantaranya ialah durasi waktu untuk capai Mythic menjadi lebih panjang hingga kalian dapat semakin rileks saat cari matchmaking. Apalagi sich keuntungan push rank awal season?



1. Bertemu pro player

Karena awal season semua player yang awalnya Mythic terkalibrasi menjadi lagi Epic atau Legend, karena itu kalian punyai peluang untuk berjumpa beberapa pro-player dalam laga. Entahlah itu menjadi teman atau musuh, dapat satu frame dengan figur yang umumnya hanya kalian saksikan di monitor handphone ialah kebanggan tertentu.







Bermain musuh sejumlah profesional dapat berikan motivasi kalian untuk keluarkan kekuatan terbaik supaya di-notice oleh mereka, atau juga bisa psikis kalian justru roboh karena pesimis lebih dulu dapat menang. Yang perlu, saat kalian mendapati inisial squad yang kalian mengenal atau player-player bercentang biru, janganlah lupa untuk screenshot dan tunjukkan ke rekan-rekan kalian peristiwa itu.



2. Semangat baru dan membara

Push rank awal season seperti lembar baru untuk beberapa pemain. Untuk beberapa player yang membidik status hebat global, pancal gas di hari awal ialah langkah terbaik memacu status kalian minimal supaya teridentifikasi di leaderboard. Ini akan berikan motivasi kalian masih tetap stabil menjaga rank dan terus nge-push sampai point kalian tidak tersusul kembali.


Jika kalian mimpi ingin menjadi hebat global tetapi melewati push rank awalnya season, sudah tentu jalan kalian berat memburu point leaderboard yang setiap hari semakin tinggi.



3. Bertemu lawan - lawan mudah

Awal season tidak hanya bekas Mythic yang turun kelas, tetapi penghuni tier Epic masih tetap bersemayam di situ. Karena kalibrasi turun rank pemain Epic cuman sampai ke Epic V atau Grandmaster, karena itu mungkin kalian berjumpa mereka yang punyai kemampuan di bawah kalian.


Semestinya, match up pada awal season lebih gampang untuk beberapa bekas player Mythic karena telah terlatih berjumpa musuh sulit dengan tier rank yang sama dengan. Dianjurkan supaya kalian lakukan push bersama rekan paling dipercaya untuk menghindar beberapa pemain Epic sejati justru hinggap di tim kalian. Itu ia keuntungan push rank pada awal season Mobile Legends. Jika kalian lebih sukai push rank awalnya season atau menanti dulu?