Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Build Chou Mobile Legend yang Paling Dibutuhkan

5 Build Chou Mobile Legend yang Paling Dibutuhkan - Salah satu hero yang lumayan banyak dipakai di dalam permainan Mobile Legend ialah Chou. Hero ini mempunyai perawakan seperti bintang film action, Bruce Lee. Chou Mobile Legend awalannya ialah hero Fighter, tapi karena damage-nya dipandang kurang mematikan, beberapa pemain yang memakainya sebagai Tank.

5 Build Chou Mobile Legend yang Paling Dibutuhkan
5 Build Chou Mobile Legend yang Paling Dibutuhkan


Dengan role Tank, Chou rupanya dapat dihandalkan. Chou Mobile Legend kemampuan rupanya cukup efisien jaga team dari gempuran musuh. Pada tahapan early games, Chou bisa menjadi halangan yang paling menyusahkan di dalam permainan.


Saat itu, di tengah-tengah permainan, dia berperanan menjaga hero carry supaya masih tetap aman. Memadankan koleksi hero yang dipunyai dengan build yang pas akan membuat kamu lebih sanggup berlaga di dalam permainan. Nah, untuk hero Chou, apa build yang wajib dimiliki?


1. Rapid Boots

Dalam permainan Mobile Legend, kecepatan ialah factor yang penting. Tidak cuma cepat saat serang, tapi juga saat lakukan perputaran dan ganking ke atas, tengah, atau bawah. Supaya pergerakan hero lebih fleksibel di dalam permainan, poin movement ini lebih banyak dipakai di awal games.


Ada beberapa poin movement berbentuk boots yang dapat dipakai di dalam permainan Mobile Legend. Ada Arcane Boots yang umum digunakan hero Mage, Tough Boots untuk hero Tank, dan Swift Boots untuk hero Marksman supaya lebih gampang bergerak dan serang.


Disamping itu, ada sebuah sepatu yang biasa dipakai oleh semua hero, yakni Rapid Boots. Manfaat sepatu ini ialah menambahkan gerakan hero sampai +100 movement speed. Hero juga bisa jalan dengan cepat sekali. Nach, bila kamu memakai poin Rapid Boots untuk hero Chou, rekanan satu team bisa minta kontribusi kamu untuk ganking lawan di lane-nya. Walau jaraknya jauh, Rapid Boots akan menolong kamu datang dengan cepat.








2. Antique Cuirass

Item Antique Cuirass biasa dipakai oleh hero-hero type Tanker dan Fighter. Poin ini bisa memberinya tambahan HP dan armor yang tinggi yakni +920 HP dan +54 Armor. Bila kamu menantang hero-hero yang lakukan gempuran fisik seperti Zilong dan Lancelot, poin ini dapat dipakai.


Antique Cuirass dapat memberinya tambahan HP Regen sekitar 30 HP Regen. Tidak besar, tapi cukup menolong. Dengan HP Regen, darah masih tetap berisi sambil hero jalan-jalan. Dampaknya masih optimal bila dipadankan dengan poin Oracle. HP Regen bertambah sampai 25%.


Manfaat lain dari Antique Cuirass ialah kurangi attack power musuh. Bila musuh serang dengan basic attack atau kemampuan, physical power dan magical power mereka akan menyusut 6%. Bila serang kembali, attack power lawan menyusut kembali 6%. Ini cuman dapat dilaksanakan sampai tiga kali.



3. Immortality

Item defense yang lain dapat kamu kenakan dengan hero Chou ialah Immortality. Poin ini seringkali dipakai dalam sebuah gameplay Mobile Legends. Dengan Immortality, hero type Tank akan mempunyai ketahanan yang semakin kuat. Durasi waktu bertahan hero jadi makin lama.


Pasif kemampuan yang ada pada Immortality sangatlah baik. Poin ini bisa hidupkan hero lagi dalam waktu 2 detik dengan tersisa HP 15% dari Max HP. Bukan itu saja, kamu extra shield untuk mempernyerap damage sampai 300-1000. Shield bisa bertahan sampai 3 detik.



4. Bloodlust Axe

Selanjutnya, membeli poin Bloodlust Axe untuk dipakai bersama dengan hero Chou. Bloodlust Axe ialah poin yang bisa menambahkan darah saat kemampuan berkenaan sasaran. Semakin banyak musuh yang terserang kemampuan, semakin banyak juga darah yang diserap.


Bloodlust Axe bisa memberinya 70 Physical Attack, 10% cooldown reduction, dan 20% Spell Vamp. Untuk hero seperti Chou yang memercayakan kemampuan untuk lakukan damage pada lawan, poin ini benar-benar pas dipakai.



5. Blade of Despair

Selanjutnya, poin harus yang dapat kamu kenakan pada Chou ialah Blade of Despair. Poin ini bisa memberikan dukungan hero yang dipakai supaya makin kuat. Blade of Despair terhitung dalam kelompok Attack. Maknanya, build dipakai untuk serang lawan.


Blade of Despair akan memberinya stat extra +170 Physical Attack dan +5 Movement Speed. Ada pula pasif unik yang tingkatkan Physical Attack sejumlah 25% bila serang musuh dengan 50% HP atau mungkin kurang dari itu. Durasi waktunya cuman sepanjang 2 detik. Tambahan damage itu benar-benar bermanfaat.


Blade of Despair benar-benar pas untuk hero Marksman, Assassin, atau Fighter yang beralih menjadi Tank seperti Chou. Karena umumnya dibeli saat late games, poin ini sebagai build attack terkuat dan termahal. Bila berasa memerlukannya, kamu bisa juga membeli pada awal mula permainan.


Tags : build chou tersakit 2020, build chou braxy, build chou 2021, build chou r7, build chou tank 2021, build chou tersakit 2021, item chou paling sakit 2020, item chou paling sakit 2021