Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Ampuh Agar Tidak Lag saat Main Mobile Legends

5 Cara Ampuh Agar Tidak Lag saat Main Mobile Legends - Bermain Mobile Legends diimbangi lag rasanya benar-benar sangat menanggung derita ya, selainnya pemakaian skill-nya yang terlambat, lag buat kita gampang sekali dibunuh oleh musuh. Untuk warga yang tinggal di kota kemungkinan tak pernah rasakan jaringan lag karena dekat sama pemancar signal, berlainan sama yang tinggal di tepian kota atau bahkan juga di rimba dan gunung, mereka tentu alami masalah koneksi internet yang lag.

5 Cara Ampuh Agar Tidak Lag saat Main Mobile Legends
5 Cara Ampuh Agar Tidak Lag saat Main Mobile Legends


Nah buat kamu yang rasakan hal sama, nih ada 5 cara ampuh yang dapat kamu kerjakan supaya jaringan tidak lag saat main Mobile Legends. Yuk disimak.



1. Hidupkan mode pesawat

Cara yang pertama dengan hidupkan model pesawat. Triknya benar-benar gampang: pertama cukup nyalakan model pesawat di HP kamu dengan tekan lama tombol power atau lewat menu bar di atas, lalu nantikan sepanjang 1 menit, kemudian baru matikan kembali model pesawat dan test jaringannya. Ditanggung tambah kencang!


Langkah ini benar-benar efisien untuk meningkatkan kecepatan jaringan karena sesudah kita hidupkan model pesawat karena itu jaringan yang kita pakai akan me-refresh kembali dan kecepatan internet akan balik normal. Hidupkan model pesawat lalu mematikanya kembali ialah langkah paling sederhana yang dapat dipakai untuk membenahi koneksi internet yang lag.



2. Atur APN

Cara kedua yakni dengan atur APN. APN sendiri dapat disimpulkan sebagai jembatan di antara kartu dan koneksi internet, bila APN yang kamu pakai itu salah karena itu efeknya pada koneksi internet akan terusik seperti lag dan signal kerap lenyap-hilang. Oleh karenanya, kamu harus atur APN bila koneksi internet yang kamu pakai benar-benar lag. 







Untuk mengendalikannya silakan click Penataan > Yang lain > Jaringan Mobile > Nama Titik Akses > Mengatur APN. Untuk mendapati settingannya APN yang cocok untuk kamu, silakan dapatkan di beberapa grup, komune atau di Google. Karena tiap provider kartu itu berbeda langkah seting APN-nya, jadi samakan saja ya dengan punyamu!



3. Jaringan dikunci ke 4G LTE Only

Cara ketiga yang dapat kamu kerjakan supaya tidak lag saat main Mobile Legends dengan mengamankan jaringan ke 4G LTE. Sama seperti yang dijumpai jika konektivitas 4G LTE ialah yang paling cepat sekarang ini di Indonesia, karena saya benar-benar mereferensikan memakai 4G LTE saat main Mobile Legends daripada 3G/H+. Nach pada keadaan tertentu seperti pada penjuru-pelosok dusun atau di saat hujan, konektivitas 4G LTE sering beralih sendiri jadi 3G/H+, akhirnya internet mendadak jadi benar-benar lag dan buat tidak nyaman saat main Mobile Legends.



4. Atur grafik rendah

Cara ampuh keempat yang dapat kamu kerjakan supaya tidak lag saat main Mobile Legends ialah dengan atur diagram jadi lebih rendah, langkah ini cukup efisien karena bisa kurangi performa koneksi internet dalam mengolah diagram dan dampak kemampuan yang banyak. Untuk mengendalikannya kamu harus masuk ke games lebih dulu. Pada penampilan awalnya di menu home silakan click penataan di sudut atas kanan, seterusnya pada penataan dasar silakan ganti kualitas diagram jadi Smooth.



5. Hidupkan Speed Mode pada pengaturan jaringan

Cara yang paling akhir dan terbaik yang dapat kamu kerjakan supaya tidak alami lag saat main Mobile Legends ialah dengan hidupkan Speed Model. Untuk aktifkan silakan click penataan di sudut atas kanan, lalu tentukan penataan jaringan dan yang paling akhir aktifkan Speed Model. Benar-benar sederhana kan?


Dengan hidupkan Speed Model karena itu data yang dipakai akan semakin banyak tapi jaringan jadi lebih konstan dan lancar, sedang bila menonaktifkannya karena itu data yang dipakai semakin sedikit tapi jaringan tidak konstan dan umum terjadi lag.


Tags : kenapa ml lag padahal sinyal bagus, kenapa main mobile legend jaringan tidak stabil, kenapa main game lag, aplikasi agar main mobile legend tidak lag, xiaomi lag main mobile legend, telkomsel lag mobile legend, download config ml anti lag, indihome lag mobile legend