Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Ciri Utama Pemain Noob di Mobile Legends

5 Ciri Utama Pemain Noob di Mobile Legends - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai games MOBA yang dikeluarkan oleh Moonton, developer games berbasiskan di China. Sekarang ini, MLBB sukses jadi games terkenal di lebih dari 200 negara dengan beberapa ratus juta pemakai.


Ciri Utama Pemain Noob di Mobile Legends
Ciri Utama Pemain Noob di Mobile Legends


Permainan ini di-launching di tahun 2016, games ini bisa dimainkan dengan gratis baik memakai Android atau IOS. Semenjak awalnya penyeluncurannya, ML memang dibikin khusus untuk piranti mobile hingga dapat dimainkan oleh seluruh orang.


Benar-benar berlainan dengan games MOBA yang lain yang cuman dapat dimainkan lewat PC. Semenjak dikeluarkan, Moonton game satu ini sukses mengundang perhatian beragam kelompok dimulai dari anak kecil, remaja, sampai dewasa. Sudah pasti ini disebabkan karena bermainnya yang bisa dimainkan secara nyaman dimanapun tak perlu duduk di muka PC.


Namun saat ini Mobile Legend mulai diperkembangkan hingga bisa dimainkan lewat PC seperti games MOBA yang lain. Meskipun begitu pasti ada ketidaksamaan saat bermain lewat PC dan Tablet / Handphone . Maka pemain bisa memutuskan untuk bermain di PC atau handphone sesuai preferensinya sendiri. dan ada istilah pemain noob dan pro didlam permainan mobile lagends.


Pemain noob ialah isitilah yang diberi oleh beberapa gamer semenjak jaman dahulu dan semakin terkenal dengan meledaknya games online, yang memvisualisasikan pemain yang cupu, alias tidak punyai kemampuan dan tidak dapat main. Dengan tingginya ketertarikan gamers multiplayer online battle tempat (MOBA) Indonesia, seperti semestinya games terkenal yang lain, banyak diketemukan pemain noob di Mobile Legends (ML), mereka berhamburan main di classic atau rank. Tidak sulit menganalisa secara dalam karakter mereka, berikut 5 ciri-ciri intinya!








1. Tidak tahu map dan tidak melihat map

Indikasinya terang, saat ada satu pemain yang menyendiri dan tidak perduli saat tower terserang minion ataupun waktu rekan terserang lawan, karena itu terang itu pemain noob sejati. Umumnya pada mereka tidak menyaksikan map disamping sudut kiri games, dan kemungkinan justru tidak tahu peranan map buat apa.



2. Build item sembarangan

Banyak pemain noob yang asal saja dalam membuild poin hero. Mereka asal ambil atau click membeli poin tertentu tanpa tahu peranan buat apa. Walau sebenarnya build poin penting untuk tingkatkan kekuatan hero, jika sembarangan hero akan melembek dan tidak dapat mengeluarkan kekuatan terbaik.



3. Berkata Kasar atau Toxic

Ini terang ciri-ciri khusus pemain noob, mereka tidak cuma tidak dapat main, tetapi justru berbicara kasar ke team saat mereka dikill musuh. Mereka kecewa mengapa tidak ada yang tolong, walau sebenarnya mereka dikill umumnya karena ketidaktahuan sendiri, yang berlagak jago maju sendiri di depan.



4. Sok jago sendiri

Banyak pemain noob yang berasa berlagak jago dan menampik kontribusi rekan untuk ganking. Mereka cenderung pilih jaga lane sendiri dan tidak perlu kontribusi. Tetapi pada akhirannya, mereka akan mati percuma karena diganking musuh.



5. Sibuk farming dan tak ikut war

Ini sering kali terjadi, ketika terjadi war luar biasa dengan lawan. Umumnya ada satu pemain yang repot farming dan tidak turut war menolong beberapa temannya. Itu terang pemain noob, mereka cenderung pilih temannya mati untuk memperoleh buff, yang ujung-ujung buff tidak bermanfaat jika ia sendirian, karena tentu di ganking musuh.


tags : negara player ml noob, game paling noob, noob player in mobile legends, noob artinya apaan, mlbb noob player, player aktif ml, maksud noob