Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Build Beatrix Mobile Legends Tersakit

    Rekomendasi Build Beatrix Mobile Legends Tersakit - Penasaran dengan build Beatrix Mobile Legends? Sebagai hero marksman, Beatrix mempunyai kekuatan yang paling berlainan dibanding dengan hero yang lain berada di Mobile Legends.


    Rekomendasi Build Beatrix Mobile Legends Tersakit
    Rekomendasi Build Beatrix Mobile Legends Tersakit


    Hero ini sanggup hasilkan damage yang besar, ditambah di saat late games sudah datang. Dengan kekuatan itu membuat dapat semakin gampang merusak beberapa lawannya. Saat kalian memakai hero ini, yakinkan memakai referensi build Beatrix yang bakal diulas ini.


    Beatrix dikenal juga sebagai role marskman tanpa mana, dia tidak tergantung dengan poin mana regen atau purple buff. Ini membuat bermainnya dapat semakin optimal, ditambah dia sanggup mengembalikan HP-nya sendiri dengan memakai lifesteal yang dia punyai. Walau mempunyai beberapa kelebihan, Beatrix masih tetap memerlukan rekomendasi build yang pas untuk menolongnya mengalahkan musuh-musuhnya :



    Raptor Machete

    Raptor Machete sebagai poin Jugle yang pas untuk hero yang mempunyai keunikan damage besar, seperti Beatrix. Poin ini akan membuat hero itu makin kuat sesudah memperoleh tambahan stat poin. Pemain yang memakai hero Beatrix dengan poin ini semakin lebih cepat lakukan gempuran. Untuk mempunyai poin ini, kalian perlu membeli pada harga 1650 gold. Membeli poin ini saat masuk mid games.

    Stat poin yang bakal didapat lumayan besar yaitu +30 Physical Attack dan +15% Physical Penetration. Plus tambahan physical attack, damage yang dikeluarkan akan makin besar dan membuat permainan kalian makin sakit.



    Warrior Boots

    Sesuai dengan namanya, poin Warrior Boots ialah sepasang sepatu boots warna coklat. Pada intinya, poin ini mempunyai stat poin yang sanggup memberinya +22 Physical Defense/Armor.

    Disamping itu akan memberinya +40 Movement Speed yang bakal percepat gerakan. Ada kekhasan tertentu yang jadikan poin ini digunakan oleh Beatrix. Warrior Boots akan memberinya Physical Defence sejumlah 5 sampai 25 sepanjang 3 detik di saat hero terserang Basic Attack. Poin ini sering dipakai untuk hero Tank atau Fighter. Ke-2 tipe hero itu sanggup serang dalam jarak yang dekat sama musuh. Dengan demikian, damage betul-betul akan dirasa oleh musuh yang terserang.








    Blade of Despair

    Blade of Despair dapat dipakai oleh hero marksman seperti Beatrix. Bila kalian memakai poin ini, karena itu Physical Damage dari hero akan alami kenaikan s/d 170 poin. Disamping itu akan memperoleh 5% Movement Speed untuk percepat gerak. Dapat dipakai untuk memburu musuh yang nyaris mati untuk selekasnya membabat mereka.

    Poin Blade of Despair mempunyai kemampuan pasif yang bakal menambahkan Physical Damage di saat lakukan gempuran ke lawan dengan HP 50% ke bawah. Musuh akan rasakan damage sejumlah 25% sepanjang 2 detik. Harga poin ini cukup mahal yaitu sejumlah 3010, tetapi kalian tentu dapat membeli di saat masuk late games.


    Demon Hunter Sword

    Demon Hunter Sword sebagai poin selanjutnya yang pas untuk build Beatrix. Ini sebagai poin offensive yang ada di tier 3, pas untuk hadapi lawan yang mempunyai HP besar. Bila kalian memakai poin ini, akan memperoleh tambahan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed.

    Poin ini mempunyai kekuatan pasif yang dikenali dengan panggilan Devour. Kekuatan itu sanggup memberinya damage tambahan sesuai 10% HP punya lawan. Disamping itu akan membeirkan 4% Physical Lifesteal sekali tiap lima Basic Attack dengan durasi waktu 3 detik. Kekuatan ini perlu kalian ketahui secara baik saat bermain.



    Brute Force Breastplate

    Brute Force Breastplate dikenali mempunyai kekuatan dalam memberinya defence yang tinggi untuk hero. Poin ini akan memberinya tambahan HP sebesar +770 HP yang cukup buat perbanyak suplai darah. Disamping itu memberinya +45 Physical Defense yang bakal membuat pertahanan hero jadi lebih baik.

    Dengan kontribusi kekuatan pasifnya, poin ini akan tingkatkan movement speed s/d 3%, disamping itu Physical dan Magis Defense akan bertambah 4 point. Prosentase kenaikan itu dapat dipertingkat dengan memakai kemampuan atau basic attack secara beruntun sampai 5 kali. Pada intinya, kalian diwajibkan untuk selalu lakukan gempuran supaya kekuatan pasifnya bertambah.


    tags : beatrix best build 2021, build beatrix tersakit 2021 top global, build beatrix tersakit jess no limit, beatrix mobile legends spell, build nana tersakit paling mematikan, what is the best build for beatrix, emblem beatrix tersakit 2021, item beatrix tersakit 2021