Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Hero Kena Buff di Patch 1.5.96 Mobile Legends, Dijamin Makin OP

    Hero Kena Buff di Patch 1.5.96 Mobile Legends - Mobile Legends: Bang Bang ialah sebuah permainan MOBA yang direncanakan untuk handphone. Ke-2 team musuh berusaha untuk capai dan merusak pangkalan lawan sekalian menjaga pangkalan mereka sendiri untuk mengontrol jalan setapak, tiga "lajur" yang dikenali sebagai "hebat", "middle" dan "bottom", yang menyambungkan pangkalan-basis.


    Hero Kena Buff di Patch 1.5.96 Mobile Legends
    Hero Kena Buff di Patch 1.5.96 Mobile Legends


    Di masing-masing team, ada lima pemain yang masing-masing mengontrol avatar, yang dikenali sebagai "hero", dari piranti mereka sendiri. Watak termonitor computer yang lebih kurang kuat, yang disebutkan "minions", bertelur di pangkalan team dan ikuti tiga lajur ke pangkalan team musuh, menantang lawan dan menara.


    Games Mobile Legends ditegaskan akan selekasnya mendapatkan up-date terkini pada patch 1.5.96. Akan makin overpowered, dalam up-date terkini Mobile Legends ini, bakal ada 6 hero yang terkena buff. Patch 1.5.96 di games Mobile Legends ini disebut akan dikenalkan di bulan Agustus 2021 kedepan. Dekati kehadirannya, informasi-informasi berkenaan up-date patch 1.5.96 ini lantas mulai tersingkap ke khalayak.


    Beberapa hero nanti aka di buff. Tidak itu saja, dalam up-date terkini ini tersingkap barisan hero yang terkena nerf dan mendapatkan skin terkini. Berdasar isu yang tersebar, berikut 6 hero yang terkena buff di patch 1.5.96 Mobile Legends yang bakal launching pada Agustus 2021 kedepan. Apa akan makin OP?








    Kimmy

    Pada update sebelumnya, Kimmy sempat terkena nerf dari Moonton hingga membuat hero ini jarang-jarang dipakai. Pada up-date terkini ini, kemampuan satu Kimmy lalu mendapatkan buff dari Moonton yang membuat bisa kembali masuk ke meta. Dalam up-date ini, Kimmy mendapatkan peninggakatn Attack Interal sekitar 150 % dengan Crit Damage dan capaian basic attack yang lebih tinggi.


    Change

    Semakin OP, pada up-date patch 1.5.96 Mobile Legends terkini ini, Change datang dengan gempuran kemampuan ulti bersambung secara terus-terusan tanpa perlu stop telebih dulu. Kemampuan ultimate Change ini bisa dipakai berulang-ulang tanpa mengusik kemampuan awalnya.


    Zhask

    Setelah lama tidak dipakai, sekarang hero Zhask mendapatkan buff dari Moonton yang membuat mendapatkan kenaikan HP selesai memakai kemampuan Nightmaric Spawn dengan damage mematikan.


    Karina

    Pada patch 1.5.96 Mobile Legends ini, Karina mendapatkan buff dengan kenaikan Movement Speed sekitar 40 % jadi 45 %. Kenaikan kemampuan Karina ini membuat hero ini smeakin cepat dan gesit.


    Phoveus

    Usai kena buff di patch 1.5.96 ini, Phoveus mendapatkan kenaikan damage yang mematikan dengan gempuran ultimate yang membuat hero ini demikian gampang saat membidik hero sasaran dari team musuh.


    Yve

    Skill ultimate dari Yve mendapatkan kenaikan pada patch 1.5.96 kedepan. Kenaikan ini membuat Yve mendapatkan base shield dengan keseluruhan 300 sampai 700, magis power 400 sampai 800 dan keseluruhan magis power capai 120 %. Pantas ditunggukan pada up-date patch 1.5.96 Mobile Legends kedepan, itu lah 6 hero yang terkena buff dan akan makin OP. Ada hero unggulanmu?