Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Badang Tersakit dan Terkuat 2021

    Build Item Badang Tersakit dan Terkuat 2021 - Badang merupakan hero lokal dari Malaysia dengan role fighter. Sekarang ini Tubuhg jadi fighter yang lumayan kuat gengs. Ia mempunyai burst damage yang tinggi dan pertahanan yang kuat. Disamping itu, ia mempunyai kekuatan crowd kontrol yang menjengkelkan.


    Build Item Badang Tersakit dan Terkuat 2021
    Build Item Badang Tersakit dan Terkuat 2021


    Dengan memercayakan dua poin attack saja, damage yang diberi Tubuhg telah lumayan tinggi. Hero-hero benyek seperti marksman, mage, dan assassin akan gampang meninggal cukup dengan memakai satu kombo kemampuan saja. Nach kurang lebih seperti apakah sich gengs build poin yang pas untuk badang sekarang ini? Tanpa basa-basi kembali, berikut build poin badang paling kuat dan tersakit yang dapat kalian coba.


    1. Warrior Boots

    Item ini benar-benar pas dipakai oleh Tubuhg. Karena physical defense yang bakal didapatnya akan bertambah saat terima physical damage dari lawan. Ini sudah pasti benar-benar bermanfaat untuk Tubuhg karena ia ialah seroang fighter yang wajib melakukan close combat dan beridiri di baris depan.


    2. Demon Hunter Sword

    Item selanjutnya sesudah sepatu ialah Demon Hunter Sword (DHS). Ini ialah poin core untuk Tubuhg bersama dengan Golden Staf. Poin ini akan membuat attack speed Tubuhg makin tinggi, dan akan membuat ia dapat kerap aktifkan kemampuan pasifnya.

    Oh ya gengs, pasifnya sendiri yakni basic attack keempat Tubuhg akan memberinya dampak stun ke sasarannya. Nach, dengan mempunyai attack speed yang tinggi, sudah pasti ia akan seringkali memberinya dampak stun. Disamping itu, poin DHS ini akan memberinya damage tambahan yang paling pas untuk menantang hero-hero berdarah tebal.


    3. Golden Staff

    Item ini juga harus dipakai oleh Tubuhg dan benar-benar pas digabungkan dengan poin DHS. Poin Golden Staf ini ibarat akan men-trigger atau hack pasif Tubuhg. Karena untuk aktifkan pasifnya, kalian perlu lakukan 2x basic attack dahulu. Tanpa poin ini, kalian wajib melakukan 3x basic attack untuk aktifkan pasifnya.

    Selainnya dapat meng-hack kemampuan, poin Golden Staf ini akan memberinya attack speed yang tinggi. Dengan demikian, benar-benar pas digabungkan dengan poin Demon Hunter Sword yang memberinya attack speed tinggi.







    4. Wing's Queens

    Item yang satu ini akan membuat Tubuhg benar-benar susah untuk dibunuh gengs. Karena selainnya memberinya HP yang tinggi, poin ini memberinya damage reduction. Dampak ini akan aktif saat HP Tubuhg kurang dari 40%. Dengan demikian, Tubuhg akan makin kuat saat darahnya kritis.

    Bukan hanya itu gengs, Poin Wings Queen ini akan tingkatkan lifesteal Tubuhg saat darahnya kurang dari 40%. Selainnya akan memperoleh damage reduction, Tubuhg akan memperoleh lifesteal yang tinggi. Dengan demikian ia akan susah untuk dibunuh.


    5. Endless Battle

    Banyak status yang bakal kalian peroleh saat beli poin Endless Battle gengs. Misalkan kalian akan memperoleh HP, movement speed, dan movement speed. Tetapi status yang dibutuhkan dari poin ini ialah lifesteal dan cooldown reduction. Lifesteal yang tinggi akan membuat regen HP Tubuhg saat memakai Basic attack akan makin tinggi. Sementara cooldown reduction yang tinggi akan membuat dapat semakin kerap spamming kemampuan.

    Selanjutnya hal yang tidak kalah penting dari poin ini ialah tambahan true damage-nya. Tipe damage yang ini tidak dapat ditembus oleh poin apa saja ya gengs. Damage ini akan aktif dengan basic attack sesudah memakai kemampuan.

    Bila kalian memerlukan poin defense yang tinggi, kalian dapat menukar poin ini dengan Athena's Shield, terlebih bila menantang hero-hero mage. Disamping itu, tambahan shield dari poin ini juga worth untuk timfight.


    6. Immortality

    Item yang satu ini menurut mimin harus dipakai ya, khususnya untuk fighter. Selainnya akan memberinya HP dan physical defense yang tinggi, poin ini akan membuat kalian dapat immortal, yakni dapat hidup kembali sesudah mati. Dengan pasifnya itu, saat hidup kembali, kita dapat manfaatkan momen ini untuk kabur atau larikan diri, dan balik lagi ke base untuk isi darah atau mana.


    tags : badang best build and emblem 2021, build gatotkaca terkuat dan tersakit 2021, build guinevere tersakit dan terkuat 2021, item badang tersakit 2021, badang best build 2021, badang build 2021, item badang tersakit 2020, item terkuat badang