Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Balmond Ala RRQ R7 Buat Kamu yang Ingin Bermain Sebagai Offlaner

    Build Item Balmond Ala RRQ R7 Buat Kamu yang Ingin Bermain Sebagai Offlaner - Saat akan bermain sebagai offlaner dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang, kamu dapat menimbang untuk memakai Balmond yang mempunyai atribut bertahan dan serang secara imbang. Hero kombinasi fighter dan tank ini pada umumnya memiliki darah cukup tebal, pergantian HP oke, dan set kekuatan yang bisa dipakai untuk mengusik sampai tundukkan musuh saat laga.


    Build Item Balmond Ala RRQ R7 Buat Kamu yang Ingin Bermain Sebagai Offlaner
    Build Item Balmond Ala RRQ R7 Buat Kamu yang Ingin Bermain Sebagai Offlaner


    Dengan beberapa atribut itu, kamu bisa memercayakannya untuk jaga salah satunya lane, push turret, atau mengusik beberapa musuh yang memburu monster rimba walau harus bermain secara solo seperti pekerjaan seorang offlaner.


    Tetapi saat harus bertemu dengan musuh yang makin kuat bersamaan berjalannya laga, kamu perlu memakai build poin dengan tepat supaya Balmond bisa menyeimbangi permainan mereka. Jika belum mengetahui, Kamu satu diantaranya dapat meniru build poin yang dipakai oleh RRQ R7 (salah satunya pro player gelaran MPL Invitational 4 Nation Cup yang kembali menghidupkan Balmond di ajang professional).


    Untuk mengoptimalkan kekuatan Balmond sebagai offlaner, kamu pertama kalinya bisa atur emblem Fighter dengan talenta Bravery, Persistence, dan Festival of Blood untuk dipakai saat laga. Emblem fighter dengan ke-3 talenta itu lebih detil akan memberinya tambahan Physical Attack, Physical Defense, Magis Defense, HP, Physical Penetration, dan tingkatkan kekuatan Spell Vamp Balmond.


    Ketika akan mengawali laga, kamu seterusnya bisa mengganti battle spell jadi Flicker yang mana akan menolong seorang offlaner berteleportasi, khususnya untuk larikan diri atau memburu musuh.







    Apa lagi dalam sesaat, spell khusus yang dapat didapat saat account capai tingkat 19 itu akan memberinya sedikit Physical Defense dan Magis Defense tambahan sesudah teleportasi sukses dilaksanakan. Laga Sesuai Build Poin RRQ R7, kamu selanjutnya dapat pilih item-item berikut secara berurutan saat berada di dalam pertandingan.



    Tought Boots

    Salah satu hal yang perlu diperhitungkan sebagai seorang offlaner supaya tidak gampang roboh saat bertemu dengan lawan dalam jumlah semakin banyak di awal laga (early games) ialah kekuatan bertahan. Tought Boots jadi poin yang cocok dalam masalah ini karena akan memberinya tambahan Magis Defense dan dampak pasif namanya Fortitude (yang mereduksi durasi waktu crowd kontrol) selainnya kenaikan Movement Speed.



    Berserker's Fury

    Setelah memfokuskan diri pada kekuatan bertahan, kamu seterusnya bisa pilih poin Berserker's Fury yang bakal memberinya beberapa kenaikan pada atribut serang Balmond pada awal laga. Poin serang ini secara eksklusif akan memberinya tambahan Physical Attack, Critical Chance, dan Critical Damage yang bakal membuat gempuran Balmond berasa menyakitkan.



    Raptor Machete

    Kamu selanjutnya dapat beli Raptor Machete buat tingkatkan kekuatan pergantian HP yang paling dibutuhkan oleh Balmond supaya tidak sering tinggalkan lane karena harus kembali lagi ke base untuk mengisinya. Ditambah dengan poin jungle ini, kamu akan mendapat tambahan Physical Attack dan Physical Penetration yang bakal tingkatkan daya serang sekalian dapat membunuh monster lebih cepat.



    Bloodlust Axe

    Dengan mengutamakan daya serang dan kekuatan bertahan Balmond, kamu juga bisa pilih Bloodlust Axe di mana tidak cuman akan memberinya Physical Attack dan CD Reduction tambahan tetapi kenaikan Spell Vamp.



    Brute Force Breastplate

    Agar Balmond mempunyai durability makin kuat dan sanggup jadi offlaner yang dapat dihandalkan, kamu perlu menambah poin Defense seperti Brute Force Breastplate dalam perincian belanjamu. Brute Force Breastplate sebagai poin yang bakal mempertebal HP, tingkatkan Physical Defense, dan memberinya dampak pasif Brute Force (tambahan atribut Movement Speed, Physical Defense, dan Magis Defense saat lakukan gempuran).


    Immortality

    Mendekati masa-masa darurat laga yang umumnya dikuasai dengan pertarungan barisan sampai push turret, Balmond juga makin memerlukan kekuatan bertahan hidup oke. Untuk itu, kamu dapat menimbang Immortality yang bisa menambahkan kekuatan Balmond sebagai Tank. Poin yang bakal memberinya tambahan HP dan Physical Defense ini secara eksklusif mempunyai dampak unik namanya Immortal.


    tags : build item balmond tersakit 2020, build balmond r7 2021, emblem balmond tersakit 2021, best emblem for balmond 2020, build balmond tersakit 2021, build balmond tersakit dan terkuat 2021, balmond best build 2021, balmond best build 2020