Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Dyrroth Paling Sakit di 2021, Mudah Dapat Maniac Hingga Savage

Build Item Dyrroth Paling Sakit di 2021, Mudah Dapat Maniac Hingga Savage - Build Poin Dyrroth Paling Sakit di 2021, Gampang Bisa Maniac Sampai Savage, Referensi dari Hebat 1 Global Mobile Legends. Dyrroth ialah hero dengan roleplay sebagai Fighter yang launching di orisinal server MLBB pada 2019 kemarin. Untuk beberapa pemain dengan tier master keatas, tentu saja dekat dengan hero satu ini. Tidak kalah atas hero yang lain hero ini saat pertama main cukup sakit, bahkan juga akhir permainan lebih sakit dari pertama main.


Build Item Dyrroth Paling Sakit di 2021
Build Item Dyrroth Paling Sakit di 2021


Walau populer susah dipakai, tetapi Dyrroth seringkali jadi opsi untuk beberapa pemain newbie Mobile Legends. Nach untuk kamu belum mendapati build poin yang cocok, tidak ada kelirunya untuk coba item-item yang Tribune Sumsel datangkan di bawah ini. Berikut set build poin untuk Dyrroth referensi dari Hebat Global Fighter MLBB, dengan prosentase kemenangan 62 persen.


1. Warrior Boots

Warrior Boots diaktifkan di saat awalnya permaian, untuk memeberikan Armor yang cukup buat meminimalkan Physical Damage musuh. Poin ini akan memberinya atribut berbentuk 40 Movement Speed yang bakal percepat gerakan hero, plus 22 Physical Defense.







2. Bloodlust Axe

Poin ini memberinya kontributor berbentuk 70 Extra Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction 20% Spell Vamp akan bermanfaat untuk mengharass musuh pada babak early games. Bloodlust Axe akan memberinya tambahan lifesteal lewat poin pasifnya yaitu Bloodthirsty yang bakal mengembalikan 20% HP dari kerusakan sebaga HP untuk hero yang aktifkan build ini.


3. Queen's Wings

Queen's Wings memberinya atribut tambahan sejumlah 15 Extra Physical Attack, dan perkuat pertahanan hero kamu plus tambahan 1000 HP. Poin ini akan menambahkan 10% Cooldown Reduction jadi 20%.

Kekhasan dari Queen's Wings ini ialah dapat kurangi Damage yang diterima sejumlah 40% saat HP ada di bawah 40%. Disamping itu, Queen's Wings memberinya kontributor yang lain dengan tingkatkan Physical Lifesteal sejumlah 40%. Berjalan sepanjang 5 detik. Dampak ini mempunyai Cooldown sepanjang 60 detik.


4. Endless Battle

Build ini memberinya tambahan 65 Physical Attack, 5 Mana Regeneration, dan menambahkan 250 HP. Disamping itu, kamu akan memperoleh tambahan 10% Cooldown Reduction, 5 Movement Speed dan 10% Physical Lifesteal.


5. Oracle

Oracle, akan memberinya atribut tambahan berbentuk 850 HP dan 42 Magical Defense. Oracle akan menambahkan 10% Cooldown Reduction, hingga keseluruhan Cooldown Reduction dari Dyrroth jadi 20 %. Pasif Unik-Bless, bisa tingkatkan Shield Absorption dan HP Regeneneration sejumlah 30%.


6. Blade of Despair

Build ini memberinya kontributor paling besar plus tambahan damage sekitar 160 Physical Attack dan memberinya tambahan 5% Movement Speed. Blade of Despairakan tingkatkan Physical Damage sejumlah 25% bila serang unit musuh yang mempunyai HP dibawah 50%.


tags : item dyrroth savage, dyrroth build savage, dyrroth build 2021, emblem dyrroth tersakit 2020, item dyrroth top global 1, emblem dyrroth tersakit 2021, build zilong tersakit 2021, build alucard tersakit 2021