Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Lesley Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends

    Build Item Lesley Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends - Lesley sebagai marksman yang paling unik di Mobile Legends karena mempunyai role Hybrid. Ia mempunyai role marksman dan assassin secara sekalian. Dengan demikian, Lesley Mobile Legends mempunyai gameplay yang juga unik.


    Build Item Lesley Tersakit dan Terbaik 2021
    Build Item Lesley Tersakit dan Terbaik 2021


    Lesley mempunyai karakter yang dapat memmbunuh musuh dari jarak yang paling jauh dan mempunyai kekuatan finising yang lumayan bagus seperti hero assassin. Ia bisa juga membunuh musuh dari jauh dan perlu beberapa shooting saja. Langkah bermain Lesley ini seperti langkah bermain Clint. Nach pada artikel ini kali, kami akan memberinya panduan dan build poin Lesley Mobile Legends. Yok kita saksikan penjelasannya berikut ini.



    Swift Boots

    Untuk item sepatu, seharusnya kalian memakai Swift Boots. Karena selainnya untuk tingkatkan movement speed, poin ini akan tingkatkan attack speed. Tetapi bila kaian ingin memperoleh tambahan movement speed yang besar, kalian dapat memakai Rapid Boots.



    Berserker's Fury

    Berserker's Fury ialah core poin untuk Lesley agar kombo kemampuan pasif dan kemampuan 1 dapat hasilkan output damage yang besar sekali. Poin ini berperan untuk tingkatkan critical damage dari Lesley.








    Endless Battle

    Endless Battle sebagai core poin Lesley yang lain selainnya Berserker's Fury. Selainnya untuk tingkatkan lifesteal, poin ini berperan untuk memberinya true damage sesudah Lesley memakai gabungan kemampuan pasif dan kemampuan 1. Basic attack Lesley sesudah memakai kombo kemampuan itu akan hasilkan true damage yang tidak dapat ditembus oleh armor team lawan.



    Scarlet Phantom

    Scarlet Phantom sebagai poin yang tidak dapat dipisah dari Berserker's Fury. Gabungan ke-2 poin ini akan membuat Lesley seringkali keluarkan critical damage-nya. Disamping itu, attack speed Lesley akan bertambah.



    Windtalker

    Selain dengan Scarlet Phantom, Berserker's Fury akan efisien digabungkan dengan Windtalker. Karena dengan poin ini akan membuat Lesley makin kerap untuk memberinya critial damage. Disamping itu, Windtalker akan memberinya tambahan movement speed yang bakal membuat Lesley makin gesit.



    Blade of Despair

    Tak perlu diterangkan kembali gengs, poin pedang hijau ini berperan untuk tingkatkan physical attack Lesley. Benar-benar pas bila digabungkan dengan ke-3 poin awalnya, khususnya Berserker's Fury. Poin ini akan membuat Lesley jadi sniper sejati karena damage yang ia beri akan betul-betul sakit bila serang sasaran yang darahnya kritis.



    Blade of Despair

    Item ini sebetulnya berperan untuk tingkatkan physical attack. Damage kalian akan bertambah bila tidak terserang gempuran lawan sepanjang beberapa menit. Poin ini akan memberinya status yang lain seperti physical penetration dan HP.



    Corrosion Scythe

    Sebenarnya item ini opsional gengs. Kalian dapat memakai poin ini bila ingin memperoleh tambahan dampak slow agar lawan susah kabur. Disamping itu tambahan attack speed dari poin ini sangat besar.


    tags : build lesley tersakit 2021 top global, item lesley tersakit sekali tembak mati, item lesley paling sakit savage 2021, item lesley tersakit 2020, build lesley tersakit 2021 sekali tembak mati, emblem lesley tersakit 2021, build dan emblem lesley tersakit 2021, item lesley tersakit sekali tembak mati 2020