Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Ling Tersakit dan Terbaik Mobile Legends 2021

    Build Item Ling Tersakit dan Terbaik Mobile Legends 2021 - Ling sebagai hero oriental terkini di Mobile Legends yang mempunyai kekuatan nyaris seperti Fanny. Ke-2 nya sama mempunyai kemampuan terbang yang membuat mereka dapat beralih lane dengan cepat sekali. Bahkan juga Ling Mobile Legends akan menjadi satu diantara assassin terbaik season 14.


    Build Item Ling Tersakit dan Terbaik Mobile Legends 2021
    Build Item Ling Tersakit dan Terbaik Mobile Legends 2021


    Ling terhitung hero yang paling OP untuk masalah 1 versus 1 karena mempunyai burst damage yang tinggi sekali. Disamping itu, ia mempunyai mobilisasi yang tinggi, bahkan juga semakin tinggi dari Fanny. Ia dapat tiba demikian untuk membunuh hero carry lawan dalam waktu cepat.


    Karakter khusus dari hero Ling Mobile Legends ini ialah bia besembunyi dan berjalan di tembok, hingga bisa menyulitkan lawan untuk menangkpnya. Ia dapat kabur atau memburu lawan dengan benar-benar gampang dan dapat terbang atau sembunyi ke dinding bila terserang gank.


    Nah pada artikel ini kali, TeknoGeng akan memberinya sedikit panduan mengenai hero Ling Mobile Legends untuk kamu yang ingin belajar hero ini. Kami akan beri referensi build poin dan emblem yang dapat kalian coba. Untuk itu, yuk kita simak pembahasannya di bawah ini.



    Berseker's Fury

    Ini ialah core poin untuk Ling. Karena poin ini akan tingkatkan critical damage dan critical chance yang diberi oleh Ling. Apabila sudah mempunyai poin ini, damage yang bakal diberi oleh Ling sudah pasti besar sekali. Critical damage sebagai damage yang besarnya dapat 3x lipat gempuran biasa.



    Endless Battle

    Endless Battle sebagai core poin untuk Ling yang berperan untuk lifesteal. Meskipin seorang assassin, Ling tida pas dengan Bloodlust Axe karena ia lebih tergantung pada basic attack bukan kemampuan. Dengan demikian, poin regen HP yang pas untuk Ling ialah Endless Battle.

    Disamping itu, Endless Battle akan memberinya true damage yang tidak dapat ditahan oleh armor atau magis resistance. Pasif ini akan aktif saat Ling serang sasaran dengan kemampuan dari tembok karena sesudah kemampuan ini dipakai dapat memacu basic attack.








    Scarlet Phantom

    Item ini benar-benar pas digabungkan dengan Berserker's Fury. Karena Scarlet Phantom sama akan tingkatkan critical chance hero. Makin besar critical chance, karena itu makin kemungkinan besar hero akan memberkan critical damage. Disamping itu attack speed dari poin ini besar, sehingga critical chance yang dipunyai oleh hero besar.



    Blade of Despair

    Item ini berperan untuk tingkatkan physical attack Ling. Damage Ling akan makin besar kembali apabila sudah beli poin Blade of Despair. Bahkan juga damage-nya akan bertambah 25% bila menantang darahnya yang kurang dari 50%. Dengan demikian, Ling akan betul-betul jadi pelaksana eksekusi yang betul-betul mematikan.



    Blade of the 7 Seas

    Selain untuk memperoleh tambahan HP dan physical penetration, poin ini berperan untuk tingkatkan physical attack Ling sampai 100%. Basic attack Ling akan bertambah 100% bila tidak terserang damage sepanjang 5 detik . Maka pasif dari poin ini dapat kita aktifkan sesudah memata-mati sasaran dari dalam dinding dan serangnya.



    Corrosion Scyhte

    Selain untuk tingkatkan attack speed, poin ini berperan untuk tingkatkan dampak slow. Karena poin ini akan membuat basic attack kita mempunyai peluang 50% untuk mengakibatkan dampak slow sejumlah 30%. Dengan demikian, lawan akan kesusahan kabur.



    Wind of Nature

    Jika kalian ingin bermain safe, pakai Wind of Nature. Karena bila kita aktifkan kemampuan aktif dari poin ini, kita akan immune pada physical damage musuh sepanjang 1 detik. Kalian dapat memakainya saat kemampuan 3 sedang cooldown.



    Rose Gold Meteor

    Item ini berperan untuk menghindar damage one combo kemampuan seperti Chou dan Saber. Karena kalian akan memperoleh shield saat darah kalian kurang dari 30%. Disamping itu poin ini akan memberinya magical defense yang sudah pasti benar-benar bermanfaat saat bertemu dengan hero mage.


    tags : build ling tersakit 2020, emblem ling tersakit 2021, build dan emblem ling tersakit 2021, emblem ling tersakit 2020, build ling paling sakit 2021, build ling tersakit 2020 jess no limit, build ling tersakit 2021, build item ling tersakit 2021