Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali Di Oppo A12 Untuk Mengaktifkan Hp Dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali Di Oppo A12 - Saat ini tanpa memencet sebuah tombol Anda dapat mengaktifkan hp Anda. Salah satu cara untuk mengaktifkan hp adalah dengan mengetuk layar sebanyak dua kali. Lalu bagaimana cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di Oppo a12? 

 

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali Di Oppo A12
Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali Di Oppo A12


Seperti yang diketahui saat ini smartphone dihadirkan dengan layar yang berbentuk touch screen. Jadi untuk mengaktifkan hp Anda saat ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Anda dapat mengklik atau mengusap layar hp Anda untuk menjalankannya. 


Jika hp Anda adalah Oppo A12, apakah Anda tahu apa saja fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan hp Anda? Dan apa saja kelebihan yang dimiliki hp yang satu ini?

 

Kelebihan yang Dimiliki Oppo A12

Hp dapat menyala tahan lama
Kelebihan yang dimiliki Oppo A12 sebenarnya banyak sekali, namun salah satunya adalah hp ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Oleh karena itu hp ini dapat bertahan menyala dalam waktu yang lama. 


Hp yang memiliki ukuran layar yang besar ini dapat menyala hingga 17 jam apabila Anda gunakan untuk menonton video. Hp yang memiliki kapasitas sebesar 4230 mAh ini juga bisa tahan sampai 8 jam untuk Anda bermain game.

 

Adanya fitur face unlock
Nah inilah salah satu kelebihan yang paling unggul. Menjadi hp canggih yang terbaru, membuat Oppo memproduksi fitur untuk menyalakan atau mengaktifkan hp dengan mudah dan memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi. 


Jadi dengan fitur face unlock ini hanya bisa dibuka oleh penggunanya saja. Jadi jika Anda mengaktifkan lock screen dengan fitur ini maka keamanan isi hp Anda akan terjaga. Nah selain fitur lock screen ini, Oppo A12 juga menghadirkan pengaktifan kunci layar dengan cara yang sederhana dan sangat mudah.

 


Bagaimana Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali Di Oppo A12?

Seperti yang diketahui berbagai fitur tersedia di Oppo A12 untuk membuka layar hp Anda mulai dari yang sederhana hingga yang cukup rumit. Berbagai lock screen juga dapat Anda terapkan sesuai kebutuhan Anda yang menyangkut dengan tingkat keamanannya. Beberapa dari Anda akan memilih untuk tidak mengunci hp Anda dan hanya dengan menekan tombol power, hp Anda akan aktif.
Ternyata ada cara lain selain menggunakan tombol power, karena tombol power yang digunakan terlalu sering biasanya akan menimbulkan kerusakan. Nah salah satu solusinya adalah dengan mengetahui cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di Oppo a12. Cara yang dapat Anda lakukan yaitu:

 

Membuka menu pengaturan
Jika Anda sudah masuk dalam menu setting atau menu pengaturan, Anda dapat memilih opsi bantuan praktis yang ada di bawahnya. Hal tersebut dapat Anda lakukan dengan cara menscroll ke bawah hingga menemukan opsi ini.

Hal yang dilakukan di opsi bantuan praktis
Jika Anda sudah mengklik bantuan praktis, Anda dapat memilih gerakan setelah itu klik gestur layar mati kemudian dapat Anda aktifkan.

Opsi selanjutnya yang dipilih
Selanjutnya Anda dapat mengaktifkan opsi yang akan Anda gunakan untuk mengaktifkan hp yaitu ketuk ganda agar layar hidup, dan selesai.


Jika opsi ketuk ganda sudah Anda aktifkan maka Anda dapat mengeceknya apakah cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di Oppo a12 sudah berhasil atau belum dengan cara mematikan hp dan menyalakannya dengan cara mengetuk layar sebanyak 2 kali apakah sudah nyala atau belum.