Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Masha Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends

    Build Item Masha Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends - Masha Mobile Legends sebagai hero unik yang dibuat oleh Moonton karena 3 bar HP yang dipunyainya. Dia mempunyai pergantian dan lifesteal yang tinggi sekali, hingga ia tidak begitu tergantung pada recall atau poin lifesteal untuk bertahan.


    Build Item Masha Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends
    Build Item Masha Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends


    Masha mempunyai burst damage dan DPS yang begitu membahayakan. Ia dapat dengan benar-benar gampang membunuh hero tanker sekalinya. Hero ini akan betul-betul memimpin early sampai mid games bila kita dapat memainkan secara benar. Nach pada artikel ini kali kami akan memberinya sedikit panduan dan build poin mengenai Masha Mobilie Legends. Yok kita baca penjelasannya berikut ini.



    Swift Boots

    Sebenarnya untuk poin sepatu fleksibel gengs, kalian dapat memakai Tough Boots, Warrrior Boots, atau Swift Boots. Bila di team lawan banyak hero CC, pakai Tough Boots. Pakai Warrior Boots bila kalian selalu bertemu dengan fighter atau marksman lawan. Bila ingin mencacimalkan attack speed, pakai Swift Boots.



    Demon Hunter Sword

    Item ini berperan untuk mengoptimalkan kemampuan Masha. Selainnya akan memberinya 20% lifesteal, poin ini akan membuat basic attack dapat memberinya damage sebesar 9% berdasar HP current lawan. Pasif ini sudah pasti nyaris mirp dengan kemampuan 1 Masha yang bakal memberinya damage berdasar Max HP sasaran. Dengan demikian, Masha akan betul-betul jadi tank killer apabila sudah beli poin ini.

    Demon Hunter Sword akan membuat attack speed Masha tidak karuan. Karena poin ini akan memberinya 25% Attack Speed. Dengan kemampuan pasif yang ia punyai, dia akan mempunyai attack speed yang tinggi sekali bila darahnya makin kritis.








    Corrosion Scythe

    Item ini berperan untuk tingkatkan attack speed dari basic attack Masha sampai 65%. Dengan gabungan poin Demon Hunter Sword dan Corrosion Scythe ini, Masha betul-betul akan mempunyai gempuran DPS yang begitu membahayakan gengs. Ditambah dengan kemampuan pasifnya yang bakal membuat attack speed-nya bertambah saat darahnya makin kritis.

    Poin Corrosion Scythe ini akan membuat basic attack Masha mempunyai 50% peluang untuk memberinya dampak slow sejumlah 30%. Sudah pasti Masha akan gampang untuk memperoleh dampak ini karena ia mempunyai attack speed yang tinggi sekali.



    Scarlet Phantom

    Item ini akan memberinya Masha tambahan 20% attack speed, hingga ia betul-betul akan mempunyai attack speed yang cepat sekali apabila sudah mempunyai poin Scarlet Phantom. Disamping itu, poin ini akan memberkan tambahan 25% critical chance yang paling bermanfaat untuk mengoptimalkan pasif dari poin ini sendiri.

    Critical chance itu akan tingkatkan attack speed hero sejumlah 5% sepanjang 2 detik. Ditambah status ini akan membuat basic attack Masha dapat mempunyai critical damage yang bakal membuat gempurannya makin besar.



    Brute Force Breastplate

    Item ini berperan untuk tingkatkan movement speed sebesar sejumlah 20%. Bila Masha aktifkan kemampuan pertama kalinya, sudah pasti akan membuat makin gesit karena movement speed-nya makin bertambah. Poin ini akan memberinya tambahan physical dan magical defense sampai 20 poin.

    Dari status dasarnya sendiri, Brute Force Breastplate akan memberinya tambahan 45 Physical Defense yang bakal membuat lumayan kuat untuk bertemu dengan hero-hero physical seperti marksman dan fighter. Tambahan sejumlah 770 HP akan membuat Masha makin Spartan.



    Thunder Belt

    Item ini berperan untuk memberinya dampak slow dan true damage. Untuk aktifkan, kalian harus memakai basic attack sesudah memakai kemampuan. True damage yang bakal diberi ialah 2% dari Max HP Masha. Sementara dampak slow akan bertahan sepanjang 1.5 detik.

    Poin Thunder Belt ini akan memberinya tambahan 800 HP yang sudah pasti akan membuat Masha makin slit untuk dibunuh. Tambahan 40 physical defense akan membuat Masha lumayan kuat untuk bertemu dengan hero-hero marksman dan fighter di late games.



    Berserker's Fury

    Item ini akan membuat basic attack Masha dapat memberinya critical damage yang makin besar. Damage ini akan mempunyai nilai yang besar sekali, dapat 2 sampai kali semakin besar dari gempuran biasa. Hingga damage yang bakal diberi Masha akan betul-betul mematikan.



    Blade of Despair

    Dengan poin ini akan membuat Masha jadi pelaksana eksekusi sejati. Selainnya memberinya 150 physical attack, dampaknya akan bertambah 25% bila serang sasaran dengan HP kurang dari 50%. Dengan memakai kemampuan ultimate-nya sudah pasti Masha dapat tentukan sasaran yang mana mempunyai darah yang kritis.


    tags : build item masha tersakit 2021, emblem masha tersakit 2021, build masha tersakit dan terkuat 2020, build masha 2021, build masha oura, emblem masha 2021, build tersakit masha 2021, build sun tersakit 2021