Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Moskov Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends

    Build Item Moskov Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends - Moskov sebagai marksman di Mobile Legens dalam jarak tembak paling pendek antara marksman yang lain. Dahulu, hero ini betul-betul mengerikan dan jadi marksman berlangganan untuk player ML. Tetapi sesudah dinerf mati-matian (pada kemampuan pasif dan skill1), Moskov Mobile Legends jadi cukup terlewatkan. Ditambah dengan kehadiran marksman baru yang OP seperti Granger dan Claude.


    Build Item Moskov Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends
    Build Item Moskov Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends


    Salah satunya karakter yang dipunyai oleh Moskov ialah kekuatannya yang dapat tembus lawan ke belakang. Dengan kekuatannya itu, Moskov dapat terus serang tank musuh dan rekan-rekan ada berada di belakangnya akan terserang damage. Dengan demikian, Moskov akan betul-betul OP diakhir permainan.


    Nah pada artikel ini kali, kami akan memberinya panduan dan build poin Moskov Mobile Legends yang dapat kalian menjadikan rekomendasi bila ingin menguasainya. Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.



    Swift Boots

    Untuk item sepatu, kami mereferensikan Swift Boots. Karena selainnya untuk tingkatkan movement speed, poin ini akan tingkatkan attack speed Moskov. Bila keborosan mana, kalian dapat beli Demon Shoes lebih dulu pada awal permainan selanjutnya jual dan tukar dengan Swift Boots di tengah permainan.



    Scarlet Phantom

    Scarlet Phantom sebagai core poin untuk Moskov yang berperan untuk tingkatkan attack speed sejumlah 20%. Attack speed itu akan bertambah 30% bila kalian lakukan critical hit pada sasaran. Tambahan 25% critical chance dari poin ini akan membuat basic attack Moskov seringkali keluarkan critical damage.








    Berserker's Fury

    Scarlet Phantom benar-benar pas digabungkan dengan Scarlet Phantom. Gabungan ke-2 poin ini akan membuat Moskov mempunyai 50% critical chance. Dengan demikian Moskov akan seringkali keluarkan gempuran critical. Disamping itu, Berserker's Fury akan tingkatkan critical damage sejumlah 30%. Dengan demikian, basic attack dari Moskov akan hasilkan damage yang besar sekali.



    Endless Battle

    Untuk lifesteal, kami mereferensikan Endless Battle dibanding Haas's Claws. Karena Endles Battle memberinya tambahan status yang semakin banyak seperti mana, HP, movement speed, dan Cooldown Reduction. Selanjutnya poin lifesteal yang ini akan memberinya true damage yang sudah pasti benar-benar bermanfaat untuk menantang hero-hero tank karena damage ini tidak dapat ditembus oleh armor atau magis resistance.



    Blade of Despair

    Item pedang hijau ini berperan untuk tingkatkan physical attack. Karena physical attack yang diberi oleh Blade of Despair ini sangat besar. Damage akan bertambah kembali bila kita serang sasaran yang darahnya kurang dar 50%. Poin ini benar-benar pas dipakai oleh semua hero marksman, terhitung Moskov.



    Wings Queen

    Item ini berperan untuk tingkatkan durability Moskov. Karena selainnya memberinya HP yang besar, Wings Queen akan memberinya damage reduction bila darah kita kritis. Selanjutnya lifesteal kita akan bertambah mencolok. Sudah pasti ini benar-benar bermanfaat untuk timfight, ditambah Moskov dapat serang banyak sasaran karena kemampuan pasifnya yang dapat penetratif.



    Wind of Nature

    Item ini bisa kalian pakai bila ingin bermain aman, khususnya saat menantang Hayabusa dan Natalia. Karena poin Wind of Nature ini mempunyai kemampuan aktif yang dapat membuat pemakainya tahan pada physical attack. Disamping itu, poin ini memberinya lifesteal dan attack speed yang tinggi.


    tags : build item moskov tersakit 2021, build moskov tersakit 2021 top global, build moskov terbaru 2021, build dan emblem moskov tersakit 2021, build moskov tersakit dan terkuat 2021, build moskov tersakit dan terkuat 2020, build moskov hyper tersakit 2021, build moskov 2021