Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Zilong Tersakit Dan Terbaru Di Mobile Legend

Build Zilong Tersakit Dan Terbaru Di Mobile Legend - Build zilong tersakit, paling kuat, terkuat, paling sakit, terkini di mobile legends. Apa Anda mencari poin yang pas untuk zilong? Tenang saja, Saya mempunyai daftar build zilong savage tersakit dan terkini di mobile legend yang mematikan dan full damage. Disamping itu anda bisa juga membaca Build Balmond Tersakit Mobile Legend Yang Full Damage


Build Zilong Tersakit Dan Terbaru Di Mobile Legend
Build Zilong Tersakit Dan Terbaru Di Mobile Legend


Zilong sebagai salah satunya hero Mobile legends yang mempunyai role fighter. Hero ini benar-benar pas sebagai konter alami marksman karena mempunyai tombak yang bisa memberinya damage 3000 di dalam 1 hit saja. Langkah gunakan yang termasuk gampang, zilong mempunyai guide khusus berbentuk sepatu warrior yang paling sakit. Dengan main zilong pada model ranked dan memakai spell dan gear tersakit dan paling kuat 2021 Anda akan auto savage.


Bukan hanya hanya itu, combo embelm fighter terbaik dan build zilong tersakit mematikan ini akan hasilkan full damage 3000 auto savage. Seting best build ml terkini untuk zilong ini ditanggung auto win di tiap bermainnya.


Lepas dari hal itu, berikut ialah panduan zilong dan build poin tersakit dan paling kuat 2021 di dunia dari hebat global mobile legends. Pada intinya zilong mempunyai tombak yang full damage dan begitu membahayakan. Ditambah lagi jika Anda membekalinya dengan spell tersakit, emblem paling kuat dan build hebat global pasti auto savage secara mudah.


Tetapi sebagai persoalnnya yakni apa Anda ketahui langkah memakai zilong seperti hebat global mobile legends? Oleh karena itu ini kali Saya memberinya beberapa referensi panduan poin zilong savage terkini. Dengan memakai poin zilong savage terkini dari hebat global ml ini pasti Anda semakin lebih gampang memperoleh damage 3000 di dalam 1 hit saja. Adapun beberapa rekomendasi guide zilong auto savage itu yakni :








1. Demon Hunter Sword (build zilong tersakit)

Build zilong tersakit pertama ialah Demon Hunter Sword. Untuk Anda yang ingin memperoleh savage saat memakai zilong karena itu harus beli poin demon hunter sword. Karena poin ini akan memberinya 35 physical ATK dan 25% attack speed yang paling bermanfaat untuk zilong.

Dengan memakai poin ini tombak zilong akan makin full damage dan mematikan pada tiap basic attacknya. Sudah pasti guide ini akan membuat zilong jadi hero tidak pernah kalah.


2. Build zilong Swift Boots

Build zilong tersakit sekalian terkuat seterusnya yakni Anda harus membekalinya dengan poin swift boots yang mana dibanderol pada harga 710 gold. Guide ini akan menambahkan 15% attack speed dan 40 movement speed yang mana akan membuat hero zilong makin full damage 3000 di dalam 1 hit saja.

Pasti ini bisa menjadi hero sangat membahayakan dan benar-benar overpower di dunia mobile legends. Dan yang terangnya zilong menjadi hero paling cepat untuk naik ke ranked mythic.


3. Scarlet Phantom

Build zilong tersakit selanjutnya adalah Gear yang dibanderol pada harga 2020 gold ini akan jadikan hero mobile legends makin overpower. Poin ini akan menambahkan zilong 30 physical attack, 20% attack speed dan 25% crit chance.

Tidak itu saja dengan memakai talenta poin ini zilong akan mempunyai attack speed sampai 30% dan 5% crit damage sepanjang 2 detik. Dengan demikian hero zilong jadi makin full damage 3000 di dalam 1 hit saja.


4. Berserker's Fury

Build zilong tersakit seterusnya Berserker's Fury. Poin ini akan membuat gempuran zilong makin full damage karena akan memberinya critical damage pada tiap basic attacknya. Build ini dipandang 2350 gold yang bakal memberinya 65 physical attack dan 25% crit chance.

Bukan hanya hanya itu guide ini akan memberinya 40% critical damage yang bisa semakin bertambah sampai 5% sepanjang 2 detik. Pasti ini akan makin overpower dan jadi hero zilong full damage tersakit kesemua skillnya.


5. Malefic Roar

Agar skill ultimate zilong makin overpower dan mematikan pada tiap basic attacknya, karena itu Anda harus beli malefic roar build zilong paling kuat di mobile legends. Build ini dibanderol pada harga 2060 gold yang bakal memberinya 60 physical attack dan 40% physical penetration dan memberinya true damage sejumlah 20%.

Yakin saja jika poin ini akan memberinya damage 3000 di dalam 1 hit lawan dapat mati. Pasti ini bisa menjadi hero paling tersakit dan paling kuat 2021 di dunia mobile legend.


6. Blade Of Despair

Dan build poin zilong savage yang paling akhir yakni Anda harus membekalinya dengan gear blade of despair. Build yang dipandang dengan 3010 gold yang memberinya 160 physical attack dan 5% movement speed.

Yakin saja jika Anda memakai build zilong paling sakit dan paling kuat 2021 di dunia mobile legends ini karena itu zilong bisa menjadi hero full damage dan mematikan. Karena build ini bisa menjadi poin terbaik dengan damage 3000 dan membunuh lawan di dalam 1 hit saja.

Jadi itu beberapa build zilong paling sakit poin tersakit dan build zilong terkuat 2021 di mobile legend untuk hero zilong yang paling full damage dan mematikan. Kemungkinan hanya itu yang dapat Saya bagi ke Anda berkenaan build zilong savage tersakit dan terkini di mobile legend.


tags : build zilong tersakit 2020, best build for zilong 2021, build zilong hyper, zilong build 2021, item zilong soloz, emblem zilong tersakit 2021, item tersakit zilong 2021, build alucard tersakit 2021