Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Terbaru Mobile Legend

Hero Terbaru Mobile Legend - Hero terbaru Mobile Legend selalu mengundang rasa penasaran. Bagi para gamer, Mobile Legend adalah salah satu game online yang digandrungi. Tak heran jika penggemarnya ada di seluruh dunia. Bisa dibilang, Mobile Legend adalah game online terbaik yang pernah ada. Tak heran jika pihak pengembang selalu memperbarui fitur Mobile Legend setiap saat. 


Hero Terbaru Mobile Legend
Hero Terbaru Mobile Legend


Fitur baru itulah yang selalu dinanti dan membuat para gamer penasaran. Saking penasarannya sebelum fitur baru dirilis, para gamer sudah mencari bocorannya. Mereka ingin tahu seperti apa fitur terbaru dan tentu bakal berburu untuk mendapatkannya. Salah satu yang bikin penasaran adalah hero terbaru Mobile Legend. 


Setiap tahun ada saja hero yang dirilis oleh MoonTon. Ada lebih kurang 11 sampai 12 hero baru dirilis. Artinya hampir setiap bulan ada hero yang dirilis. Banyak juga ya. Pihak pengembang memang sengaja merilis hampir setiap bulan. 


Tujuannya agar pemain tidak bosan. Selain itu adanya hero baru setiap bulan membuat mereka semangat untuk bermain. Bagi pemain ini adalah tantangan yang harus ditaklukan. Semakin banyak hero yang dipunya tentu membuat mereka semakin tertantang untuk mengumpulkannya. 


Salah satu yang membuat permainan Mobile Legend seru adalah adanya hero dan skin. Semakin banyak yang hero dan skin, permainan pun semakin seru. Pemain juga harus pintar pasang strategi untuk bisa memenangkan pertandingan.



Apa Sih Hero Mobile Legend

Sebelum mengetahui apa saja hero terbaru Mobile Legend, sebetulnya apa sih hero dalam permainan online termahsyur ini?  


Hero dalam permainan punya peran penting. Ada lima pemain dalam satu tim Mobile Legend. Setiap pemain mengendalikan avatar yang dikenal dengan sebutan “hero”. Serunya setiap pemain mengendalikan avatar atau hero mereka dari perangkat masing-masing. 


Pemain bisa menggunakan hero yang mereka punya ketika bermain. Akan tetapi untuk mendapatkan hero, tentunya tidak cuma-cuma. Pemain harus mengumpulkan diamond dan membelinya di shop. Harga yang dibanderol tiap hero pun berbeda. Jadi pastikan diamond Anda cukup untuk membeli hero. 


Diamond tentunya didapat ketika permainan berlangsung. Semakin banyak diamond yang Anda punya tentu semakin besar kesempatan membeli hero. Semakin banyak Anda punya hero, maka permainan semakin seru. 


Setiap hero tentu punya karakter yang berbeda. Inilah yang membuat para gamers penasaran. Bocoran hero terbaru Mobile Legend juga banyak dicari agar mereka semakin semangat mengumpulkan diamond. 


Ada juga hero yang dirilis ketika ada event tertentu. Ini juga ditunggu oleh para pemain Mobile Legend. Seringkali hero yang di-launching saat event tertentu punya kekhususan atau spesial. Terkadang untuk mendapatkannya pun harus mengumpulkan diamond dengan jumlah yang lebih banyak. 


Jika Anda pemain Mobile Legend, pastilah tertarik dan tertantang untuk mengumpulkan hero sebanyak-banyaknya. Perbedaan karakter, kekuatan, dan juga kelebuhan hero membuat permainan Mobile Legend semakin seru. Pemain bukan hanya belajar strategi akan tetapi harus belajar menguasai hero. Sebab ada hero yang sulit dikendalikan. Inilah tantangan yang dihadapi oleh para pemain Mobile Legend. Anda juga termasuk pemburu hero Mobile Legend terbaru?



Daftar Hero Mobile Legend Terbaru 

Setiap tahun MoonTon, pengembang game fenomenal ini merilis hero terbaru. Tahun ini rencananya ada 12 hero baru yang di-launching. Para pemain game Mobile Legend pun sudah mulai berburu dan mencari bocorannya sejak awal. Anda penasaran apa saja hero Mobile Legend terbaru? Berikut daftarnya.







1. Januari

Pada bulan Januari ada hero Paquito yang dirilis. Paquito adalah jenis hero fighter yang dimiliki Mobile Legend bekerjasama dengan Manny Pacquiao. Dia adalah hero petinju yang sangat ditakuti dan mematikan. Kelebihannya adalah gerakan yang gesit dan serangan yang membuat KO lawan. Anda pasti tertarik dan ingin memiliki hero petinju ini. 


2. Februari

Namanya hero Yve. Ini adalah hero mage di Mobile Legend. Anda bisa mendapatkannya dengan memiliki 32.000 battle point, Sebagai hero support, Yve termasuk hero yang mematikan. 


3. Maret 

Bulan Maret ada hero Beatrix yang di-launching. Beatrix adalah jenis hero Marksmen yang memiliki keahlian bisa meniru marksman lain. Dia juga memiliki empat senjata yang bisa diganti sesuka hati pemain. Sepertinya setiap pemain Mobile Legend wajib untuk memiliki hero yang satu ini. 


4. April 

Gloo adalah hero terbaru Mobile Legend yang muncul pada bulan April. Wujudnya adalah slime raksasa dan juga menakutkan. Jenis hero tanker yang satu ini dapat membuat klon. Serangan-serangannya sering membuat lawannya kesal dan kewalahan. Banyak yang mengincarnya atau bahkan sekarang sudah mendapatkannya. Banyak yang menyebut ini adalah hero Tanker terbaik yang dimiliki oleh Mobile Legend.


5. Mei

Hero yang dirilis pada bulan Mei bernama Phoveus. Senjata andalannya adalah bola rantai bergerigi. Termasuk hero fighter magic yang mampu menghalau hero yang mobilitasnya tinggi. Anda juga wajib untuk memiliki hero ini. 


6. Juli 

Pada bulan Juli hero terbaru Mobile Legend bernama Natan. Dia adalah jenis hero marksman yang berwujud unik seperti profesor. Salah satu keunggulannya adalah mampu membuat clone dari dunia lain untuk menyerang lawannya. Keunikan hero yang satu ini sepertinya wajib dimiliki oleh pemain Mobile Legend. 


7. Agustus 

Pada bulan Agustus hero yang akan hadir bernama Aulus. Ini adalah hero figter adalah Mobile Legend. Hero yang satu ini sangat piawai dalam menyerang. Kabarnya dia punya kemampuan yang mirip dengan Balmond. Pecinta Mobile Legend, sepertinya wajib memiliki hero yang satu ini. 


8. September

Selanjutnya pada bulan September. Hero yang akan dirilis belum ada bocoran nama. Sebut saja hero ke-109. Kabarnya hero yang satu ini termasuk hero magic assasin. Penampilannya bisa dibilang cukup keren dan punya kekuatan super. Istimewanya lagi hero ke-109 ini punya senjata berupa pisau dua arah seperti Hanabi. 


9. Oktober

Sama seperti sebelumnya belum ada bocoran nama untuk hero ke-110. Hero terbaru Mobile Legend ini kabarnya adalah sebuah squad. Artinya ada lebih dari satu skin yang akan hadir. Banyak yang menyebut namanya Vilian Squad. Dan hero ke-110 ini adalah pemimpinnya. Penampilannya unik, cantik, dan memiliki kekuatan dahsyat yang bikin keder lawan mainnya. 


10. November

Berikutnya hero ke-111, kembali hadir hero dengan penampilan yang menarik. Kabarnya hero ini punya kekuatan mirip Mathilda. Belum ada bocoran nama pastinya. Tapi Anda wajib memasukkannya ke wish list Anda. 


11. Desember

Penghujung 2021 ada hero mage yang bakal dirilis. Bocoran menyebutkan bahwa hero yang satu ini termasuk squad Superhero. Dia adalah ketua atau pemimpin squad terbaru. Wah kira-kira seperti apa ya tampilannya. 


Nah, ini dia hero terbaru Mobile Legend yang sudah dan akan rilis pada tahun ini. Semoga sesuai prediksi dan bahkan lebih keren lagi kemampuannya.


Tags : hero terbaru mobile legend 2021, hero baru mobile legend 2020, nama hero baru mobile legend 2021, hero baru mobile legend beatrix, jadwal rilis hero baru mobile legend 2020, hero baru mobile legend gloo, hero baru mobile legend yang akan datang, jadwal rilis hero baru mobile legend 2021