Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 5 Alasan Kenapa Banyak yang Masih Pakai Alucard

Ini 5 Alasan Kenapa Banyak yang Masih Pakai Alucard - Alucard sebagai salah satunya hero di Mobile Legends yang dapat disebut tidak ada matinya. Walau tak pernah ada di barisan hero META, masih lumayan beberapa pemain yang memakai hero ini di tier bawah atau tier tinggi. Kurang lebih mengapa sich hal tersebut dapat terjadi?


Alasan Kenapa Banyak yang Masih Pakai Alucard
Alasan Kenapa Banyak yang Masih Pakai Alucard


Nach, ini kali Dunia Game ingin mengulas mengenai argumen mengapa beberapa pemain masih sukai gunakan Alucard walau tidak META sama sekalipun. Apa sich? Dibanding kalian ingin tahu mending langsung baca baik pembahasannya di bawah ini!


1. Harganya Murah

Faktor utama kenapa Alucard jadi hero yang paling terkenal walau tidak pernah masuk META ialah harga yang murah dan dapat diperoleh memakai Ticket. Pemain perlu habiskan Battle Poin sejumlah 15000 atau Ticket sejumlah 399 untuk dapat memperoleh Alucard.

Dengan demikian, nyaris seluruh pemain di Mobile Legends tentu memiliki Alucard. Jadi tidak ada argumen tidak untuk memakai hero yang telah mereka beli.


2. Punya Penampilan Keren

Alasan yang lain mengapa banyak yang gunakan Alucard walau tidak masuk META ialah performa Alucard yang termasuk cukuplah kece dan gahar bila dibanding dengan hero lainnya walau tanpa memakai skin. Menurut saya, bahkan juga semua skin Alucard lainnya bisa juga disebut kece dan tidak malu-maluin jika digunakan.

Alucard mempunyai satu skin Legendary yang paling unik dan kece. Sebagian orang kemungkinan memakai Magis Crystal mereka untuk memperoleh skin Alucard yang ini.







3. Mudah untuk Digunakan

Tidak seperti hero-hero yang lain umumnya cukup sulit untuk dipakai, Alucard ini sebagai hero yang paling gampang. Dimulai dari pemakaian skill-nya, sampai kombo-kombo dari Alucard. Walau kamu sembarangan memakai kemampuan kepunyaannya, Alucard tetap dapat memberinya kerusakan yang besar sekali.

Karena itu mengapa Alucard jadi hero yang selalu dipakai di tier rendah, bahkan juga kadang tier Epic ke atas juga ada banyak orang yang menyukai mainkan Alucard.


4. Punya Tingkat Life Steal yang Sangat Besar

Beberapa pemain kemungkinan tertarik untuk memakai Alucard karena tingkat Life Steal-nya yang besar sekali. Karena sangat besarnya, Alucard dapat mengembalikan darahnya yang kritis cuman dalam seringkali gempuran saja terlebih bila Alucard telah memperoleh semua poin core-nya.


5. Bisa Menjadi Carry Jika Dipakai dengan Benar

Alasan paling akhir mengapa ada banyak yang menyukai gunakan Alucard walau tidak META ialah Alucard sebagai salah satunya hero yang menjadi carry di dalam permainan bila dipakai secara benar. Selain tingkat Life Steal yang tinggi, Alucard bisa juga memberinya kerusakan yang besar sekali.

Bila pemakainya tahu kapan saat yang pas untuk masuk ke tim fight, karena itu Alucard dapat membabat semua lawannya dengan benar-benar gampang.


Itu ulasan berkenaan argumen mengapa ada banyak yang menyukai gunakan Alucard. Tunggu info sekitar games dan anime yang lain dan janganlah lupa untuk turuti Facebook dan Instagram Dunia Game untuk up-date informasi yang tidak kalah menarik.


tags : kenapa alucard jarang dipakai di turnamen, hero alucard berasal dari negara mana, alucard ml adalah, kelemahan alucard, alucard adalah, alucard adalah hero, kisah alucard, aldous adalah