Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Build Item Roger Terbaik dan Tersakit 2021

Inilah Build Item Roger Terbaik dan Tersakit 2021 - Roger ialah hero yang lumayan unik di Mobile Legends sebab ia mempunyai role fighter serta marksman. Ia dapat berganti bentuk jadi manusia serta serigala. Tidak hanya itu ia pula mempunyai burst damage yang besar semacam fighter yang lain.


Build Item Roger Terbaik dan Tersakit 2021
Build Item Roger Terbaik dan Tersakit 2021


Walaupun Roger ini mempunyai role marksman, tetapi hendaknya kalain pakai ia selaku fighter. Dengan begitu yakinkan jika di regu kamu terdapat hero marksman. Sebab kita hendak lebih kerap terletak di bentuk serigala buat adu jatos dengan regu lawan.


Nah di postingan kali ini TeknoGeng hendak membagikan bimbingan serta build item dari salah satu hero fighter terkuat Mobile Legends. Ayo kita ikuti ulasannya di dasar ini. Build item yang sangat sesuai buat Roger lebih berfokus pada critical damage setinggi- tingginya semacam marksman serta fighter pada biasanya. Berikut build item Roger Mobile Legends.



1. Hunter’ s Knife

Sebaiknya kalian beli item jungle biar dapat farming dengan lebih kilat. Selebihnya kamu dapat upgrade ke Nimble Blade ataupun Raptor Machete. Tetapi amati situasinya dahulu. Bila kamu berfungsi selaku offlaner, hendaknya pakai Hunter’ s Knife saja.



2. Warrior Boots

Untuk hero- hero fighter, Warrior Boots ialah item yang pas. Sebab item ini hendak membagikan physical defense yang sangat besar. Bonus physical defense- nya hendak terus menjadi besar kala lagi adu jatos dengan lawan. Bila di regu lawan banyak hero- hero CC, hendaknya pakai Tough Boots.



3. Endless Battle

Fungsi pertama dar item Endless Battle ini ialah buat membagikan lifesteal. Dengan mempunyai lifesteal yang besar, Roger hendak kokoh kala teamfight, laning, ataupun farming di jungle. Item ini pula hendak membagikan true damage. Basic attack Roger hendak membagikan true damage, sehingga sangat sesuai buat melawan hero- hero tank.







Endless Battle ini pula hendak membuat movement speed Roger terus menjadi besar. Sebab item ini hendak membagikan bonus movement speed yang lumayan besar.


4. Scarlet Phantom

Untuk memaksimalkan basic attack- nya, kita dapat tingkatkan attack speed- nya. Salah satu item yang dapat kita pakai merupakan Scarlet Phantom. Bonus attack speed dari item ini telah lumayan buat Roger biar dapat membagikan DPS yang besar.


Scarlet Phantom pula membagikan critical chance yang besar. Dengan begitu Roger hendak lebih kerap menghasilkan critical damage. Item ini hendak lebih efisien kala dikombinasikan dengan item berikutnya ialah Berserker’ s Fury.



5. Berserker’ s Fury

Kombinasi antara Berserker’ s Fury serta Scarlet Phantom hendak membagikan critical chance yang besar. Dengan mempunyai critical chance yang besar, Roger hendak lebih kerap menghasilkan critical damage kala memakai basic attack- nya.


Berserker’ s Fury pula hendak tingkatkan critical damage sebesar 30%. Dapat kamu bayangkan kalau critical damage itu sangat besar. Nah dengan item ini critical damage hendak ditingkatkan lagi 30%. Dengan begitu damage yang hendak diberikan oleh Roger hendak terus menjadi besar lagi.



6. Demon Hunter Sword

Ketika menggunakan item ini, Roger hendak mempunyai attack speed serta lifesteal yang terus menjadi deras. Item ini pula sangat sesuai buat melawan hero- hero tank yang mempunyai darah yang tebal semacam Hylos serta Belerick. Sebab item ini dapat membagikan damage bersumber pada current HP lawan.



7. Immortality

Immortality merupakan item yang bagi kami sangat harus untuk Roger, terlebih ia merupakan seseorang fighter. Item ini hendak membagikan HP serta physical defense yang besar. Tidak hanya itu kita pula dapat immortal, ialah dapat hidup kembali sehabis mati serta dapat kabur kala hidup kembali. 


tags : build gatotkaca terkuat dan tersakit 2021, build item badang tersakit 2021, build chou tersakit 2021, build roger tersakit 2020, counter roger 2021, item miya tersakit dan terkuat 2020, build gusion tersakit 2021