Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Berapa Reset Season PUBG Mobile? Ini Jawabannya

Jam Berapa Reset Season PUBG Mobile - Sepertinya jadi perbincangan hangat para gamers. Seperti yang diketahui, PUBG memiliki masa keduarsa. Ada waktu yang telah ditetapkan dan pengguna harus mereset akun mereka. Inilah yang kerap jadi perbincangan para gamers. KetikaPUBG sudah berada di ujung musim, gamers pasti mencari tahu terkait waktu reset. 


Jam Berapa Reset Season PUBG Mobile
Jam Berapa Reset Season PUBG Mobile


Bagi gamers lama, pasti sudah hafal bahwa waktu reset yang dilakukan untuk PUBG. Biasanya dalam rentang waktu dua bulan sekali. Setiap season baru pasti dinanti oleh para pemain, karena ada hadiah dan juga fitur baru yang bisa dinikmati pemain. Seru ya. 


Setiap season baru di PUBG banyak dinanti oleh para pemainnya. Jika Anda pemain PUBG, berarti Anda salah satu yang menanti kejutan apa yang disiapkan oleh pengembang di season baru. Ada banyak hadiah atau reward yang disapkan. Nah, update season ini akan berlangsung setiap dua bulan sekali. Bulan Mei lalu, update season 18 ke 19 . Artinya pada bulan Juli, akan ada update season 19 ke 20. 



Reward di Awal Season 

Selalu ada hadiah yang disiapkan oleh pengembang di awal season. Seperti season 19 yang dimulai pada 19 Mei 2021 lalu. Bagi pemain yang berhasil reset di tanggal 15 Mei dan memulai season baru sehari setelahnya, akan mendapatkan set bundle ladybug. Bukan itu saja, ada hadiah lain yang disiapkan oleh pengembang. Hadiah yang diberikan untuk pemain adalah gun skin. Wah menyenangkan hadiahnya. 


Jenis gun skin yang diberikan di awal season 19 adalah M249. Pemain PUBG pastinya akan senang mendapatkan hadiah ini. Akan tetapi, ada syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan hadiah kece tersebut. Pemain harus mencapai lier gold sebelum season 19. Jika pemain telah mencapai lier gold di season 18, maka akan mendapatkan dua reward keren tersebut. Seru pastinya. Inilah yang membuat pemain selalu tak sabar untuk menantikan season berikutnya.


Pada season 19, juga dilanching kolaborasi antara Godzila dan Kong. Anda pasti tahu keduanya adalah film Hpollywood yang banyak ditonton. Keduanya juga seru dan menegangkan. Nah, pada seasin 19 kemarin, PUBG menghadirkan dua tokoh animasi tersebut ke permainan mereka. Pastinya para penggemar Kong dan Godzila tak boleh ketinggalan untuk ikut bermain PUBG ini. Nah, pada season 19 lalu juga ada item-item menarik yang bertemakan Kong dan Godzilla. Seru pastinya!


Pemain PUBG pastinya juga menanti kejutan apa yang akan diberikan pada season berikutnya. Menebak-nebak, apa hadiah atau reward yang didapat. Selain itu, juga menebak apakah akan ada pertandingan yang dilaunching seperti PUBG X Kong vs Godzilla seperti pada season yang sekarang sedang berlangsung. 



Jam Berapa Reset Season PUBG Mobile? 

Pemain bukan hanya menanti hadiah apa yang akan didapat di awal season PUBG mobile. Mereka juga menanti jam berapa reset season PUBG mobile. Jika menurut jadwal, reset akan dilakukan setian dua bulan sekali. Perlu diketahui, setelah reset tak langsung pemain bisa masuk ke season berikutnya. Biasanya season berikutnya baru dimainkan satu atau dua hari setelah reset. 







Pemain PUBG baru pastilah bertanya-tanya kapan reset akan dilakukan. Waktunya akan ada notifikasi dari pihak pengembang. Pemain bisa menunggu notifikasi masuk ke smart phone mereka.Lalu jam berapa reset season PUBG mobile dapat dilakukan? Anda bisa melakukan reset season PUBG mobile pada jam 24.00, tepat ketika pergantian antarhari. Misal, PUBG mobile akan tereset pada tanggal 29 Juni. Artinya tepat pada pukul 00, PUBG Mobile akan tereset. Pemain akan memulai season baru. 


Bagaimana dengan permainan di season sebelumnya? Apakah akan ikut hilang? Anda tak perlu khawatir. Pemainan PUBG di season sebelumnya tetap ada dan tidak akan hilang. Permainan Anda akan otomatis tersimpan. Anda pun bisa melihat permainan yang telah berlalu. 


Setelah jam berapa reset season mobile, pertanyaan berikutnya kapan season baru akan dimulai? Biasanya selang satu atau dua hari dari reset, season baru bisa dimulai. Satu season PUBG jaraknya sekitar dua bulan. Itu sebabnya pemain harus bisa menyelesaikan permainan sebelum waktu yang ditentukan, agar bisa mendapatkan reward atau hadiah yang disiapkan. 



Kapan Reset PUBG Season 19 Mobile?

Jika jam berapa reset season PUBG mobile ada di jam 00.00, Anda pasti bertanya kapan reset terbaru akan dilakukan? Nah, reset terakhir dilakukan pada 12 Mei 2021. Artinya, reset berikutnya akan dilakukan sekitar bulan Juli. 


Banyak pula yang mencari informasi selain jam berapa reset season PUBG mobile, juga kapan tanggal pastinya. Menurut informasi yang beredar, reset season PUBG mobile akan dilakukan pada 12 Juli 2021. Setelah itu, antara 1-3 hari barulah season 20 dapat dimulai. 


Ada perbedaan pada reset kali ini dibandingkan dengan season sebelumnua. Pada season sebelumnya reset PUBG mobile dilakukan melalui Playstore. Pada season terbaru ini, reset dilakukan pada game masing-masing. Pemain bisa mengunduh season terbaru pada aplikasi game masing-masing. Jadi tak perlu mengunduhnya terlebih dulu di Playstore. 


Jika pada season sebelumnya bertemakan King vs Godzilla, kira-kira apa tema yang akan dilaunching pada season ke-20 ini? Berdasarkan kabar yang beredar di kalangan pemain PUBG, season berikutnya bertemakan oceanic. 


Pemain PUBG pastinya tak akan kecewa, sebab ada banyak reward yang bakal didapat di season 20. Masih ada waktu untuk menyelesaikan target memenuhi gold lier. Jika tercapai, maka Anda akan mendapatkan reward yang telah disiapkan. Hadiah-hadiah tersebut tentunya rugi jika dilewatkan begitu saja. 


Capaian gold lier akan menentukan banyaknya reward yang akan Anda dapatkan. Demikian juga dengan fitur-fitur lain yang ada di season terbaru. Kabarnya skin-skin yang bertaburan di royal pass 20 nantinya lebih banyak dan menarik. Pastinya sangat layak untuk didapatkan. 



Selesaikan Season Sebelumnya

Jika ingin masuk ke season baru tentunya Anda harus menyelesaikan season 19. Jika masih ada waktu segera selesaikan. Ada juga bisa melengkapi skin atau nemperbanyak sikin. Pastikan Anda mencapai gold lier untuk mendapatkan hadiah lengkap yang ada di season berikutnya. 


Catat baik-baik waktu reset season yang rencananya akan berlangsung pada 12 Juli 2021. Pastikan juga Anda memiliki kuota dan baterai smart phone yang full. Sebab reset membutuhkan kuota yang cukup dan juga smart phone yang prima. 


Jeda waktu antara reset dan dimulainya season 20 bisa Anda gunakan untuk bersantai sejenak. Baru kemudian bersiap berpetualang di PUBG mobile season yang baru. Menyenangkan bukan. Pastinya Anda tak lupa untuk mengingat jika perlu memasang pengingat di ponsel jam berapa reset season PUBG mobile akan dilakukan. Jangan sampai terlambat dan ketinggalan!


Tags : reset season pubg season 18, jam reset harian pubg mobile, jam reset conqueror pubg mobile, reset season pubg season 19, kapan reset season pubg season 19, reset season pubg season 17, reset season pubg season 16, kapan season 18 pubg berakhir