Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Download Pokemon Sun and Moon Sub Indo dan Inggris

Link Download Pokemon Sun and Moon Sub Indo dan Inggris - Pokemon Sun and Moon merupakan serial Pokemon musim ke-20. Series anime yang satu ini dirilis di Jepang pada 2016-2017. Ada juga Sun and Moon Ultra Legends yang dirilis pada 2018-2019. Download Pokemon Sun and Moon Sub Indo saat ini cukup mudah dilakukan karena bisa melalui platform legal seperti Netflix. Penggemar Pokemon bisa langsung streaming melalui komputer atau perangkat lainnya.


Download Pokemon Sun and Moon Sub Indo
Download Pokemon Sun and Moon Sub Indo


Download Serial Pokemon Sun and Moon

Pokemon the Series: Sun and Moon dikenal juga dengan Pocket Monsters: Sun & Moon. Di musim ini, masih akan mengikuti petualangan dari Ash Ketchum dan Pikachu. Kali ini mereka akan pergi ke wilayah Alola, untuk berkunjung ke sekolah Pokemon. Mereka akan bertemu dengan teman sekelas yaitu Lillie, Lana, Kiawe, Sophocles, dan Mallow. Mereka juga akan berpartisipasi pada uji coba di pulau dan belajar bagaimana untuk menggunakan kekuatan Z-moves. 


Jumlah episode dari series Pokemon yang satu ini yaitu 43 episode. Selain dirilis di TV Tokyo, serial ini juga sempat tayang di Disney XD Amerika Serikat. Saat ini download Pokemon Sun and Moon Sub Indo bisa langsung dilakukan melalui platform streaming resmi. Fans Pokemon bisa menonton dengan puas karena bisa memilih subtitle apakah itu Inggris, Indonesia, atau bahasa lainnya.


Episode awal dari series yang satu ini berkisah tentang Ash, ibunya, Mimey dan Pikachu yang tiba di Melemele Island yang berada di daerah Alola. Mereka ke sana untuk mengirimkan telur Pokemon pada sepupu Professor Oak ialah Samson Oak. Ia merupakan kepala sekolah Pokemon di wilayah itu. Mereka kemudian bertemu dengan tiga murid yaitu Mallow, Lilie, dan Sophocles. Ada juga seorang profesor bernama Profesor Kukui. 


Ash kemudian melihat seorang murid lain bernama Kiawe yang menampilkan kekuatan Z-Move dengan pokemon miliknya. Ash kemudian memutuskan tinggal di Alola dan mendaftar di sekolah Pokemon untuk belajar lebih banyak tentang Alolan Pokemon.


Pada episode akhir series ini, Ash dan yang lain berkunjung ke Cerulean City, tepatnya di Misty’s Gym. Mereka melakukan pertarungan pokemon di gym tersebut. Kiawe kembali menunjukkan kekuatan Z-Move Inferno Overdrive. Sedangkan Ash dan Pikachu melakukan strategi yang tak biasa. Ia mengeluarkan Z-move Gigavolt Havoc.



Download Serial Pokemon Sun and Moon Ultra Legends

Pada Oktober 2018, dirilis serial terbaru Pokemon the Series: Sun & Moon - Ultra Legends. Serial ini menjadi musim ke-22 dari anime Pokemon. Jumlah episode untuk Pokemon musim ini yaitu 54. Ditayangkan pertama di TV Tokyo dan Disney XD, versi dubbing Bahasa Inggrisnya kemudian bisa ditonton melalui Netflix. Download Pokemon Sun And Moon Sub Indo juga dapat dilakukan melalui platform Netflix.


Di musim final Pokemon Sun and Moon ini masih bercerita tentang petualang dari Ash Ketchum dan teman-temannya di sekolah Pokemon. Episode awal series ini dimulai dengan drama yang ditulis oleh Rotom. Siswa sekolah dan pokemonnya akan berpartisipasi pada acara tersebut. Sayangnya salinan skrip berakhir di tangan Jessie sehingga Tim Rocket menerobos masuk. Sementara itu, Eeve sedang dikejar oleh Houndour berakhir di kapal pesiar yang baru meninggalkan pelabuhan. 


Sosok Eeve muncul cukup sering di musim pokemon yang satu ini. Setelah melewati perjalanan panjang, ia akhirnya sampai di Alola dan berteman dengan Pikachu dan pokemon lainnya. Eeve kemudian memutuskan bahwa ia ingin agar Lana menjadi trainer dan partnernya. 







Setelah kisah Eeve selesai, Ash dan Pikachu kembali menghadapi petualangan baru. Ada Alola Pokemon League yang berjalan dengan seru. Ash dan kawan-kawannya mengikuti pertandingan di liga tersebut. 


Di episode akhir, Ash akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Alola dan kembali ke Pallet Town. Namun ia tidak sanggup untuk berbicara dengan yang lainnya. Lillie, Lusamine, dan Gladion akan meninggalkan Alola juga untuk menemukan Mohn. 



Cara Download Pokemon Sun and Moon Sub Indo

Mengunduh anime seperti serial Pokemon bisa dilakukan melalui laptop, pc, atau ponsel. Sebelumnya ada banyak website ilegal yang menawarkan link untuk mengunduh beragam jenis anime termasuk Pokemon. Banyak yang kemudian mengunduhnya melalui situs-situs tersebut karena mudah dan gratis. Namun pilihan untuk mengunduh di platform streaming legal tentunya lebih disarankan. Meskipun ada batasan seperti tidak bisa menyimpan di luar aplikasi namun ini jauh lebih aman dan lebih menghargai sebuah karya.



Berikut ini cara mengunduh serial Pokemon Sun and Moon


Unduh Aplikasi Netflix di Ponsel

Aplikasi Netflix tersedia di Play Store dan App Store. Pemilik ponsel Android dan iOS bisa mengunduh aplikasi ini secara resmi. Aplikasi Netflix tidak terlalu besar sehingga dapat diunduh dengan mudah.


Mendaftar dan Langganan Netflix

Isi informasi yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran. Pilih paket langganan yang disediakan. Tanpa berlangganan, pengguna tidak bisa masuk dan menonton layanan Netflix.


Cari Pokemon Sun and Moon

Setelah login dengan akun yang telah dibuat selanjutnya masuk ke menu Pencarian. Ketik “Pokemon Sun and Moon”, selanjutnya akan muncul serial anime yang dicari. 


Menonton Langsung atau Mengunduh

Netflix memberikan pilihan untuk bisa melakukan streaming langsung. Klik episode yang diinginkan untuk langsung menonton. Jika ingin mengunduh maka bisa melakukannya dengan tap ikon unduh yang tersedia. Video yang telah diunduh akan tersimpan dalam aplikasi Netflix dan bisa ditonton selama masih berlangganan.


Mengatur Subtitle dan Audio

Saat menonton Pokemon di aplikasi Netflix bisa mengatur pilihan subtitle dan audionya. Untuk Pokemon Sun and Moon tersedia pilihan audio Inggris saja. Sedangkan subtitlenya ada pilihan bahasa Indonesia, China, dan English (CC).


Pokemon Sun and Moon sendiri terdiri dari tiga musim. Musim pertama terdiri dari 43 episode. Musim kedua yaitu Sun & Moon: Ultra Adventures yang terdiri dari 48 episode. Sedangkan musim ketiga yaitu Sun & Moon: Ultra Legends yang terdiri dari 54 episode. Pengguna bisa memilih untuk menonton yang mana. Jika belum menonton semua tentu bisa memulai dari musim pertamanya.


Selain Pokemon Sun and Moon ada juga pilihan serial dan film Pokemon lainnya yang bisa diunduh. Ada Pokemon Journeys The Series, Pokemon XY the Series, Pokemon Mewtwo Strikes Back, dan Detective Pikachu. Semuanya bisa ditonton dengan mudah melalui layanan streaming yang resmi. 


Penggemar Pokemon kebanyakan memang sudah cukup dewasa karena anime yang satu ini dirilis sejak lama. Namun sebenarnya Pokemon dirilis pertama kali dalam bentuk video game. Setelah gamenya sukses baru kemudian dibuat serial animenya. Sampai saat ini game Pokemon juga terus dikembangkan dengan beragam model.


Fans saat ini dapat download Pokemon Sun And Moon Sub Indo secara resmi. Selain itu bagi yang ingin bermain gamenya juga bisa mengunduh baik itu versi mobile, pc, atau nintendo. Pokemon Sun and Moon sendiri juga tersedia dalam bentuk video game Nintendo 3DS bukan hanya serial anime. 


tags : pokemon sun and moon sub indo anoboy, download pokemon batch sub indo, download pokemon season 1 sub indo, pokemon black and white sub indo, pokemon xy sub indo, pokemon sub indo streaming, pokemon sub indo season 1, gibiate sub indo