Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skin Selena STUN Kapan Rilis

Skin Selena STUN Kapan Rilis - Skin Selena STUN kapan rilis menjadi pertanyaan yang kerap dilontarkan pemain Mobile Legend. Pertanyaan ini muncul, setelah beredar kabar Mobile Legend akan merilis grup skin terbaru. Kabarnya grup skin tersebut bernama STUN. Salah satu skin STUN yang jadi incaran pemain adalah Selena. 


Skin Selena STUN Kapan Rilis
Skin Selena STUN Kapan Rilis


Adanya skin dalam permainan Mobile Legend tentu membuat permainan lebih seru. Itu sebabnya para pemain adu cepat untuk mendapatkan skin yang dirilis oleh MoonTon selaku pengembang. Selain skin ada juga hero yang dirilis oleh pengembang. 


Skin dan hero tersebut tidak setiap saat dikeluarkan. Ada event-event tertentu. Seperti skin STUN ini rilis bersamaan dengan ulang tahun Mobile Legend. Inilah yang membuat skin atau hero di Mobile Legend menjadi sesuatu yang ditunggu. Setiap skin pun punya keunggulannya. Demikian pula dengan hero. Nah, sekarang jadi tahu kan mengapa para pemain Mobile Legend juga menunggu skin Selena STUN kapan rilis.



Apa Itu Skin STUN?

Selena adalah salah satu anggota dari STUN. Dua skin lainnya adalah Broody dan Chou. Masing-masing akan muncul tidak bersamaan. Skin Chou misalnya dirilis pada 15 Mei 2021. Sebelum mengetahui skin selena STUN kapan rilis, mari ketahui dulu apa itu skin STUN yang sedang jadi perbincangan para pemain Mobile Legend.


Sejak awal tahun memang sudah beredar kabar bahwa Mobile Legend akan merilis SKIN. Kabarnya, grup SKIN tersebut dirilis bersamaan dengan event 515 unite. Selain grup skin, juga akan ada lagu baru pada game Mobile Legend. Event ini bersamaan dengan ulang tahun game sejuta umat ini. 


Rupanya STUN adalah singkatan dari strenght, tactic, unity, novelty. Selena adalah salah satu anggota dari STUN. Setiap skin pada STUN muncul di waktu yang berbeda. Tak heran jika pemain pasti penasaran. Apa keunggulan skin satu dan lainnya. 


Skin Choun STUN misalnya yang dirilis pada April lalu. Skin Chou memiliki perubahan skill efek yang memukau. Itulah yang membuat orang penasaran dengan rilis skin berikutnya. Apalagi ini bersamaan dengan ulang tahun Mobile Legend. Banyak yang menduga skin Selna STUN ini akan lebih cetar dan memukau. 


Skin Selena ini akan digabungkan dengan dua lainnya, Chou dan Brody. Mereka akan membentuk squad baru dan tentunya membuat permainan semakin ciamik dan seru. Tentunya buat Anda pemain Mobile Legend yang penasaran dan ingin mengoleksi skin tersebut harus mengumpulkan diamond terlebih dahulu. 


Ya, diamond berguna untuk membeli skin dan hero yang ditawarkan di shop. Apalagi skin-skin spesial seperti ini tentu ada batas waktu yang ditetapkan oleh pihak MoonTon. Jadi selama masoh ada waktu segera kumpulkan diamond dan beli skin yang diinginkan.



Bocoran Skin Selena Rilis Kapan?

Skin Selena STUN rilis pada pertengahan Mei 2021 lalu. Selena adalah bagian dari STUN. Tidak sendirian ada Brody dan Chou dalam satu kelompok. Tampilan dan efek yang memukau kuat membuat squad baru ini jadi incaran. Mereka yang belum punya diamond yang cukup berusaha semaksimal mungkin. Tentunya mereka juga ingin memiliki skin yang keren ini. 


Pihak Mobile Legend meluncurkan skin Selena bersamaan dengan perayaan ulang tahun Mobile Legend. Tentunya menjadi sangat spesial. Dua skin lainnya lebih dulu rilis ada bulan April. Jadi kehadiran Selena, melengkapi kelompok STUN yang sejak awal dirilis. 







Selema adalah salah satu skin andalan Mobile Legend. Selena bisa dibilang cukup ahli dalam bertarung. Itulah yang membuat pemain Mobile Legend mati-matian mendapatkan skin ini. Akan tetapi perlu juga diketahui, bahwa pemain juga harus jeli. Sebabnya Selena terkenal sangat licin dan tidak mudah dimainkan. 


Selena sebetulnya bukanlah skin yang benar-benar baru di Mobile Legend. Sebelumnya ada skin Epic, Zodiac, Limited, normal, Elite yang juga hampir mirip. Kehadiran Selena ini melengkapi skin sejenis yang lebih dulu ada.  



Cara Mendapatkan Skin Selena STUN

Setelah mengetahui skin Selena STUN kapan rilis, Anda pasti bertanya bagaimana cara mendapatkannya?  


Tidak semua skin di Mobile Legend dapat diperoleh setiap saat. Seringkali skin andalan bisa didapatkan pada saat tertentu. Salah satunya dengan mengikuti moment atau event. Ada juga yang bisa didapat dengan membelinya di shop. Cara membelinya pun dengan menggunakan diamond yang dimiliki. 


Nah, kabar baiknya Anda bisa mendapatkan skin Selena STUN ini di shop. Sebelum membeli Anda bisa memeriksa berapa jumlah diamond yang dimiliki. Jika belum cukup artinya Anda harus berjuang kembali mengumpulkan diamond agar bisa membeli Selena STUN di shop Mobile Legend.  


Banyak yang penasaran, berapa kira-kira harga Selena STUN. Jika melihat di shop Mobile Legend, skin andalan ini dijual dengan harga 899 diamond. Cek diamond Anda, apakah sudah cukup untuk membeli? Jika belum ayo tancap gas untuk mendapatkan diamond yang banyak. 


Harga yang dibanderol untuk Selena STUN tidaklah mahal. Sebab sebanding dengan kualitasnya. Pemain Mobile Legend pasti tahu skin Epic. Nah, selena STUN setara dengan skin Epic. Jadi masih wajar jika dibanderol dengan harga demikian. 


Pihak pengembang memberikan diskon di awal peluncuran skin Selena. Promo yang diberikan ketika itu, pengguna bisa membeli Skin Selena STUN dengan harga 629 diamond. Tak heran ketika itu banyak pemain yang berburu dan membeli skin keren itu. 



Istimewanya Skin Selena

Ketika itu banyak yang menanti skin Selena STUN kapan rilis? Penantian para gamer tersebut bukan tanpa alasan. Skin Selena bagi pemain Mobile Legend adalah sebuah tantangan. Sebab tidak mudah untuk memainkannya. Jangan salah, jika sudah lancar memainkannya, skin Selena akan mematikan. Tak heran jika banyak yang penasaran dan tertantang untuk mencobanya. 


1. Kelebihan selena Stun 

Ada beberapa kelebihan Selena STUN yang harus kamu tahu. Pertama, skin ini adalah tipe yang membunuh. Tak perlu level awal, sebab diprediksi sudah bisa membunuh ketika sampai level dua. Durasi STUN yang dimiliki pun cukup lama. Anda pun punya waktu panjang untuk memainkannya. 

Kelincahan hero yang ada pada Selena membuat permainan semakin seru. Pemainpun tidak bosan karena keseruan dan kelincahan skin Selena. 


2. Kelemahan Skin Selena 

Anda wajib tahu, skin andalan ini juga punya kelemahan. Pertama Selena skin sangat bergantung pada build dan combo skill. Anda harus berhati-hati dan jeli memainkannya. Selain itu, skin Selena juga sulit dikuasai. Butuh ketelatenan dan skill yang mumpuni. Tidak hanya itu, skin ini sangat mudah di counter. Jadi Anda perlu berhati-hati agar tidak keliru. 



Nah, demikian sedikit ulasan tentang skin Selena. Sekarang Anda sudah tidak lagi penasaran skin Selena STUN kapan rilis. Anda juga sudah mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Jika sudah membeli dan memilikinya, bagaimana apakah Anda kesulitan dan semakin tertantang untuk menaklukannya?


Tags : selena s.t.u.n. skin release date, harga skin selena stun, selena stun skin price, brody s.t.u.n. skin release date, apakah skin s.t.u.n limited, jadwal rilis skin ml juni 2021, selena s.t.u.n. skin mobile legends, harga selena stun